Jadwal Bola Malam Hari Ini Live TV EPL, Serie A, DFB Pokal 3 Maret

Oleh: Beni Jo - 2 Maret 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola pada Rabu, 3 Maret 2021 tersaji sejumlah pertandingan seru dari kompetisi EPL, Serie A, dan DFB Pokal, salah satunya Juventus vs Spezia.
tirto.id - Jadwal pertandingan EPL (English Premier League), Serie A, dan DFB Pokal dapat disaksikan secara langsung pada Rabu (3/3/2021). Duel Manchester City vs Wolves bisa disimak via live streaming Mola TV pukul 03.00 WIB. Selain itu, ada partai Juventus vs Spezia yang digeber pukul 02.45 WIB dan dapat ditonton melalui saluran beIN Sports.

Laga Man City vs Wolves dihelat di Stadion Etihad dalam lanjutan kompetisi Premier League 2020/2021. Rekor sempurna milik tuan rumah berpotensi terus berlanjut dalam pertandingan itu.

Sebelumnya, City selalu mencatatkan kemenangan dalam 20 partai teraktual di semua kompetisi sejak mengawalinya melalui kemenangan 0-1 atas Southampton pada 19 Desember 2020.

Dengan statusnya sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris melalui torehan 62 poin dari 26 laga, klub besutan Pep Guardiola itu juga berpeluang melanjutkan dominasinya di puncak jika mampu mengamankan angka penuh lagi.

"Semakin banyak kami menang dan semakin banyak kami mendapatkan poin, semakin banyak pula tuntutannya. Kami yakin bisa melakukan dengan lebih baik lagi. Ini adalah kesempatan," ujar Guardiola, dikutip laman resmi klub.

"Besok [kontra Wolves] adalah pertandingan yang sangat sulit dan Minggu depan kami melawan United. Menurut saya, mereka tampil sangat bagus saat melawan Chelsea [pada Minggu]," imbuh eks nahkoda Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Bagi City, duel menjamu tim peringkat 12 di liga domestik itu merupakan laga awal sebelum tampil 3 kali secara beruntun di kompetisi Premier League.

Usai meladeni Wolves, Raheem Sterling dan kolega dijadwalkan kembali bermain di Stadion Etihad 4 hari berselang dalam big match melawan tim rival sekota Manchester United. Berikutnya, mereka diagendakan menjamu Southampton pada Jumat (12/3) mendatang.


Jadwal Serie A dan DFB Pokal

Sementara dalam gelaran Serie A 2020/2021 tersaji dua laga pada Rabu (3/3). Duel pertama yaitu Lazio vs Torino yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, pukul 00.30 WIB.

Dilanjutkan partai Juventus kontra Spezia yang kick-off pukul 02.45 WIB. Bermain di Stadion Allianz, Cristiano Ronaldo dan kolega diprediksi bakal bermain all-out demi mendapatkan tambahan poin penuh.

Saat ini, Si Nyonya Tua dalam kondisi tertinggal 10 angka di belakang Inter Milan selaku penguasa Liga Italia 2020/2021. Juve masih mengemas 46 poin sedangkan La Beneamata mengumpulkan 56 poin hingga pertandingan giornata sebelumnya.

Dari gelaran DFB Pokal 2020/2021 juga digeber satu laga pada Rabu (3/3). Yakni duel antara Borussia Mönchengladbach vs Borussia Dortmund.

Pertandingan babak perempat final tersebut berlangsung di Stadion Borussia-Park pukul 02.45 WIB. Die Borussen berpeluang mencuri kemenangan atas tuan rumah hingga meraih tiket semifinal. Tim tamu dalam kondisi on fire menyusul 3 kemenangan beruntun yang baru saja disabet.

Sedangkan Moenchengladbach dalam situasi yang sangat sulit jelang meladeni Dortmund. Pasalnya, mereka selalu saja gagal menang dalam 5 penampilan terkini dengan 4 kekalahan yang diderita dan sekali hasil imbang.


Jadwal Live Bola pada Rabu, 3 Maret 2021

Jadwal EPL
Pukul 03.00 WIB: Manchester City vs Wolves (Live Mola TV)

Jadwal Serie A
Pukul 00.30 WIB: Lazio vs Torino (Live beIN)
Pukul 02.45 WIB: Juventus vs Spezia (Live beIN)

Jadwal DFB Pokal
Pukul 02.45 WIB: Moenchengladbach vs Dortmund (Live Youtube)

Cara Akses Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan Liga Inggris 2020/2021 antara Manchester City vs Wolves dapat Anda saksikan melalui live streaming di Mola TV pada Rabu (2/3) mulai pukul 03.00 WIB.

Anda akan dikenakan biaya berlangganan untuk dapat menyaksikan tayangan di Mola TV. Paket Sports Mobile bisa menjadi pilihan dengan biaya Rp250.000 untuk satu tahun. Selain itu ada Paket Premium Entertainment dengan harga Rp65.000 per bulan dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Dengan berlangganan paket tersebut Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga Mola TV lain seperti Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Polandia, Liga China, UEFA Nations League, Carabao Cup hingga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Cara Menonton Serie A di beIN Sports

Duel lanjutan Serie A 2020/2021 yang melibatkan bentrok Lazio vs Torino dan Juventus vs Spezia bisa disimak via live streaming beIN Sports pada Rabu (2/3) mulai pukul 00.30 WIB.

Anda akan dikenakan biaya berlangganan untuk dapat menyaksikan tayangan di beIN Sports. Paket satu minggu dikenakan biaya Rp20.000 sedangkan paket satu bulan seharga Rp45.000.

Dengan berlangganan paket tersebut Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports lain seperti Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, FA Cup hingga Liga Australia.


Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight