Jadwal Bola Malam Hari Ini: Liga Inggris & Spanyol Live TV 2 Maret

Oleh: Beni Jo - 1 Maret 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam ini (Selasa, 2 Maret 2021 dini hari): Real Madrid vs Real Sociedad (live beIN 1), Everton vs Southampton (streaming EPL di Mola TV).
tirto.id - Jadwal siaran sepak bola live pada Selasa (2/3/2021) diisi laga sisa Liga Inggris dan Spanyol. Partai Everton vs Southampton (kick-off pukul 03.00 WIB) dapat ditonton via live streaming Mola TV. Sementara itu, laga Real Madrid vs Sociedad bisa disimak melalui tayangan beIN Sports 1.

Pertandingan Everton vs Southampton dalam game week 26 English Premier League 2020/2021 (EPL) akan jadi kunci apakah tuan rumah bisa menyusul Liverpool di klasemen EPL atau tidak.


Jadwal Liga Inggris Malam Ini Everton vs Soton


Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Everton baru saja memenangkan Derby Merseyside bersua Liverpool pekan lalu. 2 gol yang dikemas Richarlison dan Gylfi Þór Sigurðsson membuat The Toffees bertengger di posisi ke-7 dengan 40 angka dari 24 laga, tertinggal 3 angka dari Liverpool.

Untuk bisa tembus zona Eropa (peringkat 5), The Toffees berjarak 4 angka. Namun, mereka masih menyisakan 2 pertandingan tunda. Everton berpeluang besar mampu melakukannya jika berhasil memaksimalkan sisa laga,t termasuk Southampton.

Dalam laga kali ini, Carlo Ancelotti selaku manajer tim sudah memastikan bahwa Dominic Calvert-Lewin dan Allan siap tampil di atas lapangan. Mereka berdua berpotensi besar masuk dalam starting XI. Kendati demikan, 2 pemain lainnya, yakni Yerry Mina dan Jean-Philippe Gbamin disebutkan bakal absen.

"Mereka (Dominic Calvert-Lewin dan Allan) siap dimainkan, sejak menit awal. Saya kira Yerry (Mina) absen sekitar dua pekan," ungkap eks juru taktik Chelsea tersebut, dikutip laman resmi klub.

Berbicara mengenai performa Southampton, tim tamu gagal menang dalam 8 penampilan terkini di Liga Inggris. 7 laga di antaranya bahkan dilewati dengan kekalahan. Performa jeblok armada racikan Ralph Hasenhüttl diprediksi bakal dimanfaatkan penuh oleh Everton.


Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Madrid vs Real Sociedad


Dalam lanjutan LaLiga 2020/2021 jornada 25 terdapat satu pertandingan yang digeber juga pada Selasa (2/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Bentrok yang melibatkan Real Madrid kontra Real Sociedad itu diselenggarakan di Stadion Alfredo Di Stéfano. Tuan rumah berkepentingan untuk menggapai angka maksimal di kandangnya.

Tim besutan Zinedine Zidane baru saja digeser Barcelona dari posisi runner-up. Dengan tertinggal 1 angka di belakang Blaugrana, skuad Los Blancos membutuhkan kemenangan demi kembali ke posisi awal. Apalgi, Madrid juga berpacu dengan Atletico Madrid di puncak klasemen LaLiga.

Namun, kekuatan Sociedad bisa menjadi hambatan berat bagi Madrid. Meskipun sempat menyerah 0-4 di tangan Manchester United dalam leg pertama babak 32 besar Liga Eropa lalu, La Real tercatat mampu clean sheet dalam 2 penampilan teraktual. Lini belakang tim tamu yang cukup kukuh itu bisa menjadi hambatan bagi para bomber El Real.


Jadwal Bola Malam Hari Ini Live TV


Berikut jadwal live TV Liga Inggris dan Spanyol pada Selasa (2/3/2021) dini hari.

Jadwal Liga Inggris

Pukul 03.00 WIB: Everton vs Southampton (Live Mola TV)

Jadwal Liga Spanyol

Pukul 03.00 WIB: Madrid vs Sociedad (Live beIN)


Cara Nonton Streaming Liga Inggris di Mola TV


Pertandingan Liga Inggris 2020/2021 antara Everton vs Southampton sesuai agenda dapat Anda saksikan melalui live streaming di Mola TV pada Selasa (2/3) mulai pukul 03.00 WIB.

Anda akan dikenakan biaya berlangganan untuk dapat menyaksikan tayangan di Mola TV. Paket Sports Mobile bisa menjadi pilihan dengan biaya Rp250.000 untuk satu tahun (perangkat mobile). Selain itu ada Paket Premium Entertainment dengan harga Rp65.000 per bulan dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Dengan berlangganan paket tersebut Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga Mola TV lain seperti Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Polandia, Liga China, UEFA Nations League, Carabao Cup, dan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Cara Nonton Streaming LaLiga di beIN Sports


Duel lanjutan LaLiga 2020/2021 yang melibatkan bentrok Real Madrid vs Real Sociedad sesuai jadwal bisa disimak via live streaming beIN Sports pada Selasa (2/3) mulai pukul 03.00 WIB.

Anda akan dikenakan biaya berlangganan untuk dapat menyaksikan tayangan di beIN Sports. Paket satu minggu dikenakan biaya Rp20.000 sedangkan paket satu bulan seharga Rp45.000.

Dengan berlangganan paket tersebut Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports lain seperti Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, FA Cup, dan Liga Australia.

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight