Jadwal dan Kegiatan Tokopedia Fair 2020, Ada BTS AR Photo Booth

Oleh: Cornelia Agata Wiji Setianingrum - 6 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Tokopedia Fair 2020 menawarkan BTS AR Photo Booth untuk 'berfoto secara langsung' dengan BTS berkat teknologi augmented reality.
tirto.id - Tokopedia mengadakan kolaborasi bersama dengan Bridestory dan Parentstory untuk menggelar event Tokopedia Fair 2020. Acara ini akan digelar di ICE BSD Hall 2, 3 dan 3A mulai tanggal 6 sampai dengan 9 Februari 2020.

Pada event kali ini, Tokopedia akan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan melalui acara berkonsep lifestyle yang inspiratif.

Berikut jadwal lengkap Tokopedia Fair 2020 sebagaimana dikutip dari laman Tokopedia, Kamis (6/2/2020):

  • Kamis, 6 Februari 2020 (15.00 WIB – 22.30 WIB)
  • Jumat, 7 Februari 2020 (12.00 WIB – 22.30 WIB)
  • Sabtu, 8 Februari 2020 (10.00 WIB – 22.30 WIB)
  • Minggu, 9 Februari 2020 (10.00 WIB – 22.30 WIB)

Bagi Anda yang akan berkunjung ke Tokopedia Fair 2020, Anda bisa menemukan beberapa brand ternama dalam masing-masing kategori.

Adapun beberapa kategori yang disajikan dan juga brand yang bergabung dalam event ini yaitu:

1. Home & Living

Pada kategori ini, Anda bisa menemukan beberapa brand seperti BWI Furniture, Home Living Salebration, Xionco, ZEN Fine Porcelain, Tableware, DB Style, UCHII STORE, Sleep & Co Fair Simply Bed, Livien, Domi Bed, Dekornata, dan juga Wedgwood.

2. Mom & Baby

Kategori Mom & Baby akan diisi oleh brand EASYWALKER, dan Buds Organics.

3. Fashion

Sedangkan di kategori fashion, Anda bisa berbelanja barang yang berasal dari brand Billionaires Project, Buttonscarves, Avgal Collection, WATT, Lace Lynelle, KAVVI, KAR Jewellery, Wearstatusquo, noesa, TAM ILLI, RACCOONANDBABIES, The Case Bible, Bellroy, Jansport, ATSTHELABEL, The Watch Co. , dan juga HSF Eyewear.

4. Beauty

Kategori beauty akan menyajikan beberapa brand terkenal di antaranya Nivea, Tammia, MAYBELLINE NEW YORK, L’oreal Paris, Rosé All Day Cosmetics, Joylab, klairsofficial, SNP (Shining Nature Purity), WCKD, Aeris , Beaute, Naruko Indonesia, BIYU SKIN, SILKYGIRL, FOR SKIN’S SAKE, NYX, Avoskin, dan LAMICA BEAUTY.

Tak hanya berbelanja, Anda juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan lain pada saat berkunjung ke Tokopedia Fair 2020 di antaranya:

1. Kelas Edukatif & Area Bermain Anak

Tokopedia Fair juga menyediakan lebih dari 200 kelas edukatif di area Parentstory. Bagi Anda yang membawa anak-anak pada saat berkunjung, Anda juga dapat memanfaatkan area bermain anak yang luas yang disediakan oleh Tokopedia Fair.

2. Vendor Pernikahan

Selain itu, di Tokopedia Fair juga ada lebih dari 400 vendor pernikahan yang menghadirkan beberapa ide untuk pasangan yang ingin menikah.

3. BTS AR Photo Booth

Satu lagi yang istimewa dari event ini yaitu adanya BTS AR Photo Booth. Di Tokopedia Fair, Anda bisa menikmati keseruan lewat fitur spesial BTS AR Photo Booth “Pose With Luv”. Anda dapat seolah-olah berfoto secara langsung dengan boyband Korea ternama BTS berkat teknologi augmented reality (AR).

Bagi yang berminat mengunjungi stand ini, Anda harus memperhatikan beberapa persyaratan dan juga perlu memperhatikan beberpa panduan dari tim stand. Adapun syarat yang harus diikuti bisa Anda lihat di laman Tokopedia Fair 2020.


Baca juga artikel terkait TOKOPEDIA FAIR 2020 atau tulisan menarik lainnya Cornelia Agata Wiji Setianingrum
(tirto.id - Marketing)

Kontributor: Cornelia Agata Wiji Setianingrum
Penulis: Cornelia Agata Wiji Setianingrum
Editor: Ibnu Azis
DarkLight