Siaran Langsung Sepak Bola

Jadwal Bola Malam Ini: Liga Italia, Jerman, EPL, LaLiga Live 3 Nov

Oleh: Oryza Aditama - 2 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal bola malam ini atau Selasa (3/11/2020) dini hari menghadirkan laga dari EPL Liga Inggris, Liga Italia Serie A, Bundesliga Jerman, dan LaLiga Spanyol.
tirto.id - Jadwal bola malam ini atau Selasa (3/11/2020) dini hari menghadirkan sejumlah laga menarik dari kompetisi: Liga Inggris (EPL Premier League), Liga Italia (Serie A), Liga Spanyol (LaLiga), dan Liga Jerman (Bundesliga).

Pertandingan Bundesliga dan English Premier League (EPL) dapat ditonton melalui live streaming Mola TV. Sementara beIN Sports bakal menyajikan live streaming untuk Serie A Italia dan LaLiga Spanyol.

Jadwal Liga Inggris

Rangkaian jadwal dini hari nanti dibuka dengan lanjutan pekan ke-7 EPL 2020/2021 yang mempertemukan Fulham vs West Bromwich Albion. Laga yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, markas Fulham tersebut dapat ditonton mulai pukul 00.30 WIB.

Fulham saat ini tengah berjuang di zona merah peringkat 19, sementara West Brom berdiri di tangga 17. Duel antar tim papan bawah ini diprediksi berjalan seru, lantaran rekor 4 pertemuan terakhir selalu berkesudahan dengan skor imbang.

Satu lagi pertarungan dari kompetisi EPL dapat disaksikan pukul 03.00 WIB, antara Leeds United vs Leicester City di Stadion Elland Road, Leeds. Kedua tim saat ini sedang menghuni posisi papan tengah. Leeds di peringkat 12 dengan bekal 10 poin. Adapun Leicester yang mengantongi 12 poin bertengger di tangga 8.

Bagi Leeds maupun Leicester, raihan maksimal dalam duel pekan ini bakal mendongkrak posisi mereka langsung ke papan atas, lantaran Everton dan Southampton yang menghuni peringkat 3 dan 4 baru mengumpulkan 13 poin saja.

Jadwal Liga Jerman

Lanjutan pekan ke-6 Bundesliga 2020/2021 dini hari nanti mempertemukan Hoffenheim vs Union Berlin, pukul 02.30 WIB.

Di papan klasemen, kedua tim hanya terpaut 1 peringkat saja. Hoffenheim di posisi 11 dengan 7 poin, sementara Union Berlin menempati nomor 12 dengan 6 poin.

Duel terakhir kedua tim di Stadion PreZero Arena markas Hoffenheim pada bulan Juni lalu, berkesudahan dengan skor 4-0 untuk tuan rumah.


Jadwal Liga Italia & Spanyol

Berikutnya jadwal pekan ke-6 Serie A 2020/2021 menghadirkan duel Hellas Verona vs Benevento di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona. Laga ini dapat disaksikan mulai pukul 02.45 WIB.

Hellas Verona dan Benevento terakhir kali berjumpa pada kompetisi Serie B musim 2018/2019 silam. Dalam 2 kali putaran laga kala itu, tim tuan rumah selalu menelan kekalahan.

Duel antara Villarreal vs Real Valladolid pukul 03.00 WIB dini hari masuk dalam lanjutan jadwal pekan ke-8 LaLiga 2020/2021.

Pertandingan berlangsung di Estadio de la Ceramica markas Villarreal. Pertemuan kedua tim di stadion yang sama musim lalu, berhasil dimenangi tuan rumah dengan skor 2-0.

Jadwal Bola Malam ini atau Selasa (3/11/2020) Dini Hari



Baca juga artikel terkait JADWAL SEPAK BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Oryza Aditama
Penulis: Oryza Aditama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight