Jadwal & Siaran Langsung Semifinal Leg 2 Liga 2 2018 Pekan Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 27 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Dua pertandingan semifinal Leg 2 Liga 2 2018 bakal dihelat serentak pada Rabu (28/11/2018) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Babak semifinal Leg 2 Liga 2 dijadwalkan bakal digelar pada Rabu (28/11/2018) mulai pukul 15.30 WIB. PSS, Kalteng Putra, Semen Padang, dan Persita berambisi lolos ke final guna memastikan tempat di Liga 1 musim depan. Adapun satu tiket tersisa akan diperebutkan oleh dua tim yang tak lolos ke partai puncak.

Dua pertandingan semifinal Leg 2 bakal dilangsungkan serentak. PSS bakal menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sementara di partai lain, Semen Padang bakal menghadapi Persita di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Kedua laga tersebut bakal digelar di waktu bersamaan, yakni pada pukul 15.30 WIB. Untuk laga PSS vs Kalteng Putra dapat disaksikan secara langsung dan live streaming melalui TV One serta Indihome UseeTV. Sedangkan laga Semen Padang vs Persita dapat dipantau lewat Indihome UseeTV.

Tuan rumah PSS memiliki modal berharga saat menghadapi Kalteng Putra di Leg 2. Pada pertandingan pertama, Super Elang Jawa mampu menahan imbang Kalteng Putra yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah dengan skor 0-0.

Menurut pelatih PSS, Seto Nurdiantoro laga Leg 2 nanti sangat penting. Dirinya menganggap jika semifinal Leg 2 melawan Kalteng Putra nanti bahkan lebih menarik daripada pertandingan final lantaran laga tersebut sangat menentukan bagi Cristian Gonzales dan kawan-kawan untuk naik ke Liga 1 musim depan.

Sementara di partai lain, Semen Padang berharap dukungan suporter bakal menjadi penambah semangat. Untuk promosi ke Liga 1 sekaligus mengamankan tiket final, Kabau Sirah setidaknya mesti menang minimal dengan selisih dua angka.

Pada semifinal Leg 1, anak asuh Syafrianto Rusli mesti mengakui keunggulan Pendekar Cisadane dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Ryan Kurnia. Untuk membalikkan aggregat, Semen Padang mesti tampil menyerang. Dukungan dari para suporter pun diharapkan menjadi tambahan semangat. Rencananya panitia pelaksana pertandingan Semen Padang bakal menurunkan harga tiket agar para suporter datang berduyun-duyun untuk mendukung tim kesayangannya.

Berikut Jadwal dan Siaran Langsung Semifinal Leg 2 GoJek Liga 2 2018

Rabu (28/11/2018)

  • PSS vs Kalteng Putra, Stadion Maguwoharjo, Sleman pukul 15.30 WIB (Live TV One dan Indihome UseeTV)
  • Semen Padang vs Persita, Stadion Haji Agus Salim, Padang pukul 15.30 WIB (Live Indihome UseeTV)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan