Jadwal dan Harga Tiket Joyland Festival 2019 di Jakarta

Oleh: Alexander Haryanto - 3 Desember 2019
Kurator dari festival ini adalah Efek Rumah Kaca, Soleh Solihun dan Anggun Priambodo.
tirto.id - Joyland Festival 2019 akan digelar pada 7 sampai 8 Desember 2019 di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta. Acara ini tidak hanya diisi oleh acara musik, tetapi juga acara-acara menarik lainnya, mulai dari pertunjukan film hingga stand up commedy. Acara ini sempat digelar lima tahun lalu, tapi sempat vakum dan kembali hadir di tahun ini.

"Absennya Joyland Festival selama itu sebenarnya tidak ada alasan yang spesifik, karena ada kesibukan masing-masing dan selama kurang lebih lima tahun itu kami juga buat acara tapi bukan Joyland Festival," kata Program Director Joyland Festival, Ferry Darmawan di Kemang, Jakarta Selatan, seperti dilansir Antara.

Kurator dari festival ini adalah Efek Rumah Kaca, Soleh Solihun dan Anggun Priambodo. Menurut Ferry, alasan dipilihnya mereka sebagai kurator karena: "Kami juga percaya dengan kemampuan tiga nama itu untuk merancang sebuah program yang ramah untuk semua orang yang akan datang sepanjang dua hari penyelenggaraan Joyland Festival tahun ini."

Ferry mengatkan, nantinya Efek Rumah Kaca akan memilih sejumlah musikus untuk tampil di area Lilypad seperti Sir Dandy, Made Mawuti, Puti Chitara, Duara, Bayangan, Mondo Gascaro dengan Rien Djamain & Oele Patiselano dan masih banyak lagi.

Acara ini tidak hanya melibatkan musikus lokal, tetapi juga musikus mancanegara seperti Washed Out, Frankie Cosmos, Hatchie, Yves Tumor, dan Tops.

"Lewat Joyland Festival 2019, kami ingin menciptakan sebuah pengalaman yang khas untuk kota Jakarta. Kami ingin orang berkumoul dan merayakan keramaian kesenian dengan level yang seru," tutur Ferry.

Untuk tiketnya dipatok mulai dari Rp200 ribu sampai Rp2.5 juta (untuk group tickets) dan bisa di didapatkan di Kiostix dan Kios Ojo Keos.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK 2019 atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - )

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight