Badminton

Jadwal Live Mola TV PBSI Home Tournament Tunggal Putri 22 Juli Pagi

Oleh: Oryza Aditama - 22 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal badminton PBSI Home Tournament 2020 sektor tunggal putri akan mulai digelar pada Rabu (22/7/2020) pagi.
tirto.id - Jadwal badminton PBSI Home Tournament 2020 sektor tunggal putri akan mulai digelar pada Rabu (22/7/2020) pagi, mulai pukul 08.30 WIB. Agenda hari pertama diisi rangkaian laga penyisihan grup dan dapat diikuti melalui live streaming Mola TV.

“#MOLATVPBSIHomeTournament memasuki pekan terakhir. Sektor tunggal putri akan bersaing menjadi yang terbaik. 22-24 Juli mulai pukul 08.30 WIB dan pukul 15.00 WIB. Live @hanyaadadimola,” tulis akun twitter PBSI, @INABadminton.

Sama seperti pekan sebelumnya, kompetisi sektor tunggal putri juga menggunakan venue di kompleks pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur. Deretan pertandingan digelar dalam 2 lapangan (court) berbeda. Sementara Mola TV khusus menayangkan laga dari court-1.

Jadwal Hari Pertama

Unggulan pertama Gregoria Mariska Tunjung, yang juga tergabung dalam Grup M, dijadwalkan turun pada duel pembuka court-1.

Tunggal putri berusia 20 tahun tersebut akan menerima tantangan dari atlet 17 tahun, Bilqis Prasista. Gregoria saat ini menduduki peringkat 21 dunia, sementara Bilqis menghuni nomor 132 BWF Junior.

Jelang gelaran turnamen internal PBSI ini, Gregoria mengaku bahwa ia bakal mewaspadai potensi kejutan dari para pemain muda yang berpeluang tampil lepas tanpa beban.

"Pemain-pemain muda tampil lebih berani, seharusnya mereka bisa lebih lepas, mainnya nothing to lose dibanding yang senior. Saya akan tetap mewaspadai mereka," tutur Gregoria, dikutip dari laman PBSI.


Sementara itu Fitriani yang didapuk sebagai unggulan kedua dan tergabung dalam Grup P, dijadwalkan turun pada partai keempat di court-1.

Dalam babak penyisihan grup putaran pertama, tunggal putri peringkat 33 dunia tersebut juga memperoleh tantangan dari atlet muda 17 tahun, Komang Ayu Cahya Dewi.

Berikut jadwal lengkap babak penyisihan grup putaran pertama sektor tunggal putri, hari Rabu (22/7/2020) pagi.


Court-1
(Live Mola TV)

[Grup M] Gregoria Mariska Tunjung vs Bilqis Prasista
[Grup N] Choirunnisa vs Yasnita Enggira Setiawan
[Grup O] Ruselli Hartawan vs Tasya Farahnailah
[Grup P] Fitriani vs Komang Ayu Cahya Dewi

Court-2

[Grup M] Putri Kusuma Wardani vs Siti Sarah Azzahra
[Grup N] Asti Dwi Widyaningrum vs Ester Nurumi Tri Wardoyo
[Grup O] Stephanie Widjaja vs Saifi Rizka Nur Hidayah
[Grup P] Aisyah Sativa Fatetani vs Nandini Putri Arumni



Baca juga artikel terkait PBSI HOME TOURNAMENT 2020 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Oryza Aditama
Penulis: Oryza Aditama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight