Jadwal dan Harga Tiket Masuk Fansign-Showcase CIX di Jakarta

Oleh: Nuraini Ika - 16 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal, daftar harga dan cara beli tiket Fansign-Showcase CIX di Jakarta.
tirto.id - Boy group Korea, CIX akan bertandang ke Indonesia dalam rangka acara jumpa penggemar dan Showcase bertajuk Hello Stranger pada 4 Oktober 2019 di Upper Room Hall Jakarta Selatan.

Dilansir laman Instagram resmi promotor acara, @ckstar.id, dua acara CIX di Jakarta akan diadakan dalam satu hari sama, yaitu Fansign dimulai pukul 16.00 WIB dan Showcase akan dibuka pukul 19.00 WIB.

Selain itu, dilansir laman Loket.com per 16 September, harga tiket masuk yang ditawarkan beragam, dan dibagi menjadi enam kategori yakni VIP 1 dibandrol Rp2.242.500, tiket VIP 2 dihargai Rp2.242.500, dan tiket VIP 3 yang ditawarkan seharga Rp2.242.500.

Harga tiket kategori Reguler 1 dijual Rp1.173.000, Reguler 2 yang dibandrol Rp1.173.000, dan tiket Reguler 3 dijual Rp1.173.000. Seluruh harga di atas telah termasuk pajak 15 persen.

Penggemar CIX juga berkesempatan mendapat tiket fansign dengan membeli album CIX baik satuan maupun paket. Harga 1 album dibandrol Rp407.000, dan untuk paket yang berisi 3 album dijual Rp1.221.000.

Menurut poster dari laman Instagram promotor @ckstar.id, 30 penggemar pertama yang membeli album terbanyak maka akan mendapat kesempatan mengikuti acara Showcase (VIP Zone) atau Fansign.

Sementara bagi penggemar yang berada diurutan 31 dan seterusnya, apabila beruntung akan berkesempatan mengikuti Showcase Reguler Zone (60 kuota) atau Fansign (20 kuota). Pemilihan akan dilakukan secara acak oleh panitia acara.

Bagi penggemar yang membeli 3 pack album, akan berkesempatan mengikuti pemilihan secara acak untuk dapat memenangkan tiket Showcase VIP Zone (100 kuota) atau Fansign (100 kuota).

Pemenang Top buyers (30 pertama) dari pembelian album disebut akan dimumumkan pada 27 September mendatang, sementara pemenang dari pembelian tiket Showcase akan diumumkan pada 1 Oktober.


Cara pembelian tiket dan album untuk mengikuti acara CIX Fansign dan Showcase, bisa dilakukan secara online di laman web Loket.com dan kemudian pada sisi atas sebelah kanan klik kalimat ‘Cari Event’, selanjutnya ketik nama ‘CIX’ lalu enter, maka poster bergambar personel CIX akan muncul.

Selanjutnya klik poster tersebut, setelah itu kita akan melihat beberapa hal terkait event, seperti jadwal dan lokasi. Kemudian klik ‘Kategori Tiket’ setelahnya penggemar akan melihat beragam pilihan tiket dan harga yang ditawarkan.

Terakhir, klik kategori yang ingin anda beli, masukkan data pribadi dan memilih cara pembayaran. Setelah melakukan pembayaran, anda akan mendapat e-tiket yang dapat ditukarkan pada saat hari acara berlangsung di stand yang telah disediakan.

CIX merupakan boy group rookie Korea Selatan yang baru debut pada 23 Juli 2019 dengan mini album pertama bertajuk Hello Chapter 1: hello, Stranger. Group asuhan C9 Entertainment ini digawangi lima personel yakni BX, Seunghun, Yonghee, Jinyoung (eks Wanna One) dan Hyunsuk.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, CIX untuk pertama kalinya akan mengunjungi Indonesia lewat acara Fansign dan Showcase Hello Stranger pada 4 Oktober 2019 di Upper Room Hall Jakarta Selatan.

Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yantina Debora
DarkLight