Jadwal Bola Malam Ini: Live TV UNL & Kualifikasi Piala Dunia 18 Nov

Oleh: Beni Jo - 17 November 2020
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam hari ini live Mola TV Rabu, 18 Nov: kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL Uruguay vs Brasil, UEFA Nations League (UNL) Spanyol vs Jerman.
tirto.id - Jadwal pertandingan sepak bola pada Rabu (18/11/2020) diisi big match Spanyol vs Jerman dalam lanjutan UEFA Nations League (UNL) 2020/2021. Sementara itu, di kualifikasi Piala Dunia 2022 terjadi duel Uruguay vs Brasil. Seluruh rangkaian laga dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV mulai pukul 02.45 WIB dini hari.

Matchday 6 atau partai pemungkas kompetisi UNL Grup A3 dan A4 akan digelar pada Rabu (18/111) dini hari. Demikian pula dengan partai di Liga C dan D. Laga-laga ini akan menjadi penentu soal siapa tim yang akan lolos ke final four (babak semifinal), degradasi ke Liga B atau D, hingga promosi ke Liga A, B, dan C.

Di Liga A Grup 4, persaingan sengit melibatkan Jerman dan Spanyol. Saat ini, Die Mannschaft sebagai penguasa puncak dengan 9 poin hanya unggul 1 angka saja dari La Roja selaku runner-up.

Big match di Stadion Olimpiade Sevilla mulai pukul 02.45 WIB tersebut bakal menjadi penentu siapa juara Grup 4. Secara matematis, Jerman yang berstatus tim tamu tinggal membutuhkan hasil imbang saja. Sedangkan Spanyol yang bertindak tuan rumah hanya bisa lolos jika meraih kemenangan.

Masih di grup dan waktu yang sama, duel Swiss vs Ukraina berlangsung di Stadion Swissporarena, Luzern. Tuan rumah saat ini berada di dasar klasemen Grup A4 dengan 3 angka. Sedangkan tim tamu ada di peringkat ketiga melalui 6 poin.

Dikutip laman resmi UEFA, Swiss bisa saja lolos dari ancaman degradasi menuju Liga B. Syaratnya, mereka menang dengan skor 2-0 atau mencetak lebih dari 3 gol.

Di sisi lain, pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko, menyatakan bahwa anak asuhnya siap tampil habis-habisan demi misi tetap bertahan di Liga A musim mendatang.

"Seperti Swiss, Ukraina masih pantas bermain di Liga A. Kedua tim memiliki gaya sepak bola yang berkualitas tinggi. Kami menghadapi lawan yang sangat bagus, dan saya akan mencoba menurunkan tim terbaik," beber Shevchenko.

Sementara itu di Liga A Grup 3 juga tersaji dua laga. Yang pertama, Kroasia vs Portugal di Stadion Poljud, Split. Sementara itu, laga lain adalah Perancis kontra Swedia di Stade de France, Saint-Denis. Seluruh pertandingan digelar serentak pukul 02.45 WIB.

Les Bleus sudah memastikan lolos semifinal dari grup ini. Pasukan Didier Deschamps memiliki jarak 3 poin dengan Portugal sebagai runner-up sekaligus unggul head to head.

Meskipun demikian, laga di Grup A3 masih menarik. Pasalnya, Kroasia dan Swedia yang sama-sama mengoleksi 3 angka, tengah bersaing untuk menghindari ancaman degradasi ke Liga B.



Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL


Di zona CONMEBOL atau Amerika Latin, terdapat 5 pertandingan yang digeber sepanjang Rabu (18/11/2020) dini hari hingga pagi dalam lanjutan Pra Piala Dunia 2022 menuju Qatar.

Di Stadion Olímpico de la UCV, Caracas, bentrok Venezuela vs Chile direncanakan kick-off pukul 04.00 WIB. Pada waktu yang sama, laga Ekuador vs Kolombia juga berlangsung di Stadion Rodrigo Paz Delgado, Quito.

Sementara pada pukul 06.00 WIB pagi hari tersaji laga Uruguay vs Brasil di Stadion Centenario, Montevideo. La Celeste mengincar kemenangan dari Selecao yang dalam 3 partai awal kualifikasi memegang rekor 100 persen alias selalu menang.

Dua pertandingan lain untuk laga Pra Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL adalah Paraguay vs Bolivia di Stadion Defensores del Chaco, Asunción dan Peru kontra Argentina di Stadion Nacional de Lima.



Jadwal Bola Malam Hari Ini Live Mola TV


Berikut jadwal pertandingan UEFA Nations League dan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL live Mola TV pada Rabu, 18 November 2020.

Pukul 02.45 WIB: Kroasia vs Portugal (Live Mola TV)

Pukul 02.45 WIB: Perancis vs Swedia (Live Mola TV)

Pukul 02.45 WIB: Spanyol vs Jerman (Live Mola TV)

Pukul 02.45 WIB: Swiss vs Ukraina (Live Mola TV)

Pukul 04.00 WIB: Venezuela vs Chile (Live Mola TV)

Pukul 04.00 WIB: Ekuador vs Kolombia (Live Mola TV)

Pukul 06.00 WIB: Uruguay vs Brasil (Live Mola TV)

Pukul 06.00 WIB: Paraguay vs Bolivia (Live Mola TV)

Pukul 07.30 WIB: Peru vs Argentina (Live Mola TV)

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA HARI INI atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight