Jadwal dan Harga Tiket Konser 2 Zaman Ari Lasso & Marion Jola

Oleh: Endah murniaseh - 21 Januari 2020
Harga Tiket Konser 2 Zaman Ari Lasso & Marion Jola mulai Rp150 ribu.
tirto.id - Konser 2 Zaman yang diiisi oleh Ari Lasso dan Marion Jola akan digelar di Grand Ballroom Aryaduta Hotel: Palembang, Sumatera Selatan pada 6 Maret 2020 mendatang.

Konser itu diorganisir oleh NB Entertainment yang sukses telah menggelar banyak konser berkesan di Palembang, seperti Sheila on 7, Westlife, MLTR, Dewa, dan lainnya.

Untuk pembelian tiket dapat dilakukan secara daring melalui laman Bookmyshow.com. Berikut daftar harga tiket Konser 2 Zaman Ari Lasso & Marion Jola, sebagaimana dikutip dari laman Bookmyshow:

Festival
Presale: Rp150.000 (Sold Out)
Normal: Rp.225.000

Gold
Early Bird: Rp250.000 (Sold Out)
Presale: Rp325.000
Normal: Rp450.00

Diamond
Early Bird: Rp450.000
Presale: Rp550.000
Normal: Rp700.000

Ari Lasso merupakan penyanyi Indonesia yang terkenal pada tahun 90-an. Ari Lasso pernah menjadi vokalis Dewa 19 dan telah memiliki beberapa album solo, di antaranya yaitu "Yang Terbaik", "The Best Of", "Selalu Ada", "Kulihat, Kudengar, Kurasa", "Keseimbangan", dan "Sendiri Dulu" dilansir a-lass.com.

Selain itu, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari ini pernah meraih penghargaan sebagai "Artis Solo Pria Terbaik" pada ajang AMI Awards 2008.

Sementara Marion Jola adalah penyanyi yang mulai menapaki kariernya setelah menjadi finalis di ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018. Meski tersingkir di babak 6 besar, ia mengembangkan kariernya dengan merilis single bertajuk Jangan hasil berkolaborasi bersama Rayi RAN.

Lagu itu juga membawa namanya menjadi pemenang Anugrah Musik Indonesia (AMI) Award 2018 untuk kategori "Pendatang Baru terbaik".

Setelah itu ia merilis album “Marion” dan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lain, seperti Rizky Febian, Laleimanino, dan Tuan Tigabelas.




Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Endah murniaseh
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Endah murniaseh
Penulis: Endah murniaseh
Editor: Ibnu Azis
DarkLight