Siaran Langsung Sepak Bola

Jadwal Bola Hari Ini: Live TV La Liga Spanyol & FA Cup 26 Jan 2021

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 25 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal sepak bola malam hari ini hingga dini hari nanti kan menyajikan laga dari La Liga Spanyol dan FA Cup Inggris.
tirto.id - Jadwal sepak bola malam hari ini, Senin (25/1/2021) hingga Selasa (26/1/2021) dini hari akan menyajikan laga dari La Liga Spanyol dan FA Cup Inggris. Rangkaian pertandingan LaLiga bisa disaksikan melalui live streaming beIN Sports. Sedangkan Piala FA hadir dalam siaran langsung RCTI.

Athletic Bilbao akan menjamu Getafe di Stadion San Mames, pada Selasa (26/1) dini hari pukul 03.00 WIB, dalam lanjutan pekan 20 LaLiga. Pada waktu yang hampir sama, tepatnya pukul 02.45 WIB, di Piala FA Inggris, Tottenham Hotspur akan bersua Wycombe di Stadion Adams Park.

Athletic Bilbao vs Getafe

Athletic Bilbao sedang memiliki kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menjuarai Piala Super Spanyol. Bilbao boleh bangga karena mampu menumbangkan duo raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona secara berturut-turut.

Kepercayaan diri tersebut terbukti dengan melanjutkan kemenangan beruntunnya di laga selanjutnya. Kali ini terjadi di ajang Copa Del Rey kontra Ibiza dengan skor tipis 1-2. Meski sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, Los Leones mampu membalikkan keadaan melalui gol Raul Garcia dan Unai Nunez.

Namun, catatan Bilbao di Liga Domestik cukup buruk. Dari 18 laga, hanya 6 yang berhasil dimenangkan. Sisanya, 3 laga berakhir imbang dan telah 9 kali tumbang.

Dari hasil ini, Los Leones tertahan di peringkat 13 dengan 21 poin. Setingkat di atasnya, ada calon lawannya nanti, Getafe, dengan 23 angka.

Jika di laga nanti, Bilbao mampu membuktikan kepercayaan dirinya, otomatis posisinya akan menggeser Getafe.

Rekam 5 pertemuan kedua tim beberapa kali terakhir jelas tidak memihak Bilbao sama sekali. Mentok, Los Leones hanya mampu bermain imbang 3 kali. Sementara sisanya, 2 laga, berakhir kemenangan untuk Getafe.

Selain posisi klasemen, rekor tersebut tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Getafe sebelum melawat ke markas Bilbao.

Wycombe vs Tottenham

Perjalanan Tottenham tampaknya tidak banyak rintangan. Di babak ketiga lalu, pasukan Jose Mourinho bertemu tim yang jauh berbeda level, Marine. Tak pelak, Son Heung-Min dan kawan-kawan menang telak 0-5.

Kali ini The Lilywhite akan bertandang ke markas Wycombe. Tim asal kota Buckinghamshire itu menjadi tim paling buruk performanya di Divisi Championship hingga pekan 25. Wycombe baru mengoleksi 15 angka, dan masih terjerat di dasar klasemen (peringkat 24).

Jadwal terakhir Piala FA babak keempat ini akan menjadi penentuan apakah Tottenham akan terpeleset di gelaran ini atau tidak.

Namun, jika melihat catatan laga terakhir, Tottenham tampaknya tidak akan menemui banyak hambatan.

Nyatanya, skuad Jose Mourinho belum terkalahkan di 5 laga terakhir di semua kompetisi. Teranyar, Son dan kolega mampu menumpas tuan rumah Sheffield United dengan skor cukup meyakinkan (1-3).


Siaran Langsung Pertandingan

Laga Wycombe vs Tottenham dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI pada Selasa (26/1) pukul 02.45 WIB.

Sementara itu, pertandingan Athletic Bilbao vs Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 dapat disaksikan melalui live streaming di beIN Sports 1, Selasa (26/1) pukul 03.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan tayangan di beIN Sports, penggemar LaLiga dapat memanfaatkan paket berlangganan beIN Connect yang tersedia yaitu Rp20.000 untuk seminggu dan Rp45.000 untuk sebulan.

Dengan berlangganan paket pilihan beIN Connect, penggemar juga dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports lain seperti Liga Italia, Liga Perancis, FA Cup, Liga Turki, hingga MLS.

LIVE STREAMING ATHLETIC BILBAO VS GETAFE

Baca juga artikel terkait JADWAL SEPAK BOLA atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight