Turnamen Mobile Legends

Jadwal MPL 1 Oktober 2022 Hari Ini: Ada El Clasico EVOS vs RRQ

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 1 Okt 2022 00:05 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal MPL Season 10 hari ini tersaji big match El Clasico EVOS vs RRQ. Lain itu juga ada 2 laga seru lainnya dalam jadwal MPL S10 Sabtu 1 Oktober 2022.
tirto.id - Jadwal MPL ID S10 hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022, akan menampilkan pertandingan El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends. Turnamen yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut juga menyuguhkan 2 laga seru lainnya, yakni ONIC Esports vs Geek Fam dan Aura Fire vs Rebellion Zion.

Pertandingan hari ini bakal menjadi penentu tim yang menyegek tiket Upper Braket dan lolos Playoffs. Alter Ego dan RRQ Hoshi menjadi 2 tim yang berebut tiket Upper Bracket. Sementara itu, EVOS Legends, Rebellion Zion, dan Geek Fam masuk dalam tim-tim yang memperebutkan tiket terakhir ke Playoffs.


ONIC Esports vs Geek Fam


Jadwal pertandingan MPL Season 10 hari ini akan dimulai dengan pertandingan ONIC Esports melawan Geek Fam. Sebenarnya, hasil laga tersebut bagi ONIC Esports tidak terlalu berpengaruh. Pasalnya, ONIC Esports telah dipastikan lolos ke Playoffs melalui Upper Bracket di akhir Minggu 7 kemarin.

Di sisi lain, pertandingan hari ini adalah laga krusial bagi Geek Fam. Sebab, Geek Fam harus mengalahkan ONIC Esports, apabila ingin bersaing lolos ke Playoffs dengan EVOS Legends dan Rebellion Zion.

Melihat pertemuan kedua belah tim di leg 1, ONIC Esports lebih unggul dengan skor 2-0. Meskipun demikian, ONIC Esports sepatutnya waspada kepada Geek Fam. Pasalnya, Geek Fam berhasil menundukan Aura Fire dan EVOS Legends di Minggu 7 kemarin.

Aura Fire vs Rebellion Zion


Pertandingan kedua hari ini akan menampilkan Aura Fire melawan Rebellion Zion. Hasil laga ini begitu krusial bagi kedua belah pihak. Keberadaan Aura Fire maupun Rebellion Zion dalam terancam untuk lolos ke Playoffs.

Aura Fire sepertinya berada dalam keadaan yang buruk. Semenjak Minggu 5 hingga awal Minggu 8, tim tersebut mengalami 5 loststreak. Hasil ini begitu berbahaya bagi keberlangsungan Aura Fire mengamankan tiket Playoffs.

Di sisi lain, Rebellion Zion harus mengalahkan Aura Fire hari ini. Apabila Rebellion Zion menang, kemungkinan lolos ke Playoffs semakin tinggi.

Melihat pertemuan kedua belah tim di leg 1 MPL ID S10, Rebellion Zion lebih diunggulkan dari Aura Fire. Waktu itu, Aura Fire ditundukan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sekarang ini, Rebellion Zion berada dalam keadaan begitu kuat. Di Minggu 6-7, tim tersebut berhasil menundukan EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

EVOS Legends vs RRQ Hoshi


Jadwal MPL 1 Oktober 2022 hari ini akan ditutup dengan El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends. Hasil pertandingan ini begitu penting bagi kedua belah tim.

Dilansir kanal Instagram MPL Indonesia, RRQ Hoshi membutuhkan kemenangan untuk mengamankan tiket Upper Bracket Playoffs. Sementara itu, EVOS Legends harus mendapatkan keunggulan, apabila tidak ingin membuat sejarah baru gagal ke Playoffs pertama kali.

Melihat hasil pertemuan kedua pihak di leg 1, EVOS Legends lebih diunggulkan dengan skor 2-0. Namun, EVOS Legends sekarang ini berada dalam keadaan yang begitu buruk. EVOS Legends mengalami sebanyak 6 loststreak sejak Minggu 5.

Di sisi lain, RRQ Hoshi telah bangkit, dan siap membalas kekalahan dengan EVOS Legends. Meskipun demikian, RRQ Hoshi di Minggu 7 kemarin mengalami kekalahan melawan Rebellion Zion dengan skor 2-0.


Jadwal MPL ID S10 Sabtu 1 Oktober 2022


Situs web MPL Indonesia menuliskan jadwal MPL ID S10 hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022, secara lengkap sebagai berikut:

  • ONIC Esports vs Geek Fam (pukul 13.00 WIB-selesai)
  • Aura Fire vs Rebellion Zion (pukul 16.00 WIB-selesai)
  • EVOS Legends vs RRQ Hoshi (pukul 19.00 WIB-selesai)

Baca juga artikel terkait MPL ID S10 atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Ibnu Azis

DarkLight