Jadwal Bola

Jadwal Bola Malam Hari Ini Live TV Liga Eropa-Spanyol 30 April 2021

Oleh: Beni Jo - 29 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam hari ini live TV (Jumat, 30 April 2021): Man United vs Roma (O-Channel), Villarreal vs Arsenal (Vidio), Barcelona vs Granada (beIN).
tirto.id - Jadwal siaran langsung sepak bola pada malam ini atau Jumat (30/4/2021) dini hari akan diisi dengan 2 pertandingan leg 1 semifinal Europa League termasuk Manchester United vs AS Roma (streaming O-Channel). Selain itu ada laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Granada.

Laga semifinal Liga Eropa 2020/2021 leg pertama tidak hanya melibatkan duel Manchester United vs Roma di Old Trafford pada Jumat (30/4) pukul 02.00 WIB. Tetapi juga ada laga Villarreal vs Arsenal yang digeber di Estadio de La Ceramica.


Jadwal Liga Eropa Live Malam Ini Man United vs Roma


Dengan posisi Manchester United meladeni Roma, sedangkan Arsenal bersua Villarreal, ada peluang terjadinya final sesama tim Liga Inggris (All England Final) di final UEL andai The Red Devils dan The Gunners mampu melewati hadangan masing-masing lawan.

Berbicara mengenai peluang juara, Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Man United cukup berharap pasukannya mampu mengangkat piala pada musim ini.

Masih tanpa diperkuat Anthony Martial yang berkutat dengan cedera, Solskjaer mengungkapkan pihaknya sudah menganalisis kekuatan Roma dan siap meladeni sang wakil Italia.

"Kami telah menganalisis [Roma] secara mendetail sejak kami hasil undian lalu. Kami selangkah lagi menuju final. Ini tentang memperbaiki keadaan. Kami sudah siap dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit. Anthony Martial masih cedera. Namun, kami akan berusaha semaksimal mungkin," ujar Solskjaer, dikutip laman resmi UEFA.

"Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan ketika saya dapat mengangkat trofi untuk klub ini sebagai manajer. Kami sedang berusaha mewujudkannya. Ambisi kami adalah menyelesaikan musim ini dengan trofi dan berpesta," sambung nakhoda asal Norwegia itu.

Sementara itu, Roma mengakui bahwa calon lawan memang lebih diunggulkan. Bisa lolos semifinal UEL pun sudah cukup disyukuri oleh sang arsitek, Paulo Fonseca.

Kendati demikian, Giallorossi juga mengusung ambisi yang sama dengan The Red Devils. Yakni terus melaju dalam kompetisi benua biru.

"Ini pertandingan yang sangat penting. Kami tidak selalu bisa mencapai babak semifinal, kami tahu arti kesempatan ini. Pertandingan melawan tim hebat, mungkin mereka adalah tim yang difavoritkan memenangkan kompetisi. Kami tahu ini akan sulit, kami menghormati Manchester United, tetapi kami juga sangat ambisius," demikian ujar Fonseca.


Jadwal Europa League Malam Ini Villarreal vs Arsenal


Duel semifinal Liga Eropa lain antara Villarreal vs Arsenal diselenggarakan di Stadion de la Cerámica. Pertandingan tersebut bakal diwarnai pertemuan Unai Emery, arsitek tuan rumah, melawan bekas klub asuhannya.

Emery adalah mantan manajer The Gunners pada 2018/2019. Ia menukangi Arsenal dalam tempo waktu sekitar 18 bulan dengan presentase kemenangan 55,1 persen dengan total 78 pertandingan di semua ajang.

Pelatih berpaspor Spanyol itu dipecat oleh pihak klub pada November 2019 menyusul hasil buruk dengan tidak mampu memenangkan laga selama 7 kali beruntun.

Kini, Unai Emery tampil sebagai arsitek bagi El Submarino Amarillo. Duel meladeni Arsenal pun bisa menjadi ajang untuk membuktikan kualitas hasil racikannya di depan mantan klub.


Jadwal Bola Malam Hari Ini Live TV


Berikut jadwal siaran live pertandingan sepak bola pada Jumat (30/4/2021).

Semifinal Liga Eropa 2020/2021

Pukul 02.00 WIB: Man United vs Roma (Live O Channel)

Pukul 02.00 WIB: Villarreal vs Arsenal (Live Vidio)

LaLiga 2020/2021

Pukul 00.00 WIB: Barcelona vs Granada (Live beIN)

Cara Akses Live Streaming Liga Eropa


Jika tidak ada perubahan jadwal, babak semifinal leg pertama Liga Eropa 2020/2021 bisa ditonton via O Channel dan Vidio.com, Jumat (30/4)) pukul 02.00 WIB.

Untuk menonton pertandingan UCL ini lewat Vidio, Anda dapat mengaktifkan paket berlangganan Vidio Premier sesuai kebutuhan mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, hingga Rp299.000 per musim.

Cara Nonton LaLiga di beIN Sports



Pertandingan LaLiga 2020/2021 antara Barcelona vs Granada dapat disaksikan via live streaming beIN Sports pada Jumat (30/4)) mulai pukul 00.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan tayangan di beIN Sports, penggemar sepakbola akan dikenakan biaya berlangganan, mulai Rp20.000 per pekan, Rp45.000 per bulan, hingga paket Mid-Season Sale seharga Rp159.000 untuk setengah musim.

Dengan berlangganan paket yang tersedia, pemirsa dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports, seperti Liga Italia, Liga Spanyol, FA Cup, MLS, hingga Liga Australia.

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight