Jadwal & Live Streaming PSM vs PSMS di Liga 1 2018 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 9 Desember 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga penentuan GoJek Liga 1 2018 antara PSM kontra PSMS pada pekan terakhir dapat disaksikan melalui live streaming.
tirto.id - Laga menentukan di pekan terakhir GoJek Liga 1 2018 antara PSM vs PSMS bakal dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (9/12/2018). Duel keduanya bakal dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB dan bisa ditonton melalui live streaming O Channel.

PSM masih berpeluang untuk menjadi juara Liga 1 musim ini. Syaratnya, Wiljan Pluim dan kawan-kawan mesti menang atas PSMS dan berharap Persija kalah atas Mitra Kukar. Jika skenario itu terjadi, anak asuh Robert Rene Alberts bakal menyalip Macan Kemayoran yang berada di puncak klasemen.

Juku Eja berada di peringkat kedua dengan poin 58. Sikap realistis pun diusung PSM. Terpenting, kemenangan di laga kandang terakhir menjadi wajib sebagai ungkapan terima kasih kepada suporter yang telah mendukung perjalanan selama satu musim.

Jika melihat tiga pertandingan terakhir, PSM sedang dalam keadaan yang inkonsisten. Meraih sekali menang dan dua kali imbang menjadi indikasi bahwa PSM terlihat “kehabisan bensin” di pengujung kompetisi. Padahal, PSM sempat meraih enam kali kemenangan beruntun di pekan 22 hingga pekan 27.

Di lain pihak, PSMS yang kini berada di posisi paling buncit alias 18 masih berpeluang lolos dari degradasi. Syaratnya, Ayam Kinantan mesti menang atas PSM sambil berharap para pesaingnya yakni PS TIRA, Sriwijaya FC, Perseru, dan Mitra Kukar meraih hasil negatif.

Pelatih Peter Butler pun berharap “keajaiban” terjadi di pekan terakhir. Ia juga menginginkan anak asuhnya mampu tampil lepas sehingga mampu merepotkan tuan rumah dan mengambil tiga poin di kandang PSM.

Perkiraan Susunan Pemain PSM vs PSMS

PSM: Hilman Syah; Rasyid Bakrie; Abdul Rahman; Steven Paulle; Hendra Wijaya; Marc Klok; Rizky Pellu; Wiljan Pluim; M. Rahmat; Sandro; Guy Junior.

PSMS: Abdul Rohim; Roni Fatahillah; Alexandros Tanidis; Reinaldo Lobo; Alwi Slamat; Fredyan Wahyu; Legimin Raharjo; Rachmad Hidayat; Abdul Aziz; Felipe Martins; Frets Butuan.

Pertandingan PSM vs PSMS bisa disaksikan melalui live streaming lewat tautan beikut:

Live Streaming PSM vs PSMS di O Channel

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman
Dari Sejawat
Infografik Instagram