Jadwal Nonton The Penthouse Season 3 di Trans TV & Sinopsis Ep 11

Oleh: Nuraini Ika - 21 Agustus 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton The Penthouse Season 3 episode 11 yang tayang di Trans TV pada Sabtu, 21 Agustus 2021.
tirto.id - Drakor The Penthouse Season 3 episode 11 akan tayang di TV Indonesia melalui saluran Trans TV pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.

The Penthouse 3 tayang pertama kali di Trans TV pada 5 Juni 2021 saat episode pertama disiarkan di Korea. Musim ketiga dari drakor ini menawarkan ketegangan baru bagi penonton, mengikuti alur cerita dua season sebelumnya.

Dalam The Pentouse 3 episode sebelumnya, Joo Dan Tae menjadi buronan polisi setelah Logan Lee dan Shim Su Ryeon mengungkapkan kepada publik bukti foto keterlibatan Joo Dan Tae atas ledakan bom yang menimpa Logan.

Keadaan semakin buruk bagi Joo Dan Tae setelah Cheon Seo Jin mengungkapkan bukti keterlibatan Joo Dan Tae atas kematian Oh Yoon Hee.

Joo Dan Tae berusaha kabur ke Jepang. Namun tanpa ia sadari, kepergiannya ke Jepang juga telah di atur oleh Shim Su Ryeon dan Logan Lee.

Sinopsis The Penthouse 3 Episode 11

Drakor The Penthouse 3 episode 11 menurut Nielsen Korea berhasil mempertahankan posisi nomor 1 drama paling banyak ditonton pada hari dan jam sama di seluruh statiun televisi Korea dengan rating rata-rata 18,4 persen.

Sinopsis Penthouse 3 episode 11 menceritakan tentang keberlanjutan balas dendam Shim Su Ryeon dan Logan. Kali ini mereka mengatur rencana untuk menghancurkan Cheon Seo Jin.

Cheon Seo Jin sempat merasa berasil menyingkirkan Joo Dan Tae kini justru turut menjadi buronan polisi setelah Bae Ro Na mengungkapkan video rekaman black box mobil Oh Yoon Hee sebelum terjatuh ke jurang.

Dalam rekaman black box itu jelas membuktikan bahwa Cheon Seo Jin juga ada di lokasi kejadian pada malam kematian Oh Yoon Hee. Rekaman juga menampilkan Seo Jin yang sengaja membiarkan Oh Yoon Hee terjatuh ke jurang setelah dirinya berhasil menyelamatkan Ha Eun Byeol.

Di saat bersamaan, Seo Jin juga diburu oleh para rentenir tempat Joo Dan Tae meminjam uang. Para rentenir itu mengejar Seo Jin karena Joo Dan Tae menyertakan nama Seo Jin sebagai wali.

Hal ini membuat Seo Jin kehilangan seluruh aset kekayaanya sekaligus juga posisi sebagai direktur Cheon Ah group. Ia bahkan harus keluar dari Hera Palace dan bersembunyi di apartemen kumuh.

Di saat bersamaan, Cheon Seo Jin mulai kehilangan ingatannya. Hal ini merupakan efek samping dari obat yang sebelumnya diberikan Ha Eun Byeol.

Di tengah pelariannya sebagai buronan, Cheon Seo Jin mendadak pergi ke Hera Palace dan bertindak seakan tidak sedang terjadi apapun. Ia juga salah mengira Bae Ro Na sebagai Ha Eun Byeol.

Ha Yoon Cheol yang melihat kejadian itu berusaha melindungi Bae Ro Na dari Seo Jin. The Penthouse episode 11 menyuguhkan ketegangan dengan adegan berdarah Cheon Seo Jin, Ha Yoon Cheol, dan Bae Ro Na yang terjatuh dari tangga.

Sementara di sisi lain, Joo Dan Tae melakukan berbagai upaya untuk dapat kabur dari rumah sakit tempat ia dikurung. Adegan juga akan menampilkan saat Seok Kyung mengunjungi Joo Dan Tae.

Demi dapat keluar dari tempat tersebut, Joo Dan Tae rela berlutut meminta bantun Seok Kyung. Namun hal itu tidak berhasil karena tujuan kedatangan Seok Kyung justru ingin meliat Joo Dan Tae menderita.

Seok Kyung tertawa puasa melihat Joo Dan Tae merasakan hal sama dengan yang dirasakan Seok Kyung saat ia dikurung oleh Joo Dan Tae di penjara khusus remaja.


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight