Liga 1 2021

Jadwal Liga 1 Hari Ini Persiraja vs Arema: Jam Tayang Indosiar

Oleh: Beni Jo - 23 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal Liga 1 hari ini 23 Oktober 2021 yaitu Persiraja vs Arema. Berikut prediksi susunan pemain, H2H, link live streaming dan jam tayang di Indosiar.
tirto.id - Laga antara Persiraja vs Arema dalam jadwal Liga 1 2021 pekan 8 bakal digelar malam hari ini, Sabtu (23/10/2021) pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Persiraja vs Arema dapat disaksikan via siaran langsung Indosiar serta live streaming Vidio.com.

Arema dalam kondisi on fire jelang tampil meladeni Persiraja. Berdasarkan hasil tiga pertandingan teraktual, Tim Singo Edan tampil sempurna alias selalu meraih kemenangan. Bahkan, gawang mereka juga tercatat clean sheet alias tidak terkoyak sama sekali.

Hattrick kemenangan sekaligus nirkebobolan itu diawali saat menang 1-0 kontra Persipura. Berikutnya, ada sesama tim asal Jatim yang digasak 3 gol tanpa balas, yakni Persela Lamongan. Terkini, Johan Alfarizi dan kolega unggul tipis 1-0 kala terlibat duel melawan tim ibu kota, Persija Jakarta.

Berbekal raihan ciamik tersebut, Arema siap melanjutkan tren positif di Liga 1 2021. Eduardo Almeida sebagai arsitek Arema tampak optimistis mampu melakukannya kembali bersama pasukan asal kota Malang.

"Kami harus optimis untuk menghadapi pertandingan. Harapannya kami bisa selalu meraih kemenangan," ucap Almeida, dikutip laman resmi klub.

Selama tampil di liga domestik musim ini, Arema sudah mengemas 12 poin. Hasil 3 kali menang dan 3 kali imbang dengan catatan sekali saja tersentuh kekalahan dalam 7 partai.

Setidaknya, tambahan angka penuh berpotensi mengantarkan Singo Edan naik satu strip ke peringkat 4 dengan menggeser Persija yang hanya unggul satu angka namun sudah bermain 8 kali.

Di lain sisi, Persiraja sebagai calon lawan merupakan tim papan bawah. Laskar Rencong masih berkutat di zona degradasi dengan raihan 4 angka saja hingga menempati peringkat kedua dari bawah.

Klub besutan Hendri Susilo itu juga sedang mengalami paceklik kemenangan setelah gagal meraup angka maksimal dalam 5 partai teraktual.

Meladeni kekuatan Arema, tim asal Banda Aceh tersebut berpeluang minus tanpa Paulo Henrique. Padahal, bomber asal Brasil ini adalah sumber gol dengan torehan 6 gol selama 6 laga dari total 7 gol yang bisa dikemas Persiraja musim ini.

"Tensi melawan Arema FC pasti tinggi. Saya tidak mau cedera Paulo makin parah. Padahal dia sangat nafsu ingin bermain. Saya tidak akan menurunkan dia jika tak ada rekomendasi dari dokter tim," demikian tutur Hendri Susilo, sang arsitek tim dikutip laman PT LIB.

Ditengah situasi krisis yang sedang dialami Persiraja, laga kali ini diprediksi mampu dimenangkan Arema. Artinya, Singo Edan berpeluang besar mampu melanjutkan tren hasil sempurna untuk yang ke-4 secara beruntun.

Perkiraan Susunan Pemain Persiraja vs Arema


Andai tanpa kehadiran Paulo Henrique, lini depan Persiraja masih dapat menurunkan duet Husnuzhon dan Redi Rusmawan. Namun demikian, demi membendung serangan lawan, Laskar Rencong berpotensi tampil dengan lebih banyak bertahan.

Sedangkan Arema sendiri dipastikan tidak dapat menurunkan KH Yudo lantaran pemain Timnas Indonesia itu mendapatkan kartu merah dalam duel terakhir melawan Persija lalu.

Untuk barisan lini depan, Singo Edan memiliki stok yang cukup melimpah. Ada trio Dendi Santoso, Carlos Fortes, serta Muhammad Rafli yang bisa kembali diandalkan untuk mengisi starting XI layaknya penampilan melawan Persija lalu.

Persiraja Banda Aceh (4-4-2): Fakhrurrazi; Ramadhan, Muhammad Roby, Muhammad Hamdan Zamzani, Mohammad Rifaldi; Muklis Nakata, Shori Murata, Supriyadi, Defri Rizki; Husnuzhon, Redi Rusmawan. Pelatih: Hendri Susilo

Arema (4-3-3): Adilson dos Santos; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi, Ridwan Tawainella; Dendi Santoso, Carlos Fortes, Muhammad Rafli. Pelatih: Eduardo Almeida

Rekor Head to Head (H2H) Persiraja Banda Aceh vs Arema


5 Pertandingan Terakhir Persiraja Banda Aceh

16-10-2021: Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh 1-1

02-10-2021: Persiraja Banda Aceh vs Persija Jakarta 0-1

28-09-2021: Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh 1-0

24-09-2021: Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura 1-2

18-09-2021: PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh 3-1

5 Pertandingan Terakhir Arema

17-10-2021: Persija Jakarta vs Arema 0-1

03-10-2021: Arema vs Persela Lamongan 3-0

29-09-2021: Persipura Jayapura vs Arema 0-1

25-09-2021: Arema vs PSIS Semarang 0-0

19-09-2021: PSS Sleman vs Arema 2-1

Live Streaming Persiraja vs Arema di Vidio



Pertandingan Persiraja vs Arema digeber pada Sabtu (23/10/2021), dan kick-off mulai 18.15 WIB malam hari. Laga tersebut bisa ditonton melalui tayangan siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Vidio menyediakan paket berlangganan bagi penggemar sepak bola dengan harga Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau paket Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan paket Vidio Premier Anda dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Liga 1 2021, LaLiga, Serie A, Ligue 1 dan kompetisi sepak bola menarik lainnya.

Link Live Streaming Persiraja vs Arema Indosiar

Link Live Streaming Persiraja vs Arema Vidio


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2021 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Yantina Debora
DarkLight