Piala Eropa 2020

Jadwal Play-off EURO 2020 Malam Hari Ini Live Streaming Mola TV

Oleh: Gilang Ramadhan - 8 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal play-off Piala Eropa atau EURO 2020 akan hadir pada malam ini atau dini hari waktu Indonesia.
tirto.id - Jadwal play-off Piala Eropa atau EURO 2020 akan hadir pada malam ini atau dini hari waktu Indonesia. Total 8 pertandingan bakal tersaji dan dapat dinikmati melalui live streaming Mola TV mulai Kamis (8/10/2020) pukul 23.00 WIB.

Ada 4 jatah tempat di putaran final EURO 2020 yang masih akan diperebutkan oleh 16 tim. Tim kuda hitam di Piala Eropa 2016, Islandia, bakal menjamu Rumania di laga semifinal Jalur A. Pemenang laga ini akan menghadapi Bulgaria atau Hungaria.

Big Two Derby antara Republik Irlandia vs Irlandia Utara juga bisa saja terjadi di final Jalur B jika dua negara bersaudara ini mampu menyingkirkan lawan masing-masing. Irlandia Utara akan menghadapi Bosnia-Herzegovina, sementara Republik Irlandia ditantang Slovakia.

Jadwal Pertandingan Lainnya

Sementara itu, Skotlandia mesti mengalahkan Israel untuk lolos ke babak final. Israel bukan lawan asing bagi Andrew Robertson dan kawan-kawan. Keduanya tergabung satu grup di ajang UEFA Nation League musim lalu.

Dari tiga duel terakhir, kedua tim terpantau imbang dengan masing-masing menang 1 kali dan duel terakhir pada September silam berakhir imbang 1-1.

Laga antara Norwegia vs Serbia juga akan dimainkan pada Jumat (9/10) dini hari nanti. Dari dua pertemuan sebelumnya, Norwegia belum terkalahkan: 1 kali menang, 1 kali bermain imbang.

Erling Braut Haaland dan kolega juga diunggulkan di laga kali ini, apabila menilik performa tim. Norwegia baru kalah 1 kali dan memetik 3 kemenangan di 3 laga terakhir mereka.


Sebaliknya, Serbia justru masih tanpa kemenangan di 3 laga terakhir: 2 imbang, serta 1 kalah saat melawan Rusia di ajang UEFA Nations League.

"Kami tahu bahwa Serbia kuat dan memiliki pemain individu yang dapat membuat banyak hal, tetapi bagi kami ini tentang memainkan permainan kami dan menjadi agresif dan sabar. Kita harus percaya pada apa yang kita lakukan dan melakukan secara sederhana," ungkap gelandang Norwegia, Sander Berge.


Selain 6 laga di atas, masih ada 2 pertandingan Jalur D antara Georgia vs Belarusia serta Makedonia Utara vs Kosovo. Berikut jadwal lengkap siaran langsung Play-off EURO 2020 di Mola TV:

Jadwal Live Mola TV Play-off EURO 2020

Kamis, 8 Oktober 2020
23.00 WIB
Georgia vs Belarusia (Mola TV)

Jumat, 9 Oktober 2020
01.45 WIB
Bulgaria vs Hungaria (Mola TV)
Islandia vs Romania (Mola TV)
Bosnia vs Irlandia Utara (Mola TV)
Slovakia vs Irlandia (Mola TV)
Norwegia vs Serbia (Mola TV)
Makedonia Utara vs Kosovo (Mola TV)

Live Streaming Mola TV

Live streaming laga play-off EURO 2020 dapat diakses melalui Mola TV pada Kamis (8/10) mulai pukul 02.10 WIB.

Tersedia paket Mola Sports yang dapat dinikmati melalui smartphone atau tablet dengan biaya Rp500.000 untuk durasi 1 tahun atau Rp65.000 untuk langganan selama 1 bulan.

LINK LIVE STREAMING KUALIFIKASI EURO 2020 MOLA TV

Baca juga artikel terkait PIALA EROPA 2020 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight