Jadwal Live Streaming Mola TV Garuda Select vs Juventus 16 Januari

Oleh: Beni Jo - 15 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Laga Garuda Select vs Juventus U17 pada Kamis malam, 16 Januari 2020, bisa ditonton melalui layanan live streaming Mola TV.
tirto.id - Pertandingan Garuda Select vs Juventus U17 bakal diselenggarakan pada Kamis (16/1/2020) di Juventus Training Center, Turin, Italia, mulai pukul 21.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Laga ini merupakan pertandingan kedua skuad Garuda Select selama berada di Italia. Laga digelar di Juventus Training Center, Vinovo, sebuah komplek latihan milik Juventus untuk tim akademinya.

Menilik pada penampilan pertama, tim besutan Des Walker dan Dennis Wise berhasil mencatatkan clean sheet. Artinya, gawang Garuda Select belum pernah kebobolan selama berada di Italia ini.

Pada laga melawan Torino U17, Garuda Select menang dengan skor 3-0 dan raihan tersebut bakal menjadi modal saat meladeni Tim Juventus U17.

Di bawah mistar gawang, Garuda Select kini memang mengandalkan tiga kiper. Sebelumnya tim ini hanya punya Yogi Hermawan dan Erlangga Setyo. Risky Sudirman kemudian menyusul dan menggenapi jumlah kiper menjadi tiga.

Dalam rangkaian persiapan jelang meladeni Juventus U17, Erlangga Setyo dan kompatriotnya pun mendapatkan arahan dari pelatih kiper FC Como, Cartago Alessandro.

Alessandro selaku pelatih kiper tim senior klub itu berharap kecepatan reaksi dari para penjaga gawang Garuda Select saat menjalani sesi latihan.

"Amankan bola kuning ketika saya katakan demikian. Sebaliknya jika saya memberi komando mengamankan bola satunya (bola putih). Percepat reaksi kalian," ucap Alessandro, seperti dilansir laman resmi PSSI, Selasa (14/1/2020).

Dengan latihan keras yang dilakukan di sektor penjaga gawang, skuat Garuda Select pun bakal mempertaruhkan catatan manisnya saat tidak kebobolan melawan Torino U-17. Menghadapi Juventus U17 dalam penampilan kedua ini, menjadi peluang bagi para kiper untuk melanjutkan raihan clean sheet tersebut.

Jadwal Live Streaming Mola TV

Pertandingan Garuda Select vs Juventus U17 yang digelar Kamis (16/1) pukul 21.30 WIB dapat dipantau melalui live streaming Mola TV, sebagai pemegang hak siar tayangan Garuda Select.

Untuk menyaksikan pertandingan Garuda Select , Liga Inggris, Timnas Indonesia, dan tayangan olahraga lain, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV di Google Play Store. Menyaksikan tayangan Mola TV di aplikasi dapat dilakukan dengan cara registrasi lalu log in.

Sementara untuk berlangganan Mola TV bisa dilakukan dengan memakai Mola Polytron Streaming Device yang dapat dibeli di Blibli.com, Tokopedia, Shopee dan Electronic City seharga Rp1.199.000. Pembelian alat ini sudah termasuk paket berlangganan Premier League (Liga Inggris) semusim penuh.

Live Streaming Garuda Select vs Juventus di Mola TV

Baca juga artikel terkait GARUDA SELECT atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight