Jadwal Hellas Verona vs Fiorentina, Laga Serie A, 24 November 2019

Oleh: Addi M Idhom - 24 November 2019
Dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ini, dijadwalkan pertandingan Hellas Verona vs Fiorentina yang akan berlangsung pada Minggu malam, 24 November 2019.
tirto.id - Jadwal Hellas Verona vs Fiorentina di Serie A pekan ke-13 digelar pada Minggu, 24 November 2019. Kick-off laga ini pada Minggu malam, pukul 21.00 WIB dan digelar di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Menghadapi Fiorentina yang sementara ini ada di posisi ke-9 klasemen Serie A, Hellas Verona bakal mempertaruhkan rekor kandang mereka sepanjang musim ini.

Selain meraih 2 kemenangan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Hellas Verona tercatat meraih 2 kali seri dan 2 kekalahan.


Dari seluruh laga di kandang dan tandang sampai pekan ke-13, Hellas Verona mampu membobol gawang lawan sebanyak 10 kali. Sebaliknya, pertahanan mereka sudah kebobolan 11 gol.


Catatan tuan rumah ini bakal diadu dengan rekor penampilan Fiorentina selama musim ini. Sementara ini, La Viola memiliki 4 kali kemenangan. Mereka juga memperoleh 4 hasil seri dan 4 kali tumbang.

Untuk urusan produktivitas, Fiorentina mampu menembus gawang lawan 18 kali. Namun, dalam perjalanan di luar kandang, mereka terbobol 19 kali.

Kemenangan di partai ini bakal penting bagi posisi Hellas Verona. Kedua tim saling berkejaran pada papan tengah klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Hellas Verona kini bertengger di posisi ke 10 dengan poin sebanyak 15, hasil dari 12 kali berlaga. Poin tuan rumah ini hanya terpaut satu angka dengan Fiorentina yang menduduki peringkat 9. La Viola sudah mengemas 16 poin sebagai hasil dari 12 pertandingan.

Prediksi susunan pemain kedua tim:



1. Verona (3-4-2-1): Silvestri (GK), Empereur, Günter, Amir Rrahmani, Lazovic, Pessina, Amrabat, Faraoni, Zaccagni, Verre, Carmine

2. Fiorentina (3-5-2): Dragowski (GK), Ranieri, Pezzella, Milenkovic, Lirola, Benassi, Badelj, Cristoforo, Dalbert, Ribery, Federico Ciesa

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Addi M Idhom
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Addi M Idhom
Editor: Agung DH
DarkLight