Jadwal Live Streaming 16 Besar Liga Champion & Cara Nonton di Vidio

Oleh: Fitra Firdaus - 17 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal live streaming 16 besar Liga Champions 2020 pada Rabu (19/2) dan Kamis (20/2): Atletico Madrid vs Liverpool, Dortmund vs PSG, Atalanta vs Valencia, dan Tottenham vs RB Leipzig di Vidio Premier Platinum.
tirto.id - Live streaming pertandingan 16 besar Liga Champions 2019/2020 pada Rabu (19/2/2020) dan Kamis (20/2/2020) dapat dilakukan melalui layanan Vidio Premier Platinum. Empat laga penting tersaji pekan ini, yaitu duel Dortmund vs PSG, Atletico Madrid lawan Liverpool, Atalanta kontra Valencia, dan Tottenham jumpa RB Leipzig.

Musim ini, Liverpool datang ke Liga Champions dengan status juara bertahan. Selain itu, The Reds adalah tim pertama di luar Spanyol yang bisa menjuarai UCL sejak Bayern Munchen (Jerman) pada 2013. Oleh karenanya, duel Liverpool kontra Atletico Madrid di babak 16 besar bakal menarik.

Atletico Madrid sebagai wakil Spanyol tentu punya misi menjatuhkan pasukan Jurgen Klopp dari singgasana. Apalagi, ATM selalu menyimpan rasa penasaran terhadap Liga Champions. Sudah tiga kali Los Rojiblancos lolos ke partai final, yaitu pada 1974, 2014, dan 2016, namun selalu berakhir dengan kegagalan.

Namun, menghadapi Liverpool, Atletico Madrid dalam situasi rumit. Dalam analisis Jose Perez dan Lorenzo Sara untuk Marca, Atletico Madrid sudah kebobolan 9 kali dari bola mati atau 45 persen dari total gawang Jan Oblak terkoyak. Padahal, Liverpool mampu mencetak gol dari 8 tendangan sudut dan 3 tendangan bebas.

Pertandingan Atletico Madrid kontra Liverpool akan digelar di Wanda Metropolitano pada Rabu (19/2/2020) pukul 03.00 WIB. Laga ini dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV atau live streaming Vidio Premier Platinum.

Pada saat yang bersamaan, juga digelar laga Borussia Dortmund melawan PSG di Signal Iduna Park. Pertandingan ini memang tidak ditayangkan oleh SCTV. Namun, penggemar sepak bola masih dapat menyaksikan laga ini melalui Champions TV di Vidio, atau dengan live streaming Vidio Premier Platinum.

Kamis (20/2/2020), tersaji dua pertandingan sengit. Yang pertama adalah duel Tottenham melawan RB Leipzig di Stadion Tottenham Hotspur. Upaya pasukan Jose Mourinho mengincar kemenangan dari wakil Jerman ini dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV atau live streaming Vidio Premier Platinum.

Pertandingan Atalanta kontra Valencia di Atleti Azzurri D'Italia pada Kamis (20/2) pukul 03.00 WIB terkesan kurang dari keriuhan. Namun, wakil Italia yang lolos secara dramatis ke 16 besar, punya potensi menciptakan kejutan jumpa Valencia yang lebih berpengalaman. Laga ini tidak tayang di SCTV, tetapi bisa dinikmati di Vidio Premier Platinum.



Untuk menikmati layanan Vidio Premier Platinum, penggemar sepak bola dapat mengaktifkan tiga paket utama, yaitu paket 7 hari sebesar Rp29.000, paket 30 hari sebesar Rp49.000, atau paket 1 tahun sebesar Rp499.000.

Keunggulan paket Vidio Premier Platinum adalah, pengguna dapat menyaksikan tayangan Liga Champions, Liga Eropa, semifinal dan final BWF Championships (badminton), NBA, hingga siaran beIN Sports 1 dan 2.

Berikut ini link live streaming pertandingan 16 besar Liga Champions pada Rabu (19/2) dan Kamis (20/2).

LIVE STREAMING ATLETICO MADRID VS LIVERPOOL (SCTV)

LIVE STREAMING BORUSSIA DORTMUND VS PSG

LIVE STREAMING ATALANTA VS VALENCIA

LIVE STREAMING TOTTENHAM VS RB LEIPZIG (SCTV)

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight