Siaran Langsung Sepak Bola

Jadwal Bola Malam Ini: EPL, Coppa Italia, FA Cup Live TV 27 Jan

Oleh: Beni Jo - 26 Januari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal pertandingan sepak bola malam ini hingga Rabu (27/1/2021) dini hari menyajikan laga EPL, Coppa Italia, dan FA Cup.
tirto.id - Jadwal pertandingan sepak bola malam ini hingga Rabu (27/1/2021) dini hari menyajikan laga EPL Premier League Liga Inggris, Coppa Italia, dan FA Cup 2020/2021, yang dapat disaksikan via live streaming maupun siaran langsung TV.

Derby Della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan yang bertemu dalam babak perempat final Coppa Italia bakal digelar pukul 02.45 WIB dini hari dan bisa ditonton via siaran langsung TVRI.

Dari Liga Inggris, ada laga West Bromwich Albion vs Manchester City pukul 03.15 WIB dalam lanjutan game week 20 EPL. Laga ini digeber di Stadion The Hawthorns dan bisa dinikmati via live streaming Mola TV.

Jadwal EPL Liga Inggris

Pada Rabu (27/1) dini hari, Premier League bakal menggeber empat pertandingan. Duel Crystal Palace vs West Ham di Stadion Selhurst Park dan Newcastle vs Leeds Stadion St. James' Park dihelat serentak pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Selang beberapa jam berikutnya, dua laga tersisa dilangsungkan. Di Stadion St. Mary's, Arsenal terlibat duel melawan Southampton. Sedangkan Manchester City melakoni laga tandang ke markas West Bromwich di Stadion The Hawthorns. Kedua pertandingan itu kick-off pukul 03.15 WIB.

Bagi City, lawatan kali ini menjadi asa untuk bisa menyalip Manchester United sebagai pemuncak klasemen sementara. Armada Pep Guardiola mengemas 38 poin dari 18 laga. Mereka hanya selisih dua angka saja dengan MU yang sudah tampil dalam 19 pertandingan.

Artinya, angka penuh dalam penampilan kali ini secara otomatis bakal mengantarkan Man City sebagai pemimpin Liga Inggris 2020/2021 dan menggeser rival sekota.

"Banyak pihak yang memprediksi sang juara, berapa poin, dan lain-lain. (kami harus) Fokus pada pertandingan berikutnya. Sekarang ini bukan waktunya berbicara tentang Sheffield United atau Burnley. Ini hanya tentang West Brom. Itulah satu-satunya cara (fokus)," beber Guardiola, dikutip laman resmi klub.

Jadwal Coppa Italia

Derby Della Madonnina tersaji dalam babak perempat final Coppa Italia 2020/2021. Duel tim sekota antara Inter vs Milan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (27/1), pukul 02.45 WIB.

Sebelum menjalani fase ini, kedua tim dibuat cukup bekerja keras dalam fase 16 besar lalu. Inter lolos berkat kemenangan 2-1 atas Fiorentina setelah melakoni masa perpanjangan waktu. Sementara Milan dipaksa Torino bermain hingga menuju babak adu tendangan penalti dan unggul 5-4.

Dengan demikian, duel La Beneamata bersua I Rossoneri pun diprediksi berlangsung ketat lantaran misi kedua tim yang ingin meraih tiket semifinal. Selain itu, adu gengsi juga bakal mewarnai jalannya pertandingan di atas lapangan.

Satu lagi partai dalam babak perempat final Coppa Italia yang dihelat pada Sabtu (27/1) adalah Atalanta vs Lazio. Laga ini kick-off pukul 23.45 WIB di Stadion Gewiss.

Jadwal FA Cup

Babak 4 FA Cup 2020/2021 masih menyisakan satu pertandingan lagi. Yakni laga Bournemouth vs Crawley Town yang digeber pada Sabtu (27/1) pukul 02.00 WIB. Tuan rumah merupakan anggota divisi Championship. Sedangkan tim tamu berada dua tingkat di bawahnya, yakni League Two.

Di atas kertas, Bournemouth layak diunggulkan untuk meraih kemenangan di kandang sendiri hingga menjadi penantang bagi Burnley dalam babak 5 mendatang.

Kendati demikian, aksi Crawley Town yang sukses menyingkirkan Leeds United pada fase sebelumnya bisa menjadi ancaman tersendiri bagi pasukan Jason Tindall.

Pada ronde 4 lalu, Crawley berhasil menggasak Leeds dengan skor sangat telak, tiga gol tanpa balas.


Jadwal Bola Live Rabu, 27 Januari 2021

EPL
Pukul 01.00 WIB: Crystal Palace vs West Ham (Live Mola TV)
Pukul 01.00 WIB: Newcastle vs Leeds (Live Mola TV)
Pukul 03.15 WIB: Southampton vs Arsenal (Live Mola TV)
Pukul 03.15 WIB: West Bromwich vs Manc City (Live Mola TV)

Coppa Italia

Pukul 02.45 WIB: Inter vs Milan (Live TVRI)
Pukul 23.45 WIB: Atalanta vs Lazio (Live TVRI)

FA Cup

Pukul 02.00 WIB: Bournemouth vs Crawley Town (Live beIN)

Cara Menonton FA Cup di beIN Sports

Pertandingan FA Cup 2020/2021 sesuai jadwal dapat disaksikan via live streaming beIN Sports pada Rabu (27/1/2021) mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Untuk dapat menyaksikan tayangan di beIN Sports, penggemar akan dikenakan biaya berlangganan, mulai Rp20.000 per pekan, Rp45.000 per bulan, hingga paket Mid-Season Sale seharga Rp159.000 untuk setengah musim.

Dengan berlangganan paket yang tersedia, pemirsa dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports, seperti Liga Italia, Liga Spanyol, FA Cup, MLS, hingga Liga Australia.

Cara Akses Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan Liga Inggris 2020/2021 dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming Mola TV pada Rabu (27/1/2021) pukul 01.00 WIB dini hari.

Anda akan dikenakan biaya berlangganan untuk dapat menyaksikan tayangan di Mola TV. Paket Sports Mobile bisa menjadi pilihan dengan biaya Rp250.000 untuk satu tahun. Selain itu ada Paket Premium Entertainment dengan harga Rp65.000 per bulan dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Dengan berlangganan paket tersebut, Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga Mola TV lain seperti Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Polandia, Liga Cina, UEFA Nations League, Carabao Cup, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga artikel terkait JADWAL SEPAK BOLA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight