Liga Inggris

Jadwal Live Streaming Mola TV West Ham vs Tottenham 23 November

Oleh: Fitra Firdaus - 22 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming West Ham vs Tottenham di Liga Inggris pada Sabtu (23/11/2019) pukul 19.30 WIB melalui Mola TV.
tirto.id - Pertandingan West Ham United vs Tottenham dalam lanjutan laga Liga Inggris 2019/2020 bakal digelar pada Sabtu (23/11/2019) pukul 19.30 WIB. Laga yang dapat ditonton melalui live streaming Mola TV ini bakal menjadi debut pelatih baru Spurs, Jose Mourinho.

Usai jeda internasional, Tottenham kembali ke kompetisi Premier League dengan wujud berbeda. Tak ada lagi Maurichio Pochettino yang selama 5 musim lebih menangani klub. Mourinho sang pengganti kini mendapatkan ujian untuk lebih baik daripada sang pendahulu.

Pertanyaan terbesar bagi Mourinho adalah, formasi seperti apa yang bakal dipakainya di laga perdana. Pelatih asal Portugal ini diprediksi memakai skema 4-2-3-1 khasnya.

Mourinho tidak dapat memakai dua pemain kunci di lini belakang, kapten Hugo Lloris dan bek Jan Vertonghen. Keduanya cedera. Namun, mesin gol Harry Kane tetap dapat diandalkan. Kane tetaplah top skor Tottenham musim ini dengan koleksi 6 gol di Liga Inggris.

Sementara itu, West Ham United menjamu Tottenham dengan kondisi yang tidak ideal. Mereka tidak pernah menang dalam 7 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kiper Roberto Jimenez yang performanya mendapatkan sorotan, tetap dipercaya oleh Manuel Pellegiri sebagai pemain utama.

Dalam 5 laga terakhir di Premier League, West Ham kebobolan 11 gol, termasuk kekalahan 3-0 atas Burnley sebelum jeda internasional. Misi Pellegrini kali ini tak lain tak bukan adalah memperbaiki wilayah tersebut.

Namun, tidak dapat diabaikan adalah performa tandang Tottenham di Liga Inggris. Kemenangan terakhir mereka terjadi saat melawan Fulham musim lalu (20/1). Usai laga tersebut, sudah merentang 12 pertandingan away Spurs dengan hasil 3 seri, dan 9 sisanya kekalahan.

Jika melihat statistik di Liga Inggris, Tottenham termasuk salah satu tim dengan penguasaan bola terbaik, rata-rata 54 persen. Julah gol mereka termasuk lima yang terbaik pula. Namun, performa tandang yang buruk menjadi kendala mereka. Di sinilah pengaruh mentalitas juara ala Jose Mourinho bisa ditularkan.

West Ham sendiri tidak punya modal istimewa untuk laga ini. Mereka satu angka di bawah Tottenham. Rekor kandang The Hammers hanya 2 menang, 1 seri, dan 3 kalah dari 6 pertandingan. Dengan rerata penguasan bola hanya 50,9 persen, layak ditunggu, apakah kali ini pasukan Pellegrini akan menyerahkan lapangan untuk didominasi tim Mourinho atau tidak.



Perkiraan Susunan Pemain

West Ham United (4-5-1): Roberto Jimenez; Ryan Fredericks, Angelo Ogbonna, Issa Diop, Aaron Cresswell; Andriy Yarmolenko, Mark Noble, Declan Rice, Pablo Fornals, Felipe Anderson; Sebastien Haller

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Juan Foyth, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Ben Davies; Eric Dier, Tanguy Ndombele; Moussa Sissoko, Christian Eriksen, Son Heung-min; Harry Kane

Live Streaming West Ham vs Tottenham

Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming West Ham vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (23/11/2019) pukul 19.30 WIB, dapat dilakukan melalui Mola TV. Terdapat opsi menonton laga dari perangkat Mola Polytron Streaming, atau layanan mobile dengan mengunduh aplikasi Mola TV.

LIVE STREAMING WEST HAM VS TOTTENHAM

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight