Jadwal Malaysia vs Indonesia Live Streaming Mola TV 19.45 WIB

Oleh: Hendi Abdurahman - 19 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Indonesia kontra Malaysia dapat ditonton via Mola TV, Selasa (19/11/2019) pada pukul 19.45 WIB.
tirto.id - Duel Malaysia vs Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia bakal digelar di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019). Laga dapat disaksikan via live streaming Mola TV dan siaran langsung TVRI mulai pukul 19.45 WIB.

Usai menderita 4 kekalahan, tim Garuda mencanangkan kemenangan meskipun Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan diperkirakan bakal mendapat tekanan dari suporter tuan rumah.

Persiapan pun telah dilakukan dengan matang. Tim yang dipimpin caretaker Yeyen Tumena tersebut telah datang jauh-jauh hari guna memaksimalkan strategi yang hendak diterapkan.

“Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal di sini. Untuk itu, kami optimistis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia,” ucap bek Yanto Basna.

“Di sini sering hujan, kami juga sudah antisipasi bila laga akan diwarnai hujan nanti. Yang jelas kami semua sudah siap melawan Malaysia,” tambahnya.

Tidak adanya nama Alberto Goncalves membuat Indonesia bakal mengandalkan Osas Saha, Greg Nwokolo dan Lerby Eliandry di lini depan. Sedangkan di sektor gelandang, Septian David dan Bayu Pradana mungkin menjadi pilihan. Adapun Yanto Basna dipastikan mengisi satu slot di lini pertahanan setelah dirinya menghadiri sesi konferensi pers.


Di sisi lain, kiper Malaysia, Mohd Khairulazhan Khalid mengungkapkan bahwa kemenangan atas Thailand menjadi motivasi tersendiri untuk meraih kemenangan atas Indonesia dan menjaga peluang untuk lolos dari Grup G.

Lebih lanjut, kiper asal Selangor FA tersebut akan menampilkan performa terbaik apabila mendapat kesempatan sejak menit awal. Sejauh ini, Harimau Malaya telah mengemas enam poin hasil dari dua kali menang dan dua kali kalah.

Live Streaming Mola TV Malaysia vs Indonesia

Pertandingan Malaysia vs Indonesia dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pada Selasa (19/11/2019) mulai pukul 19.45 WIB. Untuk menyaksikan laga ini, penggemar sepak bola bisa mengunduh aplikasi Mola TV di Google Play.

Live Streaming Malaysia vs Indonesia

Perkiraan Susunan Pemain

Malaysia: Mohd Khairulazhan Khalid; Matthew Davies, Shahrul Saad, Adam Nor Azlin, Corbin-Ong; Brendan Gan, Syahmi Safari, Danial Amier, Hadian Azman; Shahrel Fikri, Mohamado Sumareh.

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Gavin Kwan, Victor Igbonefo, Otavio Dutra, Ricky Fajrin; Hendro Siswanto, Bayu Pradana, Septian David; Febri Hariyadi, Osas Saha, Greg Nwokolo.

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight