Jadwal Bola Live NET TV 3-5 April 2021: Liga Inggris & Bundesliga

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 1 April 2021
Dibaca Normal 3 menit
Jadwal Liga Inggris dan Budesliga Jerman pada 3-5 April 2021 tersaji sejumlah big match seru di antaranya Arsenal vs Liverpool dan Dortmund vs Frankfurt.
tirto.id - Liga Inggris dan Bundesliga Jerman selepas jeda internasional bakal kembali digelar mulai Sabtu (3/4/2021) hingga Senin (5/3/2021). Rangkaian pertandingan dari dua liga tersebut dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV. Sebagian di antaranya disiarkan langsung di NET TV.

Ada beberapa big match yang bakal dihelat Liga Inggris, di antaranya Leicester vs Manchester City dan Arsenal vs Liverpool.

Leicester bakal menjamu Man City di Stadion King Power pada Sabtu (3/4) pukul 23.30 WIB, sedangkan Liverpool bakal melawat ke Anfield pada Minggu (4/4) pukul 02.00 WIB. Kedua laga tersebut dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Sementara itu Bundesliga Jerman juga menampilkan beberapa laga krusial, di antaranya Leipzig vs Bayern Munchen dan Dortmund vs Frankfurt yang dihelat pada Sabtu (3/4) di waktu yang berbeda. Dua big match tersebut dapat ditonton via live streaming Mola TV.


Prediksi Liga Inggris

Usai tumbang melawan rival sekota Man United pada pekan ke-27, Man City langsung bangkit dan mengemas kemenangan beruntun di 2 laga EPL selanjutnya. The Citizens sanggup meluapkan dendam dengan melibas Southampton 5-2 dan Fulham 0-3.

Selain itu, Sergio Aguero dan kolega juga memetik hasil positif di ajang lain: Liga Champions dan FA Cup. Tim asuhan Pep Guardiola menang melawan Monchengladach 2 gol tanpa balas di Liga Champions dan menggilas Everton di kandang sendiri dengan skor sama dalam ajang Piala FA.

Kini, Man City hanya menyisakan 8 pertandingan untuk bisa mengamankan gelar Liga Inggris musim ini. Namun, ujian kali ini cukup berat. Mereka bakal melawat ke markas Leicester.

Leicester asuhan Brendan Rodgers mengusung misi menggeser posisi Man United di peringkat 2. Jamie Vardy juga punya catatan cukup baik di laga kandang, yaitu 7 kali menang, 1 kali imbang, dan 6 kekalahan dari 14 laga.

Sementara itu, mantan tim asuhan Brendan Rodgers, Liverpool, juga bakal berlaga pada pekan ini. The Reds akan melawat ke Stadion Emirates, kontra Arsenal, pada Minggu (4/4) pukul 02.00 WIB dini hari.

Performa tuan rumah Arsenal dalam beberapa pekan terakhir cukup impresif. The Gunners belum terkalahkan dalam 4 laga teranyar, dengan 2 kemenangan dan 2 hasil seri.

Misi Arsenal masih sama: finis di zona Liga Eropa. Saat ini, tim arahan Mikel Arteta masih berada di urutan ke-9 klasemen sementara dengan 42 poin, terpaut 4 angka dari Everton dan Liverpool.

Di kubu lain, Liverpool masih terseok-seok. The Reds baru menang 2 kali dan telah tumbang 3 kali dari 5 laga termutakhir Liga Inggris. Akan tetapi, tim asuhan Jurgen Klopp berpeluang menyalip Tottenham di posisi 6 dan West Ham di posisi 5 sekaligus. Dengan syarat, kedua tim tersebut tumbang di laga pekan ke-30 ini.

Livepool kini duduk di posisi 7 klasemen dengan 46 poin, terpaut 2 angka dari Tottenham dan 3 poin dari West Ham.


Prediksi Bundesliga Jerman

Menyeberang ke Liga Jerman, laga perebutan puncak klasemen bakal terjadi antara Bayern Munchen dan Leipzig. Big match ini bakal dihelat di Stadion Red Bull Arena Leipzig pada Sabtu (3/4) pukul 23.30 WIB.

Saat ini, Bayern Munchen masih bertengger di posisi puncak dengan 61 poin, selisih 4 angka dari calon lawannya yang berada di posisi runner-up.

Kedua kesebelasan sama-sama sedang memegang rekor tak terkalahkan di liga. Bayern mampu memetik kemenangan beruntun dalam 4 laga terakhir liga. Sementara itu, Leipzig mencatat 8 laga Bundesliga tanpa kekalahan dengan 7 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Pada pertandingan pekan ke-27 Bundesliga ini, Leipzig bisa memanfaatkan keuntungan dari cederanya bomber Bayern Lewandowski. Mesin gol bernomor punggung 9 itu mengalami ketegangan pada ligamen di lutut kanannya dan diperkirakan bakal absen sekira empat minggu.

Absennya penggawa 32 tahun tersebut tentu membuat Die Bayern terpukul. Pasalnya, Lewandowski merupakan salah satu mesin gol andalan. Hingga pekan ke-26 ini ia telah mengemas 35 gol dan 6 assists.


Jadwal Liga Inggris 3-5 April

Sabtu, 3 April 2021
18.30 WIB Chelsea vs West Brom (Live Mola TV)
21.00 WIB Leeds vs Sheffield (Live NET TV)
23.30 WIB Leicester vs Man City (Live Mola TV)

Minggu, 4 April 2021
02.00 WIB Arsenal vs Liverpool (Live Mola TV)
18.00 WIB Southampton vs Burnley (Live Mola TV)
20.05 WIB Newcastle vs Tottenham (Live Mola TV)
22.30 WIB Aston Villa vs Fulham (Live Mola TV)

Senin, 5 April 2021
01.30 WIB Man United vs Brighton (Live NET TV)

Jadwal Bundesliga Jerman 3-5 April

Sabtu, 3 April 2021
20.30 WIB Leverkusen vs Schalke 04 (Live Mola TV)
20.30 WIB Dortmund vs Frankfurt (Live Mola TV)
20.30 WIB Mainz 05 vs Bielefeld (Live Mola TV)
20.30 WIB Wolfsburg vs FC Koln (Live Mola TV)
20.30 WIB Augsburg vs Hoffenheim (Live Mola TV)
23.30 WIB Leipzig vs Bayern Munchen (Live Mola TV)

Minggu, 4 April 2021
01.30 WIB Monchengladbach vs Freiburg (Live NET TV)
20.30 WIB VfB Stuttgart vs Wender Bremen (Live Mola TV)
23.00 WIB Union Berlin vs Hertha Berlin (Live NET TV)


Cara Akses Liga Inggris dan Bundesliga di Mola TV

Pertandingan Liga Inggris dan Bundesliga Jerman dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming Mola TV mulai Sabtu (3/4/2021) pukul 18.00 WIB.

Paket Sports Mobile bisa menjadi pilihan dengan biaya Rp250.000 untuk satu tahun. Selain itu ada Paket Premium Entertainment dengan harga Rp65.000 per bulan dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Dengan berlangganan paket tersebut, Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga Mola TV lain seperti Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Polandia, Liga Cina, UEFA Nations League, Carabao Cup hingga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Ibnu Azis
DarkLight