Jadwal Baby Mama & Toys Festival 2022, Harga Tiket, Tempat Acara

Kontributor: Cicik Novita, tirto.id - 29 Jul 2022 14:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Baby Mama & Toys Festival 2022 pada 5 – 7 Agustus 2022 di Jiexpo Kemayoran Hall D.
tirto.id - Baby Mama & Toys Festival 2022 dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari yaitu pada 5 – 7 Agustus 2022 atau hari Jumat – Minggu bertempat di Jiexpo Kemayoran Hall D, demikian informasi resmi yang dirilis pada laman Instagram resmi even tersebut.

Tiket masuk ke lokasi Baby Mama & Toys Festival 2022 dapat diperoleh melalui aplikasi KARCIS yang harus diunduh terlebih dahulu di Play Store atau App Store pada smartphone Anda.

Selain itu tiket yang dibanderol seharga HTM Rp25.000 per hari tersebut juga bisa dibeli on the spot di tempat penjualan karcis yang tersedia pada lokasi fastival pada hari H. Tiket masuk juga bisa didapatkan melalui website resminya babymamafestival.com.


Baby Mama & Toys Festival sendiri adalah ajang pameran berbagai produk untuk kebutuhan ibu hamil, menyusui, anak-anak, balita, bayi, berbagai peralatan rumah tangga serta aneka jenis makanan dan minuman.

Gelaran ini memberi kesempatan pada konsumen dan produsen berbagai produk perlengkapan maternity, baby & kids, serta aneka produk terkait lainnya untuk bertemu dan menjalin kerja sama yang menguntungkan.

Saat ini terutama setelah usainya pandemi, peluang usaha pakaian dan perlengkapan bayi dan anak mulai bangkit dan prospeknya sangat bagus serta menjanjikan. Angka kelahiran yang cukup tinggi adalah salah satu alasan, selain karena barang yang dibutuhkan untuk anak dan balita juga makin banyak.

Menurut General Manager Cantik Exhibition and Event Organizer Odette Felisha, Baby Mama & Festival Toys kali ini makin semarak dengan adanya suport dari Tokopedia Parents.

"Support Tokopedia Parents, dalam bentuk kerjasama dengan memberikan promo-promo secara langsung," jelas Odetta pada keterangan pers di Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Tema untuk gelaran Baby Mama & Toys Festival kali ini adalah Kebangkitan dan Kemerdekaan, karena berlangsung di bulan Agustus menjelang hari kemerdekaan RI.

Tujuan mengangkat tema tersebut sangat baik bagi pengusaha dan produsen perlengkapan bayi, yakni ingin kembali bangkitkan usaha yang sempat terpuruk ketika pandemi Covid-19 melanda.

Pengunjung ajang tersebut juga akan dimudahkan dengan pengalaman baru berbelanja secara ‘offline to online’ yaitu berbelanja dengan aplikasi Tokopedia di lokasi dengan barang yang bisa langsung didapat di tempat festival berlangsung.

Diperkirakan akan ada sekitar 100 vendor dan suplier yang ikut meramaikan pameran Baby Mama & Toys Festival 2022 yang digelar 5-7 Agustus mendatang semisal Interbat, Mooimom, Mustela, Farlin, Dialogue Group, Ku ma Kuma dan masih banyak lainnya.


Baca juga artikel terkait FESTIVAL atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight