Turnamen Mobile Legends

Jadwal MPL S10 Hari Ini 20 Agustus 2022: Ada Big Match RRQ vs ONIC

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 20 Agu 2022 00:05 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal MPL 20 Agustus 2022 tersaji 3 pertandingan melibatkan 6 tim esports. Berikut jadwal lengkap MPL S10 hari ini termasuk big match antara RRQ vs Onic.
tirto.id - Jadwal MPL S10 hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022, ada big match RRQ Hoshi vs ONIC Esports. Selain itu, ada laga seru lainnya, yakni Bigetron Alpha vs Aura Fire dan Geek Fam vs EVOS Legends. Turnamen yang diselenggarakan di Venue MPL Arena itu kick off mulai pukul 13.00 WIB.

Jadwal MPL ID S10 hari ini telah masuk Minggu ke-2 babak Regular Season. Sebanyak 8 tim Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) Indonesia berkompetisi memperebutkan 6 tiket menuju babak Playoffs. Total prize pool MPL ID S10 mencapai 300 ribu USD atau setara Rp4,3 miliar.


Jadwal MPL S10 Hari Ini: Bigetron Alpha vs Aura Fire


Jadwal MPL ID S10 hari ini akan dibuka dengan pertandingan Bigetron Alpha melawan Aura Fire. Kedua tim tersebut sama-sama memperoleh 1 kali kemenangan dan 1 kekalahan.

Meskipun demikian, Aura Fire terbilang memiliki keadaan lebih unggul. Pasalnya, pihak yang mengalahkan Bigetron Alpha di Pekan 1, EVOS Legends, telah ditumbangkan Aura Fire dengan skor 2-0.

Aura Esports merupakan salah satu tim yang diunggulkan dalam MPL ID S10. Pada laga perdana Minggu 2 hari Jumat (19/8/2022) kemarin, Aura Fire bahkan hampir menumbangkan ONIC Esports. Namun, ONIC Esports tampaknya lebih matang di late game match ke-3, sehingga berimbas kemenangan 2-1.

Jadwal MPL 20 Agustus 2022: Geek Fam vs EVOS Legends


Pertandingan kedua hari ini akan menampilkan laga Geek Fam melawan EVOS Legends. Dalam hasil Pekan 1, EVOS cukup unggul dengan 1 kali kemenangan dan kekalahan. Sementara itu, Geek Fam harus menanggung 2 kekalahan beruntun.

Meskipun demikian, EVOS sepatutnya waspada kepada Geek Fam. Pasalnya, Geek Fam berhasil mengungguli RRQ Hoshi di match pertama, meskipun akhirnya harus kalah 2-1.

Instagram MPL Indonesia menuliskan bahwa Geek Fam baru saja menambahkan Jaymark Aaron Thomas Lazaro (Jaanaqt) dari Tim Echo Filipina ke dalam roster-nya. Sebelumnya, Geek Fam juga menambahkan Baloyskie dari ONIC Filipina. Terbukti keberadaan Baloyskie membuat daya gedor Geek Fam meningkat.

Jadwal MPL S10 Hari Ini 20 Agustus: ONIC Esports vs RRQ Hoshi


MPL ID S10 hari akan ditutup dengan big match royal derby antara ONIC Esports melawan RRQ Hoshi. Kedua tim ini sama-sama mengantongi 2 kemenangan tanpa kekalahan sekaligus memimpin klasemen sementara Regular Season S10.

Pertemuan ONIC Esports dan ONIC Esports sepertinya akan menjadi ajang pembuktian pemimpin klasemen sekaligus balas dendam. ONIC Esports dikalahkan RRQ Hoshi secara beruntun di Final Upper Bracket sekaligus Grand Final MPL ID S9 lalu.

Akan tetapi, ONIC Esports kali ini membawa kekuatan baru di roster-nya dengan masuknya Kairi dari ONIC Filipina. Kekuatan baru ONIC Esports dibuktikan dengan tunduknya Aura Fire 2-1 pada hari kemarin.


Jadwal Lengkap MPL S10 Hari Ini 20 Agustus 2022


MPL ID S10 hari ini menggunakan sistem pertandingan best-of-three (Bo3). Sistem ini memungkinkan pertandingan berakhir dengan skor 2-0 atau 2-1. Dilansir laman MPL Indonesia, berikut ini jadwal MPL S10 hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022:

  • Bigetron Alpha vs Aura Fire (pukul 13.00 WIB-selesai)
  • Geek Fam vs EVOS Legends (pukul 15.30 WIB-selesai)
  • ONIC Esports vs RRQ Hoshi (pukul 18.00 WIB-selesai)

Link Live Streaming MPL ID S10


Berikut ini beberapa link live streaming pertandingan MPL ID S10 hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022:

LINK LIVE STREAMING MPL S10 DI YOUTUBE MLBB INDONESIA

LINK LIVE STREAMING MPL S10 DI YOUTUBE MPL INDONESIA

LINK LIVE STREAMING MPL S10 DI VIDIO MPL INDONESIA

LINK LIVE STREAMING MPL S10 DI FACEBOOK MPL INDONESIA

LINK LIVE STREAMING MPL S10 DI FACEBOOK MLBB INDONESIA

LINK LIVE STREAMING MPL S10 DI TIKTOK MPL INDONESIA

Baca juga artikel terkait MPL ID S10 atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Ibnu Azis

DarkLight