Siaran Langsung Sepak Bola

Jadwal Bola Malam Ini: Coppa Italia & Liga Champions Live 25-26 Nov

Oleh: Permadi Suntama - 25 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal sepak bola malam ini Rabu (25/11/2020) hingga Kamis (26/11/2020) dini hari akan menghadirkan laga-laga Coppa Italia dan Liga Champions.
tirto.id - Jadwal sepak bola malam ini Rabu (25/11/2020) hingga Kamis (26/11/2020) dini hari akan menghadirkan laga-laga Coppa Italia dan Liga Champions. Untuk pertandingan UCL, dapat disaksikan via live streaming Vidio, ada pula yang ditayangkan siaran langsung SCTV.

Dua laga Liga Champions yakni Olympiakos vs Manchester City dan Inter Milan vs Real Madrid akan disiarkan langsung SCTV. Sementara untuk laga-laga lainnya disaksikan melalui live streaming Vidio Premier.

Inter Milan vs Real Madrid jadi pertandingan yang paling ditunggu. Pasalnya, laga ini merupakan penentuan bagi kedua tim untuk lolos ke fase berikutnya. Hal ini cukup mengejutkan, karena kedua tim merupakan tim unggulan di Grup B.

Live UCL & Coppa Italia

Saat ini, Inter Milan baru memiliki 2 poin dari 3 laga, hasil 2 kali seri dan 1 kalah. Andai kembali kalah, peluang Romelu Lukaku dan kolega bisa semakin kecil. Apalagi jika di laga lainnya, Borussia Monchengladbach bisa menang melawan Shakhtar Donetsk.

Oleh karenanya, kemenangan wajib diraih oleh Inter Milan meski lawan yang dihadapi adalah Real Madrid. Tim tamu sendiri dipastikan tidak mudah dikalahkan meski saat ini tidak dalam performa terbaiknya.

Pelatih Zinedine Zidane, tidak dapat memainkan sejumlah pemain andalannya karena cedera. Di sisi lain, lini belakang mereka rentan kebobolan di beberapa laga terakhir. Sergio Ramos yang jadi andalan El Real di lini belakang juga absen di laga Inter vs Real Madrid.


Pertandingan lain yang tidak kalah menarik adalah Liverpool vs Atalanta di Grup D. The Reds masih tampil sempurna di 3 laga fase grup, meski banyak pemainnya mengalami cedera. Bahkan, absennya Virgil van Dijk bisa digantikan pemain lainnya, dan membuat Liverpool masih belum kebobolan.

Kendati terus mengalami perubahan komposisi 2 bek tengah, Liverpool tetap tampil solid. Joel Matip, Fabinho, dan Rhys Williams yang bergantian tampil mampu menjalankan peran masing-masing dengan baik.

Namun, Atalanta telah mempersiapkan laga kontra Liverpool dengan sungguh-sungguh. Pelatih Gian Piero Gasperini bahkan mengistirahatkan banyak pemain andalannya saat melawan Spezia, demi meraih hasil maksimal di Anfield.

Selain pertandingan Liga Champions, jadwal sepak bola malam ini akan menghadirkan laga-laga menarik dari Coppa Italia. Berikut jadwal lengkap pertandingan sepak bola malam ini.

Jadwal Coppa Italia, Rabu 25 Nov 2020

Pukul 20.30 WIB Empoli vs Brescia
Pukul 20.30 WIB Parma vs Cosenza
Pukul 23.30 WIB Bologna vs Spezia
Pukul 23.30 WIB Cagliari vs Verona
Pukul 23.30 WIB Udinese vs Fiorentina

Jadwal UCL, Kamis 26 Nov 2020

Pukul 00.55 WIB Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk (live Vidio)
Pukul 00.55 WIB Olympiakos vs Manchester City (siaran langsung SCTV)
Pukul 03.00 WIB Ajax vs Midtjylland (live Vidio)
Pukul 03.00 WIB Liverpool vs Atalanta (live Vidio)
Pukul 03.00 WIB Inter Milan vs Real Madrid (siaran langsung SCTV)
Pukul 03.00 WIB Marseille vs Porto (live Vidio)
Pukul 03.00 WIB Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow (live Vidio)
Pukul 03.00 WIB Bayern Munchen vs RB Salzburg (live Vidio)

Baca juga artikel terkait JADWAL SEPAK BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight