Jadwal Bola Malam Hari Ini Live TV: Timnas U23 & LaLiga 5-6 Maret

Oleh: Beni Jo - 5 Maret 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam hari ini live TV Jumat-Sabtu, 5-6 Maret 2021: Timnas U23 vs Tira Persikabo di Indosiar (19.00 WIB) & Valencia vs Villarreal (03.00 WIB).
tirto.id - Uji coba Timnas U23 vs PS Tira Persikabo, jika tidak ada perubahan jadwal, akan digelar pada Jumat (5/3/2021) pukul 19.00 WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta dapat ditonton via laman Vidio. Sementara itu, laga Valencia vs Villarreal dalam lanjutan jadwal LaLiga 2020/2021 jornada (pekan) dapat diisi lewat live streaming beIN 1.

Awalnya, laga uji coba Timnas U23 Indonesia kontra Tira Persikabo hendak digelar Rabu (3/3/2021) lalu. Namun, partai tersebut urung dilaksanakan karena terkendala masalah izin dari pihak kepolisian.

Jadwal Timnas U23 Malam Ini Live Indosiar

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, menyebutkan laga uji coba tersebut tidak batal, tetapi ditunda pada Jumat (5/3/2021). Sementara itu, partai Timnas U23 kontra Bali United digeser pada Minggu (7/3) atau selang 2 hari kemudian.

"Kami sampaikan pertandingan bukan dibatalkan tapi ditunda," ujar Ahmad Ramadhan dikutip Antara.

"Bahwa laga yang awalnya diikuti beberapa tim, diikuti fun game, tapi hasil koordinasi terakhir PSSI dan Mabes Polri pertandingan diikuti tiga tim, pelaksanaan dua hari," imbuhnya.


Dalam kesempatan sebelumnya, Shin Tae-yong sebagai juru taktik Timnas U23 juga berharap rangkaian uji coba untuk anak asuhnya tetap bisa digelar.

Bagi eks pelatih Timnas Korsel itu, 2 pertandingan yang sudah direncanakan sangat dibutuhkan oleh Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan demi memenuhi ambisi PSSI yang memberi target emas pada SEA Games mendatang.

"Saya harap ini hanya ditunda. Tim ini butuh uji coba. Apalagi target PSSI ialah merebut medali emas di SEA Games 2021 di Vietnam," ungkap Shin, dikutip laman resmi federasi.



Jadwal Liga Spanyol Malam Ini Valencia vs Villarreal


Pada Sabtu (6/6), gelaran LaLiga 2020/2021 jornada 26 menyelenggarkan 3 pertandingan sekaligus dan dapat disaksikan via live streaming beIN Sports.

Bentrok Valencia vs Villarreal menjadi laga pembukan yang dihelat pukul 03.00 WIB dini hari. Penampilan kedua tim digeber di Stadion Mestalla.

Pada malam hari, berlangsung duel Real Valladolid kontra Getafe di Stadion Municipal José Zorrilla. Laga ini dijadwalkan kick-off pukul 20.00 WIB.

Selang beberapa jam kemudian, Anda dapat menyaksikan satu pertandingan tersisa. Yakni partai Elche vs Sevilla yang digelar di Stadion Manuel Martínez Valero pukul 22.15 WIB.

Tim tamu baru saja gagal melangkah ke final Copa del Rey 2020/2021. Mereka kalah agregat 2-3 atas Barcelona di semifinal. Artinya, skuat berjuluk Los Nervionenses diprediksi bakal menjadikan laga tandang ini sebagai ajang pelampiasan.


Apalagi tuan rumah adalah salah satu klub penghuni zona degradasi dan hanya unggul satu angka saja dengan dasar klasemen. Saat bermain home, Elche memenangkan dua laga dari 12 kesempatan di Liga Spanyol 2020/2021. Sisa lainnya berakhir melalui 6 imbang dan 4 kalah.

Dengan demikian, bentrok pekan ini menjadi peluang bagi armada Julen Lopetegui untuk mencuri kemenangan di liga domestik sekaligus membangkitkan semangat anak asuhnya usai tumbang di gelaran Piala Raja Spanyol.

"Ketika Anda menang, Anda harus melanjutkan dan lakukan hal yang sama ketika Anda kalah. Kompetisi berjalan sangat cepat dan dalam empat hari lagi, kami mempunyai jadwal pertandingan yang sulit dan penting serta perlu kami persiapkan dengan baik," kata Lopetegui, dikutip laman resmi klub.



Jadwal Bola Malam Hari Ini Live TV


Berikut jadwal bola pada Jumat (5/6/2021) dan Sabtu (6/6).

Timnas U23

Pukul 19.00 WIB: Timnas U23 vs PS Tira Persikabo (Live Vidio)

LaLiga

Pukul 03.00 WIB: Valencia vs Villarreal (Live beIN)

Pukul 20.00 WIB: Valladolid vs Getafe (Live beIN)

Pukul 22.15 WIB: Elche vs Sevilla (Live beIN)

Cara Akses LaLiga di beIN Sports

Duel lanjutan kompetisi LaLiga 2020/2021 dapat disimak sesuai jadwal via live streaming beIN Sports pada Sabtu (6/3) mulai pukul 03.00 WIB.

Anda akan dikenakan biaya berlangganan untuk dapat menyaksikan tayangan di beIN Sports. Paket satu minggu dikenakan biaya Rp 20.000 sedangkan paket satu bulan seharga Rp 45.000.

Dengan berlangganan paket tersebut Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports lain seperti Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, FA Cup, maupun Liga Australia.

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight