Siaran Langsung Sepak Bola

Jadwal Bola Malam Ini: Liga Italia, Jerman, EPL Live TV 29-30 Nov

Oleh: Beni Jo - 29 November 2020
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal sepak bola EPL, Liga Italia, dan Bundesliga malam ini Minggu (29/11/2020) sampai Senin (30/11/2020) dini hari dapat disaksikan secara live.
tirto.id - Jadwal pertandingan sepak bola malam ini Minggu (29/11/2020) dan Senin (30/11/2020) dini hari dapat disaksikan secara live melalui NET TV, Mola TV, dan RCTI Plus. Ada laga-laga dari Liga Italia dan Bundesliga Jerman, serta EPL Liga Inggris.

Di EPL Liga Inggris 2020/2021 pekan ini tersaji big match Chelsea vs Tottenham Hotspur. Selain itu, juga ada duel Napoli vs AS Roma dalam lanjutan Serie A giornata (pekan) 9, serta Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin dari Bundesliga.

Untuk pertandingan Liga Inggris pada pekan ini bisa dinikmati melalui siaran langsung NET TV serta live streaming Mola TV. Sedangkan laga Liga Italia melalui siaran RCTI+. Sementara Liga Jerman atau Bundesliga dapat ditonton via Mola TV.

Jadwal Live Liga Italia

Di Liga Italia 2020/2021, satu pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI+, yakni penampilan Napoli vs AS Roma di Stadion San Paolo. Laga diselenggarakan pada Senin (30/11) pukul 02.45 WIB dini hari.

Duel antara dua tim ini diprediksi bakal berlangsung cukup menarik. Pasalnya, torehan yang berbeda dialami saat tampil di liga domestik dan level Eropa.

Napoli sendiri menunjukkan raihan yang kontras saat bertanding di Liga Italia dengan Liga Europa. Dalam lanjutan kompetisi Serie A, I Partenopei belum konsisten dengan meraih 5 kemenangan dan 3 kali kalah dalam 8 laga.

Bahkan, pasukan Gennaro Gattuso itu sempat menelan kekalahan atas Sassuolo (0-2) dan AC Milan (1-3) di kandang sendiri.

Sedangkan ketika tampil di Liga Europa 2020/2021, Kalidou Koulibaly dan kolega baru saja mencetak hattrick kemenangan di Grup F. Mereka pun menguasai puncak klasemen dengan torehan 9 angka dari 4 laga.

Di sisi lain, AS Roma mulai menunjukkan konsistensi permainan musim ini. Tim ibu kota pun sukses meraih hasil sempurna dalam lima penampilan paling anyar di semua kompetisi. Bahkan, 4 laga di antaranya berhasil clean sheet.

I Giallorossi sendiri hanya sekali kalah selama tampil di liga domestik. 5 kali menang dan dua kali imbang, tim tamu berada di zona Liga Champions dengan selisih 3 angka saja dengan posisi puncak.

Sementara di Liga Europa 2020/2021, Roma tergabung ke dalam Grup A. Hasilnya, mereka belum tersentuh kekalahan. 3 kali menang dan sekali imbang dalam 4 penampilan.

Kini, tim arahan Paulo Fonseca akan melakoni laga tandang ke markas Napoli. Menilik catatan tuan rumah yang kalah beruntun dalam dua laga kandangnya, I Giallorossi berpeluang mencuri angka penuh dari Stadion San Paolo.

Jadwal Live Liga Inggris

Tiga pertandingan Liga Inggris game week 10 rencananya akan disiarkan secara langsung. Pada pukul 21.00 WIB, Minggu (29/11), malam nanti, tersaji duel Southampton vs Manchester United di Stadion St. Mary's. Jalannya pertandingan ini bisa ditonton melalui laman Mola TV.

Berikutnya, tersaji big match Chelsea vs Tottenham. Derbi dua tim asal London itu bakal kick-off mulai pukul 23.30 WIB. Pertarungan di Stadion Stamford Bridge tersebut sesuai agenda akan disiarkan secara langsung oleh NET TV. Selain itu, juga dapat dinikmati via Mola TV.

Duel terakhir Premier League adalah Arsenal vs Wolverhampton Wanderers. Tampil di Stadion Emirates, laga kandang The Gunners menjamu Wolves digelar Senin (30/11) pukul 02.15 WIB dini hari dan dapat ditonton melalui live streaming Mola TV.

Jadwal Live Liga Jerman

Berbicara mengenai Liga Jerman, terdapat dua laga yang dapat disaksikan via live streaming Mola TV, yaitu duel Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin pada Minggu, (29/11) pukul 21.30 WIB malam nanti. Pertandingan ini dihelat di Stadion BayArena dalam lanjutan Bundesliga 2020/2021 pekan 9.

Kemudian dilanjutkan laga Mainz 05 vs Hoffenheim pada Senin (30/11) 00.00 WIB dini hari. Masih di pekan yang sama, duel tersebut dihelat di Stadion Opel Arena.


Untuk dapat mengakses pertandingan melalui Mola TV, penggemar sepak bola dapat memilih paket berlangganan yang disediakan.

Paket pertama adalah Sports Mobile untuk pengguna gawai dengan biaya Rp250.000 permusim. Paket berikutnya adalah Premium Entertainment untuk pengguna PC/desktop/laptop dengan harga Rp500.000 pertahun.

Selain pertandingan Liga Jerman, Mola TV merupakan pemegang hak siar Timnas Indonesia, UEFA Nations League, Premier League, Eredivisie, EURO 2020, Liga Polandia, Liga Belgia, UEFA Nations League, Chinese Super League, Carabao Cup, KNVB Beker, Copa Libertadores, dan Copa Sudamericana.

Berikut ini jadwal bola live TV pada 29-30 November 2020:

Minggu, 29 November 2020
Pukul 21.00 WIB: Southampton vs Manchester United (Live Mola TV)
Pukul 23.30 WIB: Chelsea vs Tottenham (Live NET TV & Mola TV)
Pukul 21.30 WIB: Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin (Live Mola TV)

Senin, 30 November 2020
Pukul 00.00 WIB: Mainz 05 vs Hoffenheim (Live Mola TV)
Pukul 02.15 WIB: Arsenal vs Wolves (Live Mola TV)
Pukul 02.45 WIB: Napoli vs AS Roma (Live RCTI+)

Baca juga artikel terkait JADWAL SEPAK BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight