Jadwal & Live Streaming PSIS vs Arema FC di Liga 1 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 4 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Vidio.com menyediakan layanan live streaming pertandingan GoJek Liga 1 2018 pekan 29 antara PSIS vs Arema FC, Minggu (4/11/2018).
tirto.id - Stadion Moch. Soebroto, Magelang menjadi venue dihelatnya laga lanjutan GoJek Liga 1 2018 pekan 29 antara PSIS vs Arema FC, Minggu (4/11/2018). Dijadwalkan bermain pada pukul 15.30 WIB, laga dua tim ini dapat dipantau melalui live streaming Vidio.com.

Sempat tak terkalahkan dalam lima pertandingan, tuan rumah PSIS akhirnya mesti takluk di kandang Mitra Kukar dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat anak asuh Jafri Sastra itu bercokol di peringkat 12 dengan 36 poin.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, laga melawan Arema FC bisa jadi membuat Bruno Silva dan kolega kembali meraih kemenangan. Pasalnya, dalam tiga pertandingan kandang terakhir, Mahesa Jenar selalu meraih poin penuh. Masing-masing saat bersua Perseru (4-2), Barito Putera (1-0), dan yang terbaru saat melawan Sriwijya FC (1-0).

Namun, kali ini keadaan sedikit berbeda. Diprediksi absennya nama-nama seperti Peter Planic, Haudi Abdillah, dan M. Yunus membuat tak banyak pilihan yang dimiliki Jafri Sastra. Kabar baiknya, bek Fauzan Fajrin yang sempat absen karena akumulasi kartu sudah dapat tampil kembali.

Di sisi lain, Arema FC yang tak tersentuh kekalahan di tiga laga terakhirnya kini tengah dalam keadaan percaya diri tinggi. Menang atas Bali United (3-1), seri atas Bhayangkara FC (0-0), dan terakhir melibas PSMS (5-0) mengindikasikan anak asuh Milan Petrovic tersebut sedang dalam tren positif.

Sama halnya dengan tuan rumah, Singo Edan pun bermasalah dengan materi pemain. Mereka dipastikan takkan diperkuat Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho yang terpilih untuk membela Timnas di ajang Piala AFF 2018. Selain itu, Rivaldi Bawuo masih diragukan tampil karena masih dalam pemulihan cedera.

Hingga pekan 28, Makan Konate dan kawan-kawan bertengger di posisi delapan. Mereka memiliki 38 poin hasil dari sepuluh kali menang, delapan kali seri, dan sepuluh kali kalah.

Perkiraan Susunan Pemain PSIS vs Arema FC

PSIS: Jandia Eka Putra; Safrudin Tahar; Rio Saputra; Fauzan Fajri; Gilang Ginarsa; Ibrahim Conteh; Bayu Nugroho; Gustur Cahyo; Hari Nur Yulianto; Bruno Silva; Komarudin.

Cadangan: Joko Ribowo; Akbar Riansyah; Hafit Ibrahim; M. Yunus; Aldaier Makatindu; Nerius Alom.

Arema FC: Utam Rusdiana; Alfin Tuasalamoni; Hamka Hamzah; Arthur Cunha; Johan Alfarizie; Ridwan Tawainela; Hendro Siswanto; Makan Konate; Ricky Ohorella; Ahmad Nur Hardianto; Dendi Santoso.

Cadangan: Srdan Ostojic; Jayus Hariono; M. Rafli; M. Nasir; Purwaka Yudi; Sunarto; Dalmiansyah Matutu.

Laga PSIS vs Arema FC dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut

Live Streaming PSIS vs Arema FC di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight