Liga Champion 2020-2021

Jadwal Bola Malam Hari Ini Live TV UCL & Championship 14 April 2021

Oleh: Beni Jo - 13 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam hari ini live streaming UCL di SCTV PSG vs Bayern Munchen & Vidio Chelsea vs Porto (Rabu, 14 April 2021) jam tayang 02.00 WIB.
tirto.id - Jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola pada Rabu (14/4/2021) dini hari menyajikan duel perempat final Liga Champions 2020/2021. Bentrok PSG vs Bayern Munchen dapat ditonton melalui SCTV. Selain itu ada partai Liga Inggris Divisi Championship.

Terdapat 2 pertandingan 8 besar UCL 2020.2021 yang digelar malam ini. Pertama, PSG kontra Bayern yang berlangsung di Parc des Princes, pukul 02.00 WIB. Selain itu, ada partai Chelsea vs Porto di Stadion Ramón Sánchez-Pizjuán. Jalannya seluruh laga bisa disimak via live streaming Vidio.com.



Jadwal Liga Champion Malam Ini Live TV PSG vs Bayern


Bayern Munchen seolah tampak masih optimistis dalam mengejar ketertinggalan atas PSG di 8 besar Liga Champions. Saat ini, sang juara bertahan UCL dalam kondisi kalah agregat 2-3 atas tuan rumah.

Artinya, Die Roten membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 2 gol tanpa kebobolan untuk bisa membalikkan keadaaan.

Selaku arsitek Bayern Munchen, Hansi Flick mengakui bahwa tugas tersebut memang cukup berat bagi anak asuhnya. Akan tetapi, dirinya yakin Thomas Muller dan kolega masih mampu untuk membuat kejutan di markas sang lawan.

"Kami tahu kami harus mencetak setidaknya dua gol. Ini akan menjadi tugas yang berat. Namun, ini adalah pertandingan sepak bola. Kami ingin membuat kejutan kecil di Paris. Tentu saja, kami senang jika berhasil," ujar Flick, dikutip laman resmi UEFA.

Di kubu seberang, PSG sangat percaya diri menatap duel kedua. Kemenangan 3-2 merupakan modal berharga bagi pasukan Mauricio Pochettino. Mampu mencetak tiga gol away juga menjadi nilai tambah bagi tuan rumah dalam menjalani misi di kompetisi benua biru.

Musim lalu, asa Les Parisiens untuk mengangkat trofi Liga Champions kandas di tangan Bayern usai kalah 0-1 dalam duel puncak.

Kini, Ángel Di María dan kolega pun berpeluang menyingkirkan sang lawan lebih dini di fase perempat final. Kemenangan menjadi target bagi PSG demi ambisi lolos semifinal hingga berpotensi mengulangi capaian edisi sebelumnya yang bisa tembus hingga laga final.

"Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi, kami harus memenangkan pertandingan ini untuk bisa lolos. Munchen adalah juara bertahan dan telah memenangkan 6 gelar, dan karena itu mereka menjadi tim favorit," papar Pochettino, dikutip laman resmi klub.

"Kami berkeinginan untuk menang. Bagi klub, melaju ke babak semifinal adalah hal yang sangat penting," sambung bekas manajer Spurs itu.

Sementara untuk duel lainnya dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/2021 ialah partai antara Chelsea vs Porto. Skor agregat saat ini 2-0 untuk keunggulan The Blues.

Kedua klub akan kembali tampil di tempat yang sama dengan leg pertama lalu. Yakni Stadion Ramón Sánchez-Pizjuán, Seville, Spanyol. Artinya, pertandingan tetap berlangsung di venue netral.

Secara matematis, peluang Chelsea untuk lolos semifinal lebih besar. Mereka dalam kondisi unggul dua gol away dan hanya butuh hasil imbang saja. Sedangkan Porto perlu memastikan kemenangan dengan skor 0-3 agar bisa membuat situasi berubah.


Jadwal Bola Malam Hari Ini Live TV Rabu 14 April 2021


Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola pada Rabu (14/4) dini hari.

Jadwal UCL

Pukul 02.00 WIB: Chelsea vs Porto (Live Vidio)

Pukul 02.00 WIB: PSG vs Bayern Munchen (Live Vidio & SCTV)


Jadwal Liga Inggris Divisi Championship

Pukul 00.00 WIB: Sheffield Wednesday vs Swansea

Pukul 01.00 WIB: Rotherham vs Queens Park Rangers

Cara Akses UCL di Vidio

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Chelsea vs Porto dan PSG vs Bayern Munchen dalam leg 2 babak 8 besar Liga Champions 2020/2021 bisa disaksikan via live streaming Vidio.com, Rabu (14/4/2021) dini hari, mulai pukul 02.00 WIB.

Untuk menonton pertandingan UCL ini, Anda dapat mengaktifkan paket berlangganan Vidio Premier sesuai kebutuhan, mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, hingga Rp299.000 per musim.

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight