Jadwal Bola Malam Ini 3-4 Okt 2022 Live TV EPL, Serie A, LaLiga

Kontributor: Ahmad Yasin, tirto.id - 3 Okt 2022 10:06 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Berikut jadwal sepakbola malam ini 3-4 Oktober 2022: ada EPL, Serie A dan LaLiga.
tirto.id - Jadwal sepak bola malam ini live TV akan dimulai pada 3-4 Oktober 2022. Tersaji pertandingan dari ajang EPL, Serie A Italia, dan LaLiga Spanyol 2022/2023. Salah satunya duel Leicester City vs Nottingham Forest pada Selasa, 4 Oktober 2022, pukul 02.00 WIB dan bisa ditonton via siaran langsung Champions TV 5.

Sama seperti Liga Inggris, Serie A Italia dan LaLiga Spanyol juga hanya menghelat 1 pertandingan. Duel Hellas Verona vs Udinese akan menutup pekan ke-8 Liga Italia. Jalannya laga bisa ditonton melalui live streaming beIN Sports 1 pada Selasa, 4 Oktober 2022, pukul 01.45 WIB.

Sementara itu, terdapat bentrok Rayo Vallecano dan Elche yang memungkasi rangkaian pertandingan pekan ke-7 Liga Spanyol. Duel ini bisa disaksikan di beIN Sports 3 dengan jam tayang 02.00 WIB pada Selasa, 4 Oktober 2022. Tayangan live streaming beIN Sports juga bisa diakses bagi penggunaan paket berlangganan Vidio.


Jadwal EPL Live Malam Ini: Leicester City vs Nottingham Forest

Dua tim yang tengah terpuruk di Liga Inggris akan saling berhadapan malam ini: Leicester City vs Nottingham Forest. Meski berhasil finis di urutan ke-8 musim lalu, Leicester City masih menyisakan persoalan terkait pertahanan. Masalah tersebut rupanya berlarut-larut sampai sekarang.

Dalam 7 pekan pembuka EPL 2022/2023, The Foxes menjadi bulan-bulanan tim-tim lawan. Sebanyak 22 gol telah bersarang ke gawang mereka, tertinggi di liga. Buruknya pertahanan itu berimbas pada hasil yang dicapai Leicester. The Foxes belum bisa mentas dari dasar klasemen karena hanya menjaring 1 poin.

Di kubu seberang, Nottingham Forest tidak lebih baik dari Leicester City. Klub promosi itu menemani The Foxes di zona merah, tepatnya mendiami posisi 19. The Tricky Tress sementara ini baru menghimpun 4 poin hasil dari bermain imbang kontra Everton dan menang atas West Ham United.

Dari segi materi pemain, Leicester City berada di pihak yang diunggulkan. The Foxes memiliki sejumlah pemain mumpuni seperti James Maddison, Harvey Barnes, dan Jamie Vardy. Pengalaman mereka tentu dapat berguna bagi Leicester untuk meladeni Nottingham Forest.


Jadwal Serie A Italia Malam Ini: Verona vs Udinese

Sejak tumbang dari AC Milan dan seri kontra Salernitana, Udinese berhasil bangkit. Le Zebrette mulai menyapu bersih 5 laga Serie A berikutnya. Di antara lawan yang dihadapi Udinese, terdapat beberapa tim tangguh yang mampu diatasi oleh Le Zebrette.

Pada 5 September 2022, Udinese menggulung AS Roma empat gol tanpa balas. Sebelum jeda internasional, giliran Inter Milan yang dibuat memiliki nasib serupa Serigala Ibu Kota. Anak asuh Andre Sottil mempermalukan sang juara liga 2020/2021 itu dengan skor 3-1.

Udinese secara perlahan mendekati papan atas klasemen. Kini mereka menduduki peringkat 5, meninggalkan AS Roma, Juventus, dan Inter Milan. Tren positif Udinese akan berarti penting untuk menghadapi Hellas Verona, klub penghuni zona merah yang baru menderita 2 kekalahan beruntun.


Jadwal LaLiga Spanyol Malam Ini: Rayo Vallecano vs Elche

Dari 2 pertemuan terakhir kontra Elche di Stadion Estadio de Vallecas, Rayo Vallecano punya rekor bagus. Los Franjirrojos selalu menyudahi laga dengan kemenangan. Semuanya terjadi pada musim lalu, tepatnya di ajang Copa del Rey 2021/2022 dan bentrok perdana di LaLiga Spanyol 2021/2022.

Setelah dipermalukan Mallorca pada 28 Agustus 2022, Rayo Vallecano kembali membuat kandangnya angker. Los Franjirrojos menundukkan Valencia dengan skor 2-1 di jornada ke-5. Hasil tersebut diharapkan kembali terukir saat menjamu Elche dini hari nanti.

Rayo Vallecano hanya bertengger di urutan ke-12 dalam klasemen LaLiga 2022/2023. Namun, posisi tersebut berada jauh di atas Elche selaku juru kunci LaLiga. Meski telah melalui 6 laga, klub berjuluk Los Franjiverdes itu hanya berhasil meraup 1 poin berkat menahan imbang Almeria, 23 Agustus lalu.

Lima pertandingan lain yang dijalani Elche selalu berakhir dengan kekalahan. Problem pertahanan menjadi salah satu hambatan klub besutan Francisco Rodriguez. Sudah 14 kali Elche memungut bola dari gawangnya, terbanyak di antara para peserta LaLiga 2022/2023.


Jadwal Bola Malam Ini 3-4 Oktober 2022

Berikut ini rincian pertandingan malam ini Live TV dari EPL, Serie A Italia, dan LaLiga Spanyol beserta tautan live streaming:

EPL 2022/2023

Pukul 02.00 WIB: Leicester City vs Nottingham Forest (Champions TV 5)

Serie A Italia 2022/2023

Pukul 01.45 WIB: Hellas Verona vs Udinese (beIN Sports 1 & Vidio)

LaLiga Spanyol 2022/2023

Pukul 02.00 WIB: Rayo Vallecano vs Elche (beIN Sports 3 & Vidio)

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan EPL, Serie A Italia, dan LaLiga Spanyol dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.


Baca juga artikel terkait JADWAL SEPAKBOLA atau tulisan menarik lainnya Ahmad Yasin
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Ahmad Yasin
Penulis: Ahmad Yasin
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight