Jadwal Kampanye Terbuka TKN Jokowi-Ma'ruf Minggu Pertama

Oleh: Hendra Friana - 23 Maret 2019
Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf akan memulai kampanye terbuka di Tangerang, Banten, pada besok, Minggu (24/3/2019).
tirto.id -
Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf akan memulai kampanye terbuka di Tangerang, Banten, pada 24 Maret 2019 besok.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, menyampaikan, jadwal kampanye terbuka tersebut akan berakhir di Jakarta pada 13 April 2019.

"Besok kita adakan kampanye di Banten tepatnya di Cijari, insyaallah akan dimulai dari jam 4 tetapi dari Jakarta jam setengah tiga," ujar Erick dalam konferensi pers di sekretariat TKN Jokowi-Ma'ruf, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Agenda yang dihadiri paslon 01 jelang Hari H pemilihan juga akan makin padat. Dalam satu hari, kata Erick, Jokowi dan Ma'ruf bisa menjangkau beberapa kota di dua provinsi.

Namun, tak semua agenda tersebut akan dihadiri oleh Jokowi atau pun wakilnya Ma'aruf Amin.

"Dalam kampanye ini kita harus terbang ke dua provinsi dalam 1 hari. Insyaallah ini bukan hanya kampanye capres dan akan kita kasih data-data kampanye cawapres dan jurkamnas," ujarnya.
Berikut kegiatan kampanye terbuka yang telah dirancang TKN hingga 29 Maret sebagai berikut:

25 Maret
Banyuwangi
Jember

26 Maret
Banda Aceh
Riau
Pekan Baru

27 Maret
Pontianak, Kalimantan Barat dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan

28 Maret

Baca juga artikel terkait PILPRES 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendra Friana
(tirto.id - Politik)

Reporter: Hendra Friana
Penulis: Hendra Friana
Editor: Maya Saputri