Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, Italia, Spanyol Live TV 1 Des

Oleh: Beni Jo - 30 November 2020
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam hari ini live streaming TV Selasa, 1 Desember: Liga Inggris (Leicester vs Fulham), LaLiga (Real Betis vs Eibar), Serie A (Genoa vs Parma).
tirto.id - Jadwal pertandingan sepak bola malam ini atau Selasa (1/12/2020) dini hari akan diisi dengan 5 pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol. Duel Leicester City vs Fulham di EPL pukul 00.30 WIB dapat ditonton live via Mola TV. Sementara itu, Real Betis vs Eibar (LaLiga) dan Torino vs Sampdoria (Serie A) dapat dinikmati melalui saluran beIN Sports.

Partai Leicester City kontra Fulham di Stadion King Power adalah salah satu dari 2 laga terakhir Liga Inggris pekan 10. Bagi The Foxes, julukan tuan rumah, penting untuk memenangi pertandingan ini demi menyamai torehan angka 2 tim teratas di Liga Inggris, yakni Tottenham dan Liverpool.

Saat ini, Leicester sudah meraih 18 poin dari 9 laga. Sedangkan Spurs dan The Reds hanya unggul 3 angka dengan koleksi 21 poin.

Fulham yang jadi lawan Jamie Vardy dan kawan-kawan kali ini adalah tim papan bawah. Mereka ada di urutan 19 klasemen Liga Inggris dengan hanya mengemas 4 poin. Meskipun demikian, Leicester City tidak dapat lengah begitu saja. Lini depan The Cottagers sebenarnya cukup berbahaya.

Sebagai bukti, Fulham sudah melepaskan rata-rata 12,9 kali tembakan tiap laga versi Whoscored. Sedangkan Leicester hanya 9,6 kali saja.

Akan tetapi, The Foxes lebih baik dalam memanfaatkan peluang dengan 18 gol yang tercipta. Di sisi lain, Fulham hanya menghasilkan 9 gol saja. Tantangan bagi Fulham adalah memperbaiki penyelesaian akhir, mengingat Leicester punya Jamie Vardy yang sudah mengoleksi 8 gol.

Selain duel Leicester City kontra Fulham, Mola TV rencananya juga akan menyiarkan secara langsung laga EPL lainnya, West Ham vs Aston Villa. Kick off pertandingan di Stadion London itu akan mulai pukul 03.00 WIB dini hari.



Jadwal Bola Malam Ini Live di TV


Berikut jadwal live Sepakbola pada Selasa, 1 Desember 2020 dini hari.

Liga Inggris

Pukul 00.30 WIB: Leicester City vs Fulham (Live Mola TV)

Pukul 03.00 WIB: West Ham vs Aston Villa (Live Mola TV)

Liga Spanyol

Pukul 03.00 WIB: Real Betis vs Eibar (Live beIN Sports)

Liga Italia

Pukul 00.30 WIB: Torino vs Sampdoria (Live beIN Sports)

Pukul 02.45 WIB: Genoa vs Parma (Live beIN Sports)




Cara Nonton Liga Inggris di Mola TV


Untuk dapat mengakses pertandingan Liga Inggris, penggemar sepak bola dapat memilih paket berlangganan yang disediakan Mola TV. Paket pertama adalah Sports Mobile untuk pengguna gawai dengan biaya Rp250.000 permusim. Paket berikutnya adalah Premium Entertainment untuk pengguna PC/desktop/laptop dengan harga Rp500.000 pertahun.

Selain pertandingan UEFA Nations League, Mola TV merupakan pemegang hak siar Timnas Indonesia, Premier League, Bundesliga, Eredivisie, EURO 2020, Liga Polandia, Liga Belgia, UEFA Nations League, Chinese Super League, Carabao Cup, KNVB Beker, Copa Libertadores, dan Copa Sudamericana.



Cara Nonton Liga Spanyol & Italia di beIN Sports


Live streaming pertandingan Liga Spanyol & Italia dapat disaksikan melalui tayangan beIN Sports, dengan mengikuti paket langganan berbayar beIN Connect. BeIN menawarkan sejumlah paket berlangganan yang dapat dipilih, yakni mulai Rp20.000 per pekan, dan Rp45.000 per bulan.

Sebelumnya calon pelanggan dapat melakukan login akun terlebih dahulu menggunakan alamat email atau nomor telepon aktif. Proses tersebut juga dapat dilakukan menggunakan akun Facebook, Vidio, atau Apple.

Setelah memilih paket berlangganan, pengguna dapat melakukan pembayaran lewat eWallet (Doku, GoPay, Ovo, Dana), Credit/Debit Card (Visa, Mastercard), maupun Pulsa (Telkomsel, Indosat, XL, dan 3/Tri).

Di samping itu, pelanggan juga dapat menyaksikan aneka tayangan sepak bola lain seperti LaLiga (Spanyol), FA Cup, Ligue 1 (Perancis), Arsenal TV, Chelsea TV, dan Liverpool TV. Berlangganan beIN Connect juga dapat dilakukan melalui partner resmi, seperti KVision, MNC Vision, MNC Play, Usee TV, dan Vidio.



Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight