Jadwal Bola Mola TV 31 Oktober 2020 Live Bundesliga & Liga Inggris

Oleh: Gilang Ramadhan - 31 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal kompetisi Bundesliga dan Liga Inggris pada Sabtu, 31 Oktober dan Minggu, 1 November 2020 di Mola TV.
tirto.id - Kompetisi Bundesliga dan Liga Inggris dijadwalkan akan menggelar beberapa pertandingan menarik pada Sabtu, 31 Oktober 2020. Total, ada delapan pertandingan yang bakal disiarkan secara langsung oleh Mola TV mulai Sabtu pukul 19.30 WIB hingga Minggu (1/11/2020) pukul 00.30 WIB.

Duel antara Sheffield United vs Manchester City akan menjadi jadwal pembuka pada pukul 19.30 WIB. Skuad Pep Guardiola bakal mengincar poin penuh setelah di pekan 6 kemarin ditahan imbang oleh West Ham United.

Tidak berbeda, The Blades memiliki misi meraih kemenangan perdana musim ini. Tim besutan Chris Wilder baru mengumpulkan 1 poin dan terseok di peringkat 19 klasemen sementara.

Berpindah ke Turf Moor, tuan rumah Burnley akan menjamu lawan tangguh, Chelsea. Kedua tim sangat kontras jika ditinjau dari performa musim ini. Burnley baru mengumpulkan 1 poin dari 5 laga, sementara Chelsea telah memperoleh 9 poin dan baru menelan 1 kekalahan.

"Kami bekerja ke arah yang sangat positif. Saya terus berbicara tentang perlunya kesabaran dan kerja keras selama periode ini karena saya memahami di awal musim bahwa akan ada beberapa kesulitan dalam mencoba bersaing di Liga Premier yang tidak kenal ampun dengan pemain baru, beberapa di antaranya belum pernah bermain di liga ini sebelumnya," jelas pelatih Chelsea, Frank Lampard.

"Tanda-tanda saya melihat pertandingan demi pertandingan dan minggu demi minggu, ada banyak hal positif," imbuhnya.

Di jadwal terakhir Liga Inggris hari ini, terdapat duel antara Liverpool vs West Ham. Sang kampiun bertahan akan menjadi pemuncak klasemen sementara apabila mampu meraup 3 poin tambahan. Tetapi misi tersebut bakal sulit, menilik pasukan David Moyes mampu menahan imbang Tottenham dan Manchester City di dua pekan terakhir.

Beralih ke Bundesliga, pemuncak klasemen sementara, RB Leipzig akan berkunjung ke markas Borussia Monchengladbach. Ditilik dari 5 duel terakhir, kans Roten Bullen meraih kemenangan sangat terbuka. Monchengladbach sudah kalah 4 kali dan belum pernah menang.

Sementara dua penguntit Leipzig, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund bakal melakoni laga tandang. Dortmund akan menyambangi markas tim promosi, Arminia Bielefeld, sedangkan Munchen akan melawat ke Koln.

Bayern dan Dortmund untuk sementara sama-sama memiliki 12 poin dari 5 pertandingan. Keduanya berkans menggeser Leipzig dari puncak klasemen yang sudah mengumpulkan 13 poin.

Selain jadwal tiga pertandingan peringkat 3 terbaik klasemen tersebut, masih ada 2 pertandingan yang tak kalah menarik untuk disimak, yakni antara Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen dan Augsburg vs Mainz.

Jadwal Bola Mola TV 31 Oktober 2020 Live Bundesliga & Liga Inggris



Bundesliga

Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen | 21.30 WIB (Mola TV)

Koln vs Bayern Munchen | 21.30 WIB (Mola TV)

Augsburg vs Mainz | 21.30 WIB (Mola TV)

Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund | 21.30 WIB (Mola TV)

Monchengladbach vs RB Leipzig | 00.30 WIB (Mola TV)

Liga Inggris

Sheffield United vs Manchester City | 19.30 WIB (Mola TV)

Burnley vs Chelsea | 22.00 WIB (Mola TV)

Liverpool vs West Ham United | 00.30 WIB (Mola TV)

Live Streaming Mola TV

Mola TV menyediakan pilihan 2 paket Sports Mobile, Rp47.500 untuk durasi langganan selama 1 bulan, atau Rp250.000 untuk menikmati semua pertandingan Bundesliga selama 1 tahun.

Perlu diingat, paket Sports Mobile hanya dapat dinikmati melalui smartphone atau tablet komputer. Aplikasi Mola TV sendiri dapat diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iOS atau Google Play Store untuk Android.



Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight