Jadwal Oh Beauty Festival 2022 yang digelar Hybrid

Kontributor: Febriyani Suryaningrum, tirto.id - 5 Okt 2022 19:21 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut jadwal lengkap Oh Beauty Festival 2022 yang digelar hybrid secara online dan offline.
tirto.id - Platform kecantikan digital Overheard Beauty, akan kembali menggelar Oh Beauty Festival 2022 dengan tema "Beauty from The Stars" Setelah absen selama dua tahun berturut-turut.

Tema tersebut menggambarkan harapan agar semua orang dapat menggapai mimpinya sembari bersenang-senang dengan Kecantikan. Sehingga, kata “beauty” tidak lagi diasosiasikan dengan “kesempurnaan” dan semua orang dapat mengeksplorasi diri dengan caranya masing-masing.

Oh Beauty Festival kali ini akan diselenggarakan secara hybrid, alias online dan offline. Konsep hybrid ini diusung untuk memberikan pengalaman belanja produk kecantikan yang menyenangkan dan interaktif kepada para beauty enthusiast. Tidak hanya berbelanja berdasarkan meme dan review produk saja.

Jadwal offline Oh Beauty Festival 2022 sendiri sudah dirilis secara resmi melalui akun Instagram @ohbeauty.id dan situs ohbeauty.id.

Festival akan digelar secara offline di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, mulai dari Kamis, 6 Oktober 2022 hingga Minggu, 9 Oktober 2022.

Ketika mengunjungi Oh Beauty Festival 2022 secara offline, Anda dapat mengeksplorasi 86 brand produk kecantikan secara langsung sambil mengikuti berbagai aktivitas menarik.

Sebab, acara yang berlangsung selama 4 hari berturut-turut ini akan diisi dengan bazaar, talk shows, workshops, games, prize shop, hingga music performances.

Tentu saja dengan dihadiri dan dimeriahkan oleh bintang-bintang ternama. Untuk music performances akan ada penampilan dari Cindercella x VIDEOSTARR, Monica Karina x Sailor Money, Luqyone x nOn, Friday Noraebang!, Alishar, Bilal Indrajaya, dan Shena Malsiana.

Kemudian, Anda juga bisa mengikuti berbagai games seru yang dipandu oleh Jefri Nichol, Ranggaz Laksmana, serta para influencer lainnya.

Tidak hanya itu, festival ini juga akan dihadiri oleh Julie Estelle, Gabriel Prince, Tasya Farasya, dr Kamila Al Jaidi, Affi Assegaf, Kak Jill, Adeline Tjahjadi, Yoseph Muach, Vanny Adelina, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin menghadiri Oh Beauty Festival 2022 secara offline, Anda bisa membeli tiket secara online di situs resmi ohbeauty.id. Tersedia tiket harian seharga Rp 37.000,00 dan tiket paket langsung 4 hari seharga Rp105.000.


Baca juga artikel terkait OH BEAUTY FESTIVAL 2022 atau tulisan menarik lainnya Febriyani Suryaningrum
(tirto.id - Gaya Hidup)

Kontributor: Febriyani Suryaningrum
Penulis: Febriyani Suryaningrum
Editor: Yantina Debora

DarkLight