MotoGP 2020

Jadwal Live Streaming Trans7 MotoGP Misano 2020 Malam Ini 19.00 WIB

Oleh: Permadi Suntama - 20 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal live streaming MotoGP Emilia-Romagna di Misano siaran langsung Trans7 pada Minggu (20/9/2020) pukul 19.00 WIB (MotoGP) dan 17.20 WIB (Moto2).
tirto.id - Live streaming MotoGP Emilia-Romagna di Misano World Circuit Marco Simoncelli dapat disaksikan di Trans7. Seri ke-7 MotoGP 2020 ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (20/9) mulai pukul 19.00 WIB untuk kelas MotoGP dan pukul 17.20 WIB untuk kelas Moto2.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) akan memulai balapan dari posisi terdepan. Sang pembalap Spanyol meraih hasil terbaik di sesi kualifikasi pada Sabtu (19/9) dengan catatan 1 menit 31,077 detik.

Posisi kedua (P2) akan ditempati oleh Jack Miller (Pramac Racing Ducati). Memulai kualifikasi dari tahap pertama (Q1), sang pembalap asal Australia memiliki putaran terbaik 1 menit 31,153 detik atau hanya kalah 0,076 detik dari Maverick Vinales.

Ini modal positif bagi Miller mengingat rekor Ducati tidak terlalu bagus di Misano. Tidak hanya Miller, rekan setimnya Francesco Bagnaia bakal start dari P5.

Justru 2 pembalap pabrikan Ducati yang tampil kurang bagus. Andrea Dovizioso memiliki waktu terbaik 1 menit 31,581 detik dan akan start dari P10. Sementara Danilo Petrucci memulai balapan dari posisi ke-9.

Juara MotoGP San Marino 2020, Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) juga tampil kurang bagus. Dia akan start dari posisi ke-8.



Di sisi lain, Pol Espargaro menjadi pengemudi motor KTM dengan start terbaik. Pembalap Red Bull KTM Factory Racing itu akan start dari posisi 4, di belakang Maverick Vinales, Jack Miller, dan Fabio Quartararo (Petronas Energy Yamaha) yang menempati 3 grid terdepan.

Fabio Quartararo layak memanfaatkan posisi startnya untuk mengungguli Dovizioso. Pasalnya, hal itu gagal dia lakukan pada balapan pekan lalu.

Jika kembali gagal meraih kemenangan di Grand Prix Emilia Romagna, peluang sang pembalap asal Perancis jadi juara dunia akan semakin kecil. Pasalnya, ini merupakan sirkuit yang pas dengan karakteristik motor Yamaha.

Sementara itu, harapan Honda untuk meraih podium harus ditahan lebih lama lagi. Setelah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Cal Crutchlow (LCR Honda) absen karena cedera, Stefan Bradl (pembalap pengganti Marc Marquez, mengundurkan diri karena harus menjalani operasi jari.

Penampilan Alex Marquez, sebagai satu-satunya pembalap Repsol Honda tidak meyakinkan (start P19). Sementara Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) mengalami sedikit masalah akibat terjatuh di kualifikasi tahap kedua (Q2).


Live Streaming MotoGP Emilia-Romagna 2020 di Trans7


Apabila tidak ada perubahan jadwal, balapan MotoGP Emilia-Romagna 2020, akan berlangsung pada Minggu (20/9). Jalannya race Moto2 dan MotoGP dapat disaksikan secara langsung dan live streaming di Trans7 mulai pukul 17.00 WIB.

LIVE STREAMING MOTOGP EMILIA ROMAGNA 2020

Disclaimer: jika terjadi masalah saat melakukan live streaming, seperti video tidak dapat diakses, Anda dapat menyaksikan jalannya race di saluran televisi Trans7.

Baca juga artikel terkait LIVE STREAMING TRANS7 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Otomotif)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight