Jadwal Bola Live Malam Ini Liga Italia, Spanyol, Inggris 14 Juli

Oleh: Gilang Ramadhan - 13 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam ini atau Selasa dini hari, 14 Juli 2020, menghadirkan pertandingan Serie A Liga Italia, Liga Inggris, dan La Liga Spanyol. Live streaming 5 laga bisa ditonton di Mola TV dan beIN.
tirto.id - Liga Italia, Spanyol, dan Inggris bakal menyajikan jadwal pertandingan-pertandingan seru pada Selasa (14/07/2020) dini hari waktu Indonesia. Tiga liga top Eropa tersebut sudah memasuki pekan-pekan akhir kompetisi.

La Liga Spanyol sudah memasuki pekan ke-36 dan bakal menggelar tiga pertandingan sekaligus. Deportivo Alaves bakal berjuang menjauh dari zona degradasi dengan menjamu peringkat 6 Getafe di Estdaio Mendizorroza.

Alaves berpeluang memetik poin jika menilik rekor pertemuan mereka kontra Getafe. El Glorioso tercatat baru kalah 1 kali dalam 5 duel terakhir kontra Getafe, menang 2 kali dan 2 kali seri.

Di saat bersamaan, Villareal akan diuji oleh Real Sociedad. El Submarino Amarillo saat ini kokoh di peringkat 5 klasemen La Liga Spanyol, dengan koleksi 57 poin. Tetapi Sociedad termotivasi untuk masuk ke 6 besar lantaran hanya berjarak 2 angka dari Getafe yang sudah mengoleksi 53 poin.

Pada duel perdana musim ini, Villareal mampu menang dengan skor tipis 2-1 di kandang Sociedad. Tetapi duel terakhir di de la Ceramica berhasil dimenangkan oleh Sociedad.

Jornada ke-36 ditutup dengan duel antara Granada melawan pemuncak klasemen Real Madrid. Los Blancos membutuhkan 6 poin lagi dari 3 sisa pekan untuk memastikan diri sebagai kampiun LaLiga 2019/2020. Untuk sementara, pasukan Zinedine Zidane unggul 1 poin atas Barcelona di posisi ke-2 yang sudah memainkan 36 laga.

Di Liga Inggris, Manchester United akan berusaha melanjutkan tren positifnya usai restart Premier League. United menjadi tim dengan koleksi poin tertinggi dalam 5 laga terakhir (13 poin).

Apabila mampu meraih tiga poin tambahan, Red Devils bakal naik posisi ke peringkat 4 klasemen Liga Inggris, alias zona Liga Champions. Untuk sementara, United yang menempati peringkat ke-5 telah memiliki 58 poin, atau hanya tertinggal 1 angka dari Leicester City.

"Kami merasa hebat. Ini adalah mentalitas di mana Anda mendapatkan hasil-hasil positif, tetapi Anda juga harus menjaganya di laga-laga selanjutnya. Setiap laga adalah final dan kami harus menang, itu mindset kami," kata penyerang MU, Paul Pogba dilansir dari web resmi klub.

"Jika kami memenangkan sisa pertandingan, saya pikir tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami harus menang. Kami tidak memikirkan hasil dari tim-tim lain, kami fokus kepada diri kami sendiri," ujar gelandang asal Perancis tersebut.

Sementara itu, Serie A Liga Italia akan menutup pekan ke-32 dengan menggelar duel Inter Milan vs Torino. Nerazzurri berupaya kembali ke peringkat 3 klasemen Liga Italia, setelah menuai hasil buruk dalam dua pertandingan terakhir. Inter kini tertinggal 2 poin dari Atalanta.

Pasukan Antonio Conte diprediksi dapat memetik kemenangan jika mengacu pada rekor pertemuan kontra Torino. Dari total 33 duel kedua tim sebelumnya, Nerazzurri bisa menang 18 kali, imbang 10 kali, serta baru 5 kali kalah dari Torino.


Jadwal Live Streaming Liga Inggris, Serie A, La Liga 14 Juli

Berikut ini jadwal live streaming Liga Inggris, Liga Italia Serie A dan La Liga Spanyol pada 14 Juli 2020, Selasa dini hari.

1. Jadwal Liga Inggris Selasa dini hari, 14 Juli 2020

Manchester United vs Southampton (02.00 WIB): live streaming Mola TV

2. Jadwal Serie A Liga Italia Selasa dini hari 14 Juli 2020

Inter Milan vs Torino (02.45 WIB): live streaming beIN 2

3. Jadwal LaLiga Spanyol Selasa dini hari 14 Juli 2020

Deportivo Alaves vs Getafe (00.30 WIB): live streaming beIN 2

Villareal vs Real Sociedad (00.30 WIB): live streaming beIN 1

Granada vs Real Madrid (03.00 WIB): live streaming beIN 1


Baca juga artikel terkait JADWAL SEPAKBOLA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Addi M Idhom
DarkLight