Liga 2 Indonesia

Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini: Live Streaming PSG Pati vs Persijap

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 11 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal Liga 2 2021 hari ini: live streaming PSG Pati vs Persijap pada Senin sore 11 Oktober 2021, jam tayang mulai pukul 15.15 WIB.
tirto.id - Jadwal Liga 2 2021 hari ini, Senin (11/10/2021) memuat agenda pertandingan AHHA PSG Pati vs Persijap Jepara, yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Siaran langsung PSG Pati vs Persijap bisa ditonton via live streaming Vidio, dengan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB, hari ini. Prediksi berdasarkan susunan pemain dan performa tim yang terkini menunjukkan Persijap lebih layak diunggulkan dibandingkan PSG Pati.

Kedua kesebelasan sama-sama berambisi meraih kemenangan perdana di Liga 2 2021 dari laga hari ini. Pasalnya, baik PSG Pati maupun Persijap selalu gagal meraih hasil positif di 2 laga beruntun.

PSG Pati kalah 2 gol tanpa balas dari Persis Solo dan kemudian takluk 2-1 saat melawan PSCS Cilacap. Sementara itu, Persijap hanya mampu meraih hasil imbang dalam 2 laga terakhir. Meski tidak bisa dibilang buruk, penampilan Laskar Kalinyamat cenderung stagnan.

Hasil 2 laga tersebut membuat Persijap kini berada di urutan 4 klasemen dengan mengantongi 2 poin. Sementara calon lawannya, PSG Pati masih terbenam di dasar klasemen Liga 2 2021 tanpa koleksi poin sama sekali.

Prediksi PSG Pati vs Persijap: Jadwal Liga 2 Hari Ini Live Vidio

Situasi tidak kondusif sedang melanda kubu PSG Pati. Mereka baru saja kehilangan pelatih kepala Ibnu Grahan. Juru taktik berusia 54 tahun itu memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya.

Tidak hanya Ibnu, manajer tim Doni Setiabudi juga mengambil langkah sama, yakni mundur. Penyebabnya pun serupa: AHHA PSG Pati tercatat selalu kalah dalam 2 laga beruntun.

"Iya, hari ini (Jumat, 8 September 2021) head coach dan manajer secara resmi sudah menyatakan mundur dari tim. Sebuah kabar yang mengejutkan. Namun, kami juga harus tetap menghormati keputusan yang diambil oleh coach Ibnu dan Kang Jalu," jelas Divo Sashendra selaku Chief Operating Officer (COO) PSG Pati.

Hal ini tentu menjadi masalah besar bagi skuad PSG Pati. Skuad PSG Pati terpaksa tampil dengan kepemimpinan beberapa staf pelatih yang masih tersisa.

Tidak bisa dimungkiri, secara persiapan, pasukan PSG Pati bakal punya banyak kendala. Mental para pemain juga ditengarai anjlok setelah mengetahui bakal tampil tanpa pelatih kepala.


Namun, Divo mengaku klubnya sudah menemukan sosok yang bakal menduduki jabatan pelatih kepala di PSG Pati dalam waktu dekat.

“Kami sudah menghubungi sosok yang akan menggantikan peran pelatih kepala. Nanti kami informasikan, siapa yang akan menggantikannya,” ujar Divo.

Dengan kondisi seperti sekarang, PSG Pati bisa menjadi "makanan empuk" bagi Persijap yang berambisi meraih kemenangan. Kemampuan Laskar Kalinyamat juga cukup bagus jika melihat statistik sejumlah laga terakhir.

Meski selalu meraih hasil imbang, Ardan Aras dan kolega tampil apik di 2 laga terakhir. Penguasaan bola mereka memang tidak terlalu dominan dengan catatan rerata 41 persen. Namun, intensitas serangan Persijap terbilang tinggi, dengan rerata 10 tembakan per laga.

Perkiraan Susunan Pemain PSG Pati vs Persijap

Menarik untuk dinanti bagaimana susunan pemain PSG di laga nanti ketika mereka resmi ditinggal pelatih Ibnu Grahan. Skuad Laskar Kembang Joyo sebenarnya sedang dalam kondisi fit. Nama-nama seperti Zulham Zamrun, Nurhidayat, atau Rafli Mursalim bisa diandalkan sejak menit awal.

Sementara itu, Persijap diperkirakan tidak akan mengubah susunan pemain. Skuad yang turun kemungkinan akan sama dengan formasi saat melawan Persis pada pekan sebelumnya. Iqmal Nur Samsu masih menjadi tumpuan lini depan Persijap bersama pemain berpengalaman seperti Busari.

Berikut ini perkiraaan susunan pemain PSG Pati vs Persijap:

PSG Pati: Annas Fitranto; Syaiful Indra, Nurhidayat, Heri Setiawan, Jeki Arisandi; Ichsan Kurniawan, Dadang Apridianto, Nugroho Fatchur Rochman; Zulham Zamrun, Rafli Mursalim, Riski Novriansyah. Pelatih: -

Persijap Jepara: Harlan Suardi; Ardan Aras, Muhammad Ilham, Crah Eka Iswanto, Ilham Zusril; Ricki Ariansyah, Aji Kurniawan, Nurdian Chaniago; Busari, Faldi Tama, Iqmal Nur Samsu. Pelatih: Jaya Hartono.

Skor Head to Head (H2H) PSG Pati vs Persijap

PSG Pati dan Persijap belum pernah bersua di ajang resmi sepanjang sejarah. Oleh karena itu, laga nanti akan jadi perjumpaan perdana bagi PSG Pati dan Persijap. Pertemuan pertama antara kedua tim diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Kedua tim sama-sama mengincar 3 poin perdana pada musim ini.

Skor 2 Laga Terakhir PSG Pati di Liga 2

04-10-2021: PSCS Cilacap vs PSG Pati 2-1
26-09-2021: Persis Solo vs PSG Pati 2-0

Skor 2 Laga Terakhir Persijap Jepara di Liga 2

05-10-2021: Persijap Jepara vs Persis Solo 1-1
27-09-2021: Persijap Jepara vs Hizbul Wathan 1-1

Live Streaming PSG Pati vs Persijap Jepara

Pertandingan AHHA PSG Pati vs Persijap Jepara dalam lanjutan jadwal Liga 2 2021 dapat disaksikan melalui live streaming Vidio pada Senin (11/10/2021), mulai pukul 15.15 WIB.

Untuk menonton live streaming PSG Pati vs Persijap di Vidio, pemirsa dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan harga. Tersedia paket 1 minggu seharga Rp19.000, paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Link Live Streaming PSG Pati vs Persijap Jepara - Vidio

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Addi M Idhom
DarkLight