Siaran Langsung Sepak Bola

Jadwal Bola Malam Hari Ini: Live TV Liga Spanyol & EPL 6 April 2021

Oleh: Beni Jo - 5 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal sepak bola pada Selasa (6/4/2021) menghadirkan laga LaLiga Spanyol dan EPL Liga Inggris 2020/2021.
tirto.id - Jadwal sepak bola pada Selasa (6/4/2021) menghadirkan satu laga di LaLiga Spanyol dan dua pertandingan EPL (English Premier League) alias Liga Inggris 2020/2021. Live streaming laga-laga tersebut bisa diakses via beIN Sports dan Mola TV.

Duel Barcelona vs Valladolid dapat disaksikan secara langsung via live streaming beIN Sports pada pukul 02.00 WIB. Sebelumnya, ada bentrok Everton vs Crystal Palace yang bisa ditonton melalui tayangan Mola TV mulai pukul 00.00 WIB.

Barcelona butuh tambahan angka penuh dalam menjaga persaingan di papan atas LaLiga musim ini. Untuk sementara, Blaugrana dalam kondisi tertinggal 4 angka dengan pemimpin klasemen Atletico Madrid dan 1 angka di belakang Real Madrid selaku runner-up.

Di tangan Ronald Koeman, Barca masih memegang asa untuk menjadi salah satu kandidat juara Liga Spanyol 2020/2021.

Namun, di tengah ketatnya persaingan dengan duo Madrid, tim Calalunya wajib mengamankan kemenangan kala menjamu Real Valladolid dalam duel lanjutan jornada 29 yang digeber di Stadion Camp Nou.


Valladolid merupakan salah satu tim papan bawah di Liga Spanyol. Mereka menghuni posisi 16. Raihan ini tentu sangat jauh jika dibandingkan dengan Barcelona yang berada di posisi ketiga.

Unggul di atas kertas, pertandingan ini merupakan peluang bagi Gerard Pigue dan kolega untuk menggapai kemenangan atas tim tamu. Kendati demikian, Ronald Koeman selaku arsitek mengaku bahwa timnya tidak ingin menganggap ringan laga kandang tersebut.

"Kami harus tampil dengan kekuatan penuh dan menjaga ritmenya, [serta] mampu menguasai jalannya laga," ujar Koeman, dikutip Marca.

"Kami harus menunjukkan level kami. Kami bisa saja tidak mengalami kendala, tetapi Anda harus selalu bekerja keras untuk meraih kemenangan," lanjut eks pelatih Timnas Belanda tersebut.

Di Premier League 2020/2021, dua pertandingan bakal berlangsung pada Selasa (6/3) dini hari nanti. Pertama adalah partai Everton kontra Crystal Palace. Laga di Stadion Goodison Park itu kick-off pukul 00.00 WIB.

Ada juga duel Wolves vs West Ham pukul 02.15 WIB di Stadion Molineux. Melihat klasemen, The Hammers diprediksi bakal memburu kemenangan atas tuan rumah lantaran perlu 3 angka demi tembus 4 besar alias zona Liga Champions.

Jadwal Live TV Liga Spanyol dan EPL, Selasa (6/4/2021)

Liga Spanyol
Pukul 02.00 WIB: Barcelona vs Valladolid (Live beIN)

Liga Inggris
Pukul 00.00 WIB: Everton vs Crystal Palace (Live Mola)
Pukul 02.15 WIB: Wolves vs West Ham (Live Mola)

Cara Akses Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan Liga Inggris 2020/2021 dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming Mola TV pada Selasa (6/4) mulai pukul 02.00 WIB, dini hari nanti.

Anda bisa berlangganan untuk dapat menyaksikan tayangan di Mola TV. Paket Sports Mobile bisa menjadi pilihan dengan biaya Rp250.000 untuk satu tahun. Selain itu ada Paket Premium Entertainment dengan harga Rp65.000 per bulan dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Dengan berlangganan paket tersebut, Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga Mola TV lain seperti Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Polandia, Liga China, UEFA Nations League, Carabao Cup, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Cara Menonton Laliga di beIN Sports

Pertandingan Laliga 2020/2021 dapat disaksikan via live streaming beIN Sports pada Selasa (6/4) mulai pukul 00.00 WIB, dini hari nanti.

Untuk dapat menyaksikan tayangan di beIN Sports, Anda bisa berlangganan mulai Rp20.000 per pekan, Rp45.000 per bulan, hingga paket Mid-Season Sale seharga Rp159.000 untuk setengah musim.

Dengan berlangganan paket yang tersedia, pemirsa dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports, seperti Liga Italia, Liga Spanyol, FA Cup, MLS, hingga Liga Australia.

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight