Jadwal Man City vs Club Brugge: Live Streaming UCL 2021 Malam Ini

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 3 November 2021
Dibaca Normal 3 menit
Berikut jadwal Man City vs Club Brugge dan live streaming di Champions TV 3 malam ini pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Live Streaming laga Man City vs Club Brugge dalam jadwal Liga Champions (UCL) 2021 pekan ke-4 bisa disaksikan di Champions TV 3, Kamis (4/11/2021) dini hari, pukul 03.00 WIB. Duel di Stadion Etihad tersebut diprediksi bakal dimenangkan oleh tuan rumah Man City.

Man City harus menang di laga nanti jika ingin memperbesar peluangnya lolos ke babak 16 besar. Saat ini mereka duduk di posisi runner up dengan 6 poin, selisih 1 angka dari PSG di pucuk tabel.

Untuk meraih poin penuh, pelatih Pep Guardiola harus lebih dulu mendongkrak motivasi para pemainnya. Sebab, The Citizens tercatat telah mengalami 2 kekalahan beruntun, disingkirkan West Ham di Carabao Cup dan Cristal Palace di EPL.

Sebaliknya, Brugge bakal melawat ke Manchester dengan motivasi tinggi. Simon Mignolet dan kolega mampu tampil apik di 3 laga terakhir, dengan catatan tak terkalahkan.


Prediksi Man City vs Brugge: Jadwal Liga Champions 2021 Live TV

Man City diprediksi akan tampil menyerang dalam laga nanti. Dengan skuad terbaiknya, City akan berupaya mendominasi penguasaan bola dan melancarkan serangan bertubi pada tim tamu.

Permainan The Citizens terbilang cukup solid musim ini. Hal itu membuat Pep Guardiola tak khawatir meski melakukan sejumlah rotasi di beberapa laga. Sebab, hampir semua pemain mampu bekerja sama dengan baik.

“Cara kami bermain dalam satu setengah bulan terakhir - saya akan mengatakan (adalah) salah satu momen terbaik selama kami berada di sini," kata Pep Guardiola, dilansir laman resmi klub.

Hasil kerja sama antar pemain di kubu City cukup mengagumkan. Di UCL musim ini, setidaknya 11 gol berhasil mereka torehkan hanya dalam 3 laga yang dimainkan. Torehan itu tidak mengherankan, sebab intensitas serangan Kevin De Bruyne dan kolega memang cukup tinggi dengan catatan 19 tembakan per laga.

Salah satu bek sayap Man City, Kyle Walker, berharap banyak pada laga malam nanti. Terlebih, laga nanti akan menentukan moral para pemain jelang Derbi Manchester di EPL pekan depan.

“Kami perlu memastikan moral kembali bangkit dan para pemain semua menyanyikan himne yang sama dan bermain bagus sehingga kami bisa menyerang pertandingan ini dan menuju derbi Manchester dengan performa bagus dan sedikit lebih percaya diri daripada yang kami miliki saat ini," ungkap Walker dalam wawancara pralaga melawan Brugge.

Sementara Man City ingin menampilkan operan pendek, kubu lawannya, Club Brugge, ditengarai lebih memilih operan panjang. Terlebih jika melihat statistik, tingkat kesuksesan duel udara skuad asuhan Philippe Clement cukup tinggi, yakni 57 persen.

Salah satu pemain yang wajib diwaspadai di kubu Brugge adalah Hans Vanaken. Gelandang serang bertubuh jangkung itu tak jarang memenangkan duel udara hingga menciptakan gol. Sejauh ini, pemain Timnas Belgia itu telah menorehkan 3 gol dari 3 laga UCL teranyar.

Perkiraan Susunan Pemain


Pep Guardiola selaku pelatih Man City diprediksi akan mengisitirahatkan beberapa pemain utamanya dalam laga nanti. Sejatinya tak ada masalah cedera yang membekuk skuad The Citizens, kecuali absennya Ferran Torres dalam jangka panjang.

Melakukan rotasi pemain sangat penting bagi City mengingat mereka akan berkunjung ke markas Man United pekan depan. Di antara pemain yang akan diistirahatkan kemungkinan besar adalah bek tengah Ruben Dias, dan sayap Joao Cancelo.

Posisi Dias ditengarai bakal digantikan oleh Nathan Ake, sementara bek sayap kanan akan diisi oleh Olesandr Zinchenko. Sementara kubu seberang ditengarai bakal memasang skuad terbaiknya. Hanya 1 pemain yang dipastikan absen di laga nanti, yakni Eder Balanta.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Nathan Ake, Oleksandr Zinchenko; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Jack Grealish, Raheem Sterling, Riyad Mahrez. Pelatih: Pep Guardiola

Club Brugge (4-4-1-1): Simon Mignolet; Clinton Mata, Jack Hendry, Stanley N’Soki, Eduard Sobol; Eder Balanta, Mats Rits, Kamal Sowah, Noa Lang; Hans Vanaken; Charles De Ketelaere. Pelatih: Philippe Clement

Rekor Head to Head Man City vs Club Brugge


Duel leg pertama, Jumat (19/10) lalu, merupakan kali pertama kedua tim bersua. Saat itu, The Citizens berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 1-5.

Berikut ini hasil pertemuan terakhir Man City vs Club Brugge

19/10/21, Brugge 1 - 5 Man City

Hasil 5 Laga Terakhir Man City


16/10/21, Manchester City 2 - 0 Burnley
19/10/21, Club Brugge 1 - 5 Manchester City
23/10/21, Brighton & Hove Albion 1 - 4 Manchester City
28/10/21, West Ham United 0 - 0 Manchester City (Pen 5-3)
30/10/21, Manchester City 0 - 2 Crystal Palace

Hasil 5 Laga Terakhir Club Brugge


16/10/21, Club Brugge 2 - 0 Kortrijk
19/10/21, Club Brugge 1 - 5 Manchester City
24/10/21, Antwerp 1 - 1 Club Brugge
28/10/21, Club Brugge 3 - 0 Deinze
31/10/21, Sint-Truiden 1 - 2 Club Brugge

Live Streaming Man City vs Club Brugge


Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Man City vs Club Brugge dalam lanjutan matchday 4 UCL 2021/2022 dapat disaksikan melalui live streaming Champions TV 3 di Vidio.

Untuk mengakses tayangan Liga Champions 2021/2022 melalui Vidio Premier penggemar sepak bola dapat berlangganan dengan Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan Vidio Premier, Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Champion 2021/2022, serta laga pilihan dari Liga Eropa, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, serta kompetisi sepak bola lainnya.

Link Live Streaming Man City vs Club Brugge - Champions TV 3


Baca juga artikel terkait MAN CITY VS CLUB BRUGGE atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight