Jadwal Bola Malam Ini 15-16 Jan Live TV: EPL, Serie A, Liga 1 2022

Kontributor: Permadi Suntama - 15 Jan 2022 12:58 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal pertandingan sepak bola hari ini Sabtu (15/1/2022): Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga 1.
tirto.id - Jadwal pertandingan sepak bola hari ini Sabtu (15/1/2022) menghadirkan sejumlah laga menarik dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga 1.

Big match antara Manchester City vs Chelsea akan menjadi laga pembuka Liga Inggris pada malam hari ini. Duel 2 tim teratas Premier League tersebut bakal berlangsung di Stadion Etihad mulai pukul 19.30 WIB.

Manchester City yang mencatat 12 kemenangan beruntun di Liga Inggris bertekad untuk melanjutkan tren tersebut saat menghadapi Chelsea di pekan 22.

Meskipun hal itu tidak mudah, tetapi Manchester City memiliki peluang besar untuk menang jika melihat performa Chelsea dalam beberapa laga terakhir.

Jika mampu meraih kemenangan, Manchester City bakal semakin mantap meninggalkan rival-rivalnya dalam perburuan gelar Liga Inggris, terutama Chelsea.

Saat ini, The Citizens yang memimpin klasemen Liga Inggris unggul 10 poin dari Chelsea. Karenanya, jika kembali menang, selisih poin keduanya bakal menjadi 13 poin.

Di sisi lain Chelsea tidak akan membiarkan gal tersebut terjadi Tim besutan Thomas Tuchel, tercatat unggul secara head to head atas Manchester City.

Sejak ditangani Thomas Tuchel, kedua tim sudah 4 kali bertemu dengan Chelsea meraih 3 kemenangan dan hanya 1 kali kalah. Namun, satu-satunya kekalahan The Blues terjadi pada pertemuan pertama musim ini di Stamford Bridge.

Di pertandingan lainnya, Manchester United akan bertandang ke Aston Villa. Setelah The Red Devils berhasil menang di Piala FA, mereka bakal berusaha untuk mengalahkan The Villans lagi di Liga Inggris.

Akan tetapi upaya tersebut diprediksi tidak akan mudah karena laga Aston Villa vs Manchester United akan digelar di Villa Park. Selain itu, The Villans bakal diperkuat oleh pemain-pemain anyarnya yakni Philipe Coutinho, dan Lucas Digne.

Pertandingan Liga Inggris 2021/2022 dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV dengan berlangganan paket Entertainment + Single Sport dengan biaya Rp60.000 per bulan, atau Rp576.000 per tahun.



Jadwal Juventus vs Udinese di Serie A



Sementara di kompetisi lainnya, Juventus yang sedang berusaha naik ke 4 besar Liga Italia bakal menjamu Udinese di Alianz Stadium, Turin.

Dalam pertandingan yang bakal tayang di beIN Sports tersebut, Juventus diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Udinese. Kendati baru saja kalah di Supercoppa Italia, tetapi Bianconeri mulai menunjukkan performa yang impresif.

Juventus tidak pernah kalah dalam 7 pertandingan Serie A sehingga posisi mereka terus meningkat. Sementara itu, Udinese dalam situasi sulit setelah kalah 2-6 dari Atalanta.

Dengan kondisi yang dimiliki kedua tim saat ini, Juventus diprediksi mampu meraih kemenangan atas Udinese, dan bersaing untuk berada di posisii 4 besar.

Selain laga-laga di atas, masih ada sejumlah laga menarik yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 15 Januari 2022. Berikut ini adalah jadwal lengkapnya.

Jadwal Bola Hari Ini



Sabtu, 15 Januari 2022

Liga 1

Pukul 19.00 WIB Persela vs Persija (Live Vidio)

EPL

Pukul 19.30 WIB Man City vs Chelsea (Live Mola TV)
Pukul 22.00 WIB Newcastle vs Watford (Live Mola TV)
Pukul 22.00 WIB Norwich City vs Everton (Live Mola TV)
Pukul 22.00 WIB Wolves vs Southampton (Live Mola TV)

Serie A

Pukul 21.00 WIB Sampdoria vs Torino (Live beIN Sports)

Minggu, 16 Januari 2022

EPL

Pukul 00.30 WIB Aston Villa vs Man United (Live Mola TV)

Serie A

Pukul 00.00 WIB Salernitana vs Lazio (Live beIN Sports)
Pukul 02.45 WIB Juventus vs Udinese (Live beIN Sports).


Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight