Jadwal Konser Afgan dan Armand Maulana di Jakarta 29-30 Agustus

Oleh: Alexander Haryanto - 3 Agustus 2020
Acara "New Live! Experience" menerapkan cara yang berbeda dengan menonton konser musik dari dalam mobil.
tirto.id - Afgan dan Armand Maulana akan tampil dalam konser bertajuk "New Live! Experience" pada tanggal 29-30 Agustus 2020. Konser itu akan digelar secara langsung di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pada hari pertama 29 Agustus 2020, konser itu akan dimeriahkan oleh grup Kahitna dengan tajuk "34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna", demikian seperti dilansir Antara.

Konser "New Live! Experience" edisi perdana ini adalah konser musik yang bisa disaksikan langsung dari mobil atau konsep “drive-in”.

Tujuannya, agar seluruh penonton dapat menikmati pertunjukkan dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak.

"Pada kesempatan hari ini kita resmi mengumumkan project duo antara Afgan dan juga Armand Maulana dalam ‘PROJECT A’, sebuah project yang tidak hanya berbentuk kolaborasi, tetapi akan menjadi project yang spesial," kata Creative & Project Director dari Berlian Entertainment, Dino Hamid.

"Acara ini di-develop untuk #KonsepPertunjukanBaru dengan format #HYBRID dan juga dengan mengutamakan #Safety dan #Spectacular, parti akan memberikan pengalaman baru bagi pecinta konser musik Indonesia," ucap Dino melanjutkan.

Kendati demikian, Dino memastikan bahwa konser ini nantinya akan menerapkan aturan protokol kesehatan. Dan ini, kata Dino, wajib diikuti oleh seluruh pengunjung dan panitia konser.

Sehingga, para penonton bisa dengan nyaman saat menonton dari mobil. Selain itu, penonton juga memiliki rasa aman selama pertunjukan berlangsung dapat dinikmati oleh seluruh pihak yang hadir.

Menurut Dino, protokol keamanan dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh semua panitia dan semua penonton acara yang hadir, sehingga pertunjukan ini dapat disaksikan dengan nyaman dan aman.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight