Jadwal dan Siaran Langsung Piala Presiden Minggu 28 Januari 2018

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 28 Januari 2018
Pertandingan Persebaya vs Madura United dan Perseru vs PS TNI disiarkan langsung Indosiar dan O Channel.
tirto.id - Piala Presiden akan menggelar dua laga pamungkas penyisihan Grup C pada Minggu (28/1/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Tuan rumah Persebaya bersua pemuncak klasemen Madura United, sementara duel Perseru vs PS TNI akan menjadi laga penutup.

Persebaya dan Madura United dijadwalkan bertanding lebih dulu pada pukul 15.30 WIB. Laga big match tersebut disiarkan langsung stasiun televisi nasional Indosiar.

Duel Persebaya vs Madura United bakal menjadi pertandingan penentu tim mana yang berhak lolos dari Grup C sebagai juara grup. Saat ini Madura United memiliki kans lebih tinggi karena memimpin klasemen dengan capaian enam poin, sementara Persebaya menempel di urutan kedua dengan torehan empat poin.

Laskar Sapeh Kerrab hanya memerlukan hasil imbang untuk lolos dari Grup C. Di lain pihak, Persebaya tak punya pilihan selain menang guna meloloskan diri ke babak delapan besar.

Laga kedua antara PS TNI vs Perseru tidak terlalu menentukan, mengingat saat ini kedua tim berada di posisi buncit. PS TNI baru mengumpulkan satu poin dan menempati peringkat. Di lain pihak, Perseru dipastikan tersingkir karena belum mendapatkan poin dan berada di posisi juru kunci. Pertandingan Perseru vs PS TNI berlangsung mulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung O Channel.

Berikut jadwal dan siaran langsung Grup C Piala Presiden pada Minggu (28/1/2018)

- Persebaya vs Madura United: pukul 15.30 WIB live Indosiar
- Perseru vs PS TNI: pukul 19.30 WIB live O Channel

Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight