Jadwal Bola Malam Ini 27-28 Sep Live TV Timnas, Liga 2, & Friendly

Kontributor: Wan Faizal, tirto.id - 27 Sep 2022 06:42 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam ini 27-28 September 2022 akan diisi live TV leg 2 Timnas Indonesia vs Curacao, Liga 2, serta jadwal UEFA Nations League (UNL) 2022/2023.
tirto.id - Jadwal bola malam ini 27-28 September 2022 diisi dengan laga Timnas Indonesia vs Curacao leg 2 live Indosiar pada pukul 20.00 WIB dalam FIFA Matchday 2022. Partai Liga 2 2022/2023 dan UEFA Nations League juga akan tersaji malam ini.

Jadwal Liga 2 hari ini PSIM vs Persela pada Selasa (27/9) akan tayang di Indosiar pukul 15.30 WIB. Sementara itu, jadwal UEFA Nations League malam ini antara Portugal vs Spanyol pada Rabu (28/9/2022) dini hari pukul 01.45 WIB dapat ditonton via live score UEFA.


Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao Leg 2 Live Indosiar


Duel International Friendly Match kedua antara Indonesia vs Curacao dijadwalkan malam ini pukul 20.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor. Indonesia tentu bertekad untuk kembali merebut kemenangan seperti yang diraih pada laga pertama, Sabtu (24/9/2022) lalu.

Kala itu skuad besutan Shin Tae-yong bermain luar biasa dengan meraih kemenangan 3-2. Sempat tertinggal oleh gol Rangelo Janga, Indonesia membalikkan skor melalui Marc Klok dan Fachrudin Aryanto. Namun babak pertama berakhir imbang 2-2, usai Juninho Bacuna mencetak gol penyama bagi Curacao.

Memasuki babak kedua Indonesia kembali bermain agresif, hingga bisa mencetak gol ketiga lewat Dimas Drajad. Keunggulan itu bisa dipertahankan hingga akhir oleh skuad Garuda.

Jadwal Liga 2 Hari Ini PSIM vs Persela Live TV Indosiar


Beralih ke kompetisi Liga 2, total terdapat 8 pertandingan yang akan digelar hari ini. Akan tetapi hanya 3 pertandingan yang dapat disaksikan langsung melalui Indosiar maupun Vidio.

Laga pertama yang hadir sore ini menyuguhkan duel PSIM Jogja vs Persela Lamongan, pukul 15.30 WIB. Pertandingan diprediksi berjalan menarik, lantaran kedua tim hanya terpaut satu poin dan dengan posisi yang berurutan di papan klasemen.

PSIM mengoleksi 6 poin di peringkat 6, sedangkan Persela di posisi 7 dengan selisih 1 poin. Kemenangan menjadi bidikan tuan rumah sekaligus mencari 3 poin yang kedua pada musim ini.

"Melawan Persela tentu bukan laga yang mudah. Tapi saya yakin Persela juga berpikir hal yang sama. Yang pasti kami akan berjuang maksimal untuk mendapatkan 3 poin," ucap pelatih PSIM, Erwan Hendrawanto.

Sementara pukul 16.00 WIB akan hadir laga Karo United vs Sriwijaya FC dari Grup Barat. Karo saat ini dalam posisi bagus dengan menduduki peringkat 2 dengan bekal 9 poin, dari 4 laga yang sudah dilakoni. Adapun Sriwijaya membuntuti di posisi ke-4, dengan 8 poin. Tak ayal laga ini juga akan menyajikan pertarungan menarik.

Satu lagi pertandingan Liga 2 yang live di Vidio adalah Gresik United vs Persipa Pati. Laga akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro pukul 18.30 WIB.

Duel kali ini bakal menjadi perjuangan yang tak mudah bagi skuad tuan rumah. Musim ini mereka belum pernah menang, meski sudah mengantongi 4 poin. Gresik kini berada di posisi juru kunci klasemen grup tengah.

Sialnya dalam laga ini Gresik bakal kehilangan 2 pemain mereka, akibat hukuman kartu merah dari laga versus PSCS Cilacap ekan lalu. Keduanya adalah Iftiqar Rizal dan Muhammad Rafli Mursalim. Akan menjadi pekerjaan tak mudah tentunya bagi staf pelatih GU untuk meraih hasil maksimal.

Di sisi lain, dalam tabel klasemen Persipa menduduki posisi 3 dengan 6 poin. Target kemenangan mereka usung demi menjaga posisi di papan atas.

Sementara itu dari sepakbola Eropa akan hadir 9 pertandingan dari UEFA Nations League (UNL). Hanya saja tidak ada pertandingan yang live di televisi nasional. Akan tetapi penggemar sepak bola dapat mengikuti deretan laga tersebut melalui live score di situs resmi UEFA.

Salah satu laga menarik nanti adalah Portugal vs Spanyol di UNL Grup A2. Laga tersebut tak hanya perihal gengsi, tapi juga memperebutkan satu tiket tersisa ke semifinal menemani Kroasia, Belanda, dan Italia.

Dalam laga nanti Portugal hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Sementara Timnas Spanyol tak punya pilihan lain untuk menang jika ingin lolos. Hal itu terjadi karena Portugal saat ini unggul 2 poin atas Spanyol di klasemen.



Jadwal Bola Hari Ini Live TV

Berikut adalah jadwal bola yang digelar mulai Selasa 27 September sore hingga Rabu 28 September pagi WIB

INTERNATIONAL FRIENDLY MATCH

Selasa, 27 September 2022
20.00 WIB: Indonesia vs Curacao - Link Streaming: Indosiar / Vidio


LIGA INDONESIA - LIGA 2

Selasa, 27 September 2022
15.30 WIB: PSIM Jogja vs Persela Lamongan - Link Streaming: Indosiar / Vidio
16.00 WIB: Karo United vs Sriwijaya FC - Link Streaming: Vidio
18.30 WIB: Gresik United vs Persipa Pati - Link Streaming: Vidio


UEFA NATIONS LEAGUE

Rabu, 28 September 2022
01.45 WIB: Swiss vs Republik Ceko - Link Live Score: UEFA
01.45 WIB: Portugal vs Spanyol - Link Live Score: UEFA
01.45 WIB: Ukraina vs Skotlandia - Link Live Score: UEFA
01.45 WIB: Republik Irlandia vs Armenia - Link Live Score: UEFA
01.45 WIB: Swedia vs Slovenia - Link Live Score: UEFA
01.45 WIB: Albania vs Islandia - Link Live Score: UEFA
01.45 WIB: Yunani vs Irlandia Utara - Link Live Score: UEFA
01.45 WIB: Norwegia vs Serbia - Link Live Score: UEFA
01.45 WIB: Kosovo vs Siprus - Link Live Score: UEFA

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Oryza Aditama

DarkLight