Jadwal Live Streaming Liga Eropa 3-4 Oktober 2019 di Vidio & SCTV

Oleh: Fitra Firdaus - 3 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal live streaming Liga Eropa di Vidio dan SCTV malam ini: CSKA vs Espanyol, AZ vs Manchester United, Rosenborg vs PSV, dan Arsenal vs Standard Liege.
tirto.id - 24 pertandingan yang melibatkan 48 tim akan digelar dalam jadwal matchday kedua Liga Eropa pada Kamis (3/10/2019) hingga Jumat (4/10). Big match yang dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio adalah duel AZ Alkmaar vs Manchester United dan Arsenal vs Standard Liege.

Tiga dari empat wakil Liga Inggris di Liga Champions menuai kemenangan pada matchday kedua yang berlangsung pada Selasa (1/10) hingga Kamis (3/10) dini hari. Mereka adalah Manchester City, Chelsea, dan Liverpool. Sebaliknya, satu tim lain, Tottenham, menderita kekalahan telak 207 dari Bayern Munchen.

Kini, tantangan untuk melanjutkan tren klub-klub Premier League dan menghindari kejadian Tottenham, akan disematkan kepada Manchester United dan Arsenal. Keduanya tampil di Liga Eropa, dan pada matchday pertama sama-sama memetik tiga poin.

United akan melanjutkan petualangan mereka di Eropa dengan melawan tuan rumah AZ Alkmaar, wakil Liga Belanda. Laga pada Kamis (3/10) pukul 23.55 WIB ini penting untuk menunjukkan respons Iblis Merah atas performa buruk mereka belakangan, termasuk ketika imbang 1-1 konta Arsenal di Liga Inggris akhir pekan lalu.

"Ini adalah laga penting bagi kami untuk mendapatkan hasil positif. Satu atau dua pemain muda akan mendapatkan kesempatan tampil. Kami akan mencampurkan pemain berpengalaman dengan mereka yang masih muda," kata manajer United, Ole Gunnar Solskjaer dikutip situs web resmi United.



Sementara itu, Arsenal akan menjamu Standard Liege di Emirates pada Jumat (4/10) pukul 02.00 WIB. Dari segi performa, belakangan, tim asuhan Unai Emery menuai hasil positif, tidak tumbang dalam enam laga terakhir. Di sisi lain, sang lawan asal Belgia juga sedang prima: meraih 4 kemenangan dan satu imbang dalam lima laga terakhir.

Berdasarkan pantauan di situs Vidio, terdapat tiga dari total 24 laga babak penyisihan grup Liga Eropa yang dapat ditonton dari situs web tersebut. Pada Kamis (3/10) pukul 23.55 WIB, akan ada tuan rumah CSKA Moskwa yang meladeni wakil Spanyol asal Catalunya, Espanyol.

Sementara itu, pada Jumat (4/10), pertandingan Celtic melawan klub Rumania, Cluj dapat dipantau di Vidio. Demikian pula ketika PSV, wakil Liga Belanda harus melawat ke markas Rosenborg. Kedua laga tersebut disiarkan pada pukul 02.00 WIB, bersamaan dengan laga Arsenal kontra Standard Liege.

Berikut ini jadwal live streaming Liga Eropa matchday kedua babak penyisihan grup pada Kamis (3/10/2019) hingga Jumat (4/10).

Kamis, 3 Oktober 2019
CSKA Mokswa vs Espanyol, 23.55 WIB
AZ Alkmaar vs Manchester United, 23.55 WIB

Jumat, 4 Oktober 2019
Celtic vs Cluj, 02.00 WIB
Rosenborg vs PSV, 02.00 WIB
Arsenal vs Standard Liege, 02.00 WIB

Keterangan: perubahan jadwal dapat terjadi sewaktu-waktu. Penggemar sepak bola dapat menonton pertandingan Liga Eropa bersama Liga Champions melalui Vidio Premier Platinum, dengan biaya berlangganan Rp10.000 (sehari), Rp25.000 (seminggu), dan Rp50.000 (sebulan).

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight