Jadwal Bola Hari Ini Live TV 26-27 Jan: AFCON, Liga 1, Piala Asia

Kontributor: Rofi Ali Majid - 26 Jan 2022 11:11 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Berikut jadwal bola yang tayang di TV hari ini 26-27 Januari 2022: ada AFCON, Liga 1 dan Piala Asia.
tirto.id - Jadwal bola hari ini, Rabu hingga Kamis dini hari atau 26-27 Januari 2022 menyajikan 5 pertandingan dari kompetisi Liga 1 2022, Piala Asia Wanita 2022 serta Piala Afrika 2022. Rangkaian pertandingan bisa ditonton melalui Indosiar serta live streaming Vidio, beIN Sports dan RCTI+.

Agenda bola hari ini dimulai dengan Liga 1 pekan 21 yang mempertemukan dua tim penghuni dasar klasemen, yakni Persiraja vs Persela. Dalam laga yang kick-off pukul 15.15 WIB di Stadion Ngurah Rai, Bali, masing-masing kubu akan berupaya membangun momentum demi kembali pada jalur kemenangan.

Persela saat ini di peringkat 17 dengan 16 poin, terpaut 9 angka dari Persiraja selaku juru kunci klasemen Liga 1. Laskar Jaka Tingkir belum menang dalam 11 pertandingan terakhir, sementara Persiraja gagal menang pada 18 laga aktual.

Bagi Persela, kemenangan bisa mengeluarkan mereka dari zona degradasi dan naik ke posisi 15 menggusur Persipura. Adapun bagi Persiraja, kemenangan dapat memangkas margin poin dengan tim di atasnya, sehingga meminimalisasi potensi turun strata pada kompetisi musim depan.

Berlanjut ke duel lain, ada Persita vs Persija yang tayang malam ini mulai pukul 20.30 WIB. Laga di Stadion Ngurah Rai itu bakal jadi debut Sudirman, pelatih baru Macan Kemayoran. Sebelumnya Persija baru saja memecat Angelo Alessio dari kursi kepelatihan.

“Hal pertama yang harus saya benahi adalah bagaimana pemain-pemain menumbuhkan kepercayaan diri mereka kembali. Bagaimana pemain bisa enjoy dalam berlatih dan bertanding," terang Sudirman jelang Persita vs Persija.

"Selanjutnya, saya ingin apa yang saya berikan pada mereka, bisa mereka terima dengan baik sehingga instruksi-instruksi saya bisa diaplikasikan dengan baik di lapangan,” imbuhnya.

Selain dari kompetisi Liga 1 2022, malam ini juga tersaji lanjutan kompetisi Piala Asia Wanita 2022 dari Grup A. Duel Taiwan vs Iran yang direncanakan tayang mulai pukul 21.00 WIB. Masing-masing kubu memperebutkan pos runner-up grup A demi menyegel tiket perempat final.

Situasi klasemen Grup A kini dipimpin oleh Cina yang mengoleksi 6 poin berkat 2 kemenangan. Atas hasil itu, The Steel Rose dipastikan lolos ke babak 8 besar, selepas India mengundurkan diri dari turnamen.

Adapun Taiwan dan Iran sama-sama belum mengoleksi poin. Taiwan tumbang 4-0 dari Cina, sementara Iran ditekuk Cina 7-0 pada matchday pertama. Dengan demikian, saat ini Taiwan menempati pos runner-up karena lebih baik dalam hal selisih gol.

Pada laga nanti, Taiwan hanya butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke fase knock-out. Sebaliknya, Iran wajib menang jika ingin bertahan lebih lama di ajang ini.

Jadwal bola malam ini ditutup dengan kompetisi Piala Afrika 2022 atau AFCON 2022. Akan ada big match Pantai Gading vs Mesir dalam laga bertajuk babak 16 besar, selain juga Mali vs Guinea Equatorial.

Pantai Gading vs Mesir kick off pukul 23.00 WIB, sementara Mali vs Guinea Equatorial tayang dini hari nanti pukul 02.00 WIB. Karena semua tim sedang berupaya menyegel tiket perempat final, maka pertandingan dipastikan seru.

“Melawan Pantai Gading tidak akan mudah, tetapi tim kami mendapatkan momentum. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat,” ujar Mohammed Salah, ujung tombak Mesir.


Jadwal Bola Hari Ini Live TV 26-27 Januari 2022

Berikut jadwal bola hari ini beserta link live streaming-nya. Tersaji lanjutan kompetisi Piala Afrika 2022, Liga 1 dan Piala Asia Wanita.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Rabu, 26 Januari 2022
15.15 WIB: Persiraja vs Persela (Live Vidio & Indosiar)
20.30 WIB: Persita vs Persija (Live Vidio & Indosiar)

Jadwal Piala Asia Wanita Malam Ini

Rabu, 26 Januari 2022
21.00 WIB: Taiwan vs Iran (Live RCTI+)

Jadwal Piala Afrika Malam Ini

Rabu, 26 Januari 2022
23.00 WIB: Pantai Gading vs Mesir (Live Vidio & beIN)

Kamis, 27 Januari 2022
02.00 WIB: Mali vs Guinea Equatorial (Live Vidio & beIN)


Cara Nonton Live Streaming Bola Malam Ini

Link live streaming Liga 1 dan Piala Afrika bisa diakses melalui platform Vidio. Anda bisa berlangganan terlebih dahulu dengan ragam opsi paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Vidio menyediakan paket yang dibandrol seharga Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau paket Rp199.000 per tahun.

Sementara live streaming Piala Asia Wanita 2022 bisa dipantau melalui RCTI+. Konten olahraga di RCTI+ bisa diakses secara gratis, tetapi Anda mesti meregistrasi akun terlebih dahulu untuk menikmati tayangan olahraga.


Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Rofi Ali Majid
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Rofi Ali Majid
Penulis: Rofi Ali Majid
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight