Jadwal Bola Malam Ini: Live Liga Italia & Inggris 22 Juli 2020

Oleh: Hendi Abdurahman - 21 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal bola malam ini pada Rabu (22/7/2020) dini hari: Watford vs Man City (Liga Inggris) di Mola TV dan Sassuolo vs AC Milan (Liga Italia) di beIN 2.
tirto.id - Jadwal bola malam ini pada Rabu (22/7) dini hari bakal diisi oleh 2 pertandingan giornata 35 Liga Italia dan laga lanjutan pekan 37 Liga Inggris (EPL). Lanjutan Serie A Liga Italia dapat disaksikan via live streaming beIN Sports sedangkan Premier League lewat Mola TV.

Persaingan merebut gelar juara Liga Italia terlihat mulai memudar. Ini tidak terlepas dari kemenangan Juventus atas Lazio 2-1 pada Selasa (21/7/2020) dini hari. Dengan tambahan angka itu, skuad arahan Maurizio Sarri unggul 8 angka dari pesaing terdekat, Inter Milan dan 9 angka dari peringkat ketiga, Atalanta.

Kompetisi Serie A tinggal tersisa 4 pekan lagi. Jika selisih Juve dari para rival masih seperti ini, mereka akan resmi jadi kampiun pada giornata 36. Oleh karenanya, giornata 35 yang akan dimulai sejak Rabu (22/7) bakal jadi kesempatan terakhir Inter dan Atalanta untuk mendesak Juve.

Jadwal Liga Italia Malam Ini 22 Juli 2020


Duel Atalanta vs Bologna bakal menjadi laga perdana pada pekan 35 Serie A. Digelar di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, pukul 00.30 WIB, pertandingan ini bisa dipantau via beIN Sports 2.

Menilik performa kedua tim dalam 5 laga teranyar, La Dea diprediksi keluar sebagai pemenang. Motivasi Duvan Zapata dan kawan-kawan untuk berada di posisi 3 besar masih terjaga. Sebaliknya, Rossoblu kian lesu. Usai menang atas Inter Milan pada pekan 30, 4 laga beruntun dilalui dengan 2 kekalahan dan 2 kali seri.

Selanjutnya pada pukul 02.45 WIB, pertandingan yang diperkirakan berlangsung alot akan terjadi di Stadion Mapei. Sassuolo, tim yang cukup konsisten lantaran tak pernah kalah dalam 5 laga terakhir bakal kedatangan AC Milan yang juga dalam performa impresif.

Rossoneri tengah percaya diri, apalagi skuad asuhan Stefano Pioli tersebut baru saja mengandaskan Bologna 5-1 pada laga terakhir. Pertandingan bisa dipantau via live streaming beIN Sports 2.


Jadwal Liga Inggris Malam Ini 22 Juli 2020


Di ajang Liga Inggris alias EPL, Watford vs Man City digelar di Stadion Vincage Road pukul 00.00 WIB dan disiarkan oleh Mola TV. The Hornets membutuhkan kemenangan untuk menghindari degradasi. Saat ini, Danny Welbeck dan rekan-rekan berada di peringkat 17 alias satu tingkat di batas zona merah.

Di lain pihak, meski sudah tidak memiliki kepentingan untuk menggondol gelar, The Citizens patut diwaspadai. Kekalahan atas Arsenal di semifinal Piala FA membuat Pep Guardiola selaku pelatih menginginkan pemainnya merespons dengan kemenangan di EPL.

Pertandingan tak kalah seru bakal terjadi pula dalam laga Aston Villa vs Arsenal yang akan digelar mulai pukul 02.15 WIB. Pasalnya, The Villans yang kini berada di peringkat 18 menargetkan tiga poin untuk menjaga asa bertahan di Premier League.

Sementara itu, Arsenal diperkirakan membawa energi positif ke kandang Aston Villa lantaran telah memastikan satu tiket final Piala FA. Catatan lainnya, The Gunners juga dalam kondisi percaya diri karena pekan lalu sukses mengalahkan Liverpool di ajang Premier League.



Jadwal Live Streaming Bola 22 Juli 2020


Serie A (Liga Italia)
00.30 WIB: Atalanta vs Bologna (live streaming beIN 2)
02.45 WIB: Sassuolo vs AC Milan (live streaming beIN 2)

Premier League (Liga Inggris)
00.00 WIB: Watford vs Man City (live streaming Mola TV)
02.15 WIB: Aston Villa vs Arsenal (live streaming Mola TV)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight