Jadwal & Live Streaming Persipura vs Bali United di Liga 1 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 10 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Persipura vs Bali United dapat dipantau melalui live streaming lewat laman Vidio.com mulai pukul 13.30 WIB hari ini.
tirto.id - Stadion Mandala, Jayapura pada Sabtu (10/11/2018) akan menjadi tempat dihelatnya laga pekan 30 GoJek Liga 1 2018 yang mempertemukan antara Persipura vs Bali United. Dijadwalkan berlangsung pada pukul 13.30 WIB, duel keduanya dapat dipantau melalu live streaming Vidio.com.

Bertengger di posisi sebelas dengan 38 poin tentu membuat Mutiara Hitam berambisi untuk melejit ke peringkat yang lebih baik. Menghadapi Bali United yang secara posisi berada di papan atas, anak asuh Oswaldo Lessa menginginkan tiga poin. Kekalahan atas PSM di pekan sebelumnya bakal dilupakan. Kini, fokus Persipura hanya satu: Kemenangan.

Takkan merumputnya Imanuel Wanggai membuat Oswaldo Lessa diprediksi akan menurunkan Ian Louis Kabes sejak menit pertama. Kombinasi para pemain junior dan senior yang ada dalam tim, membuat Mutiara Hitam memiliki beberapa alternatif strategi untuk mengalahkan Serdadu Tridatu.

Di kubu tim tamu, anak asuh Widodo Cahyono Putro mengakui jika pertempurannya melawan Persipura takkan mudah. Boaz Salossa menjadi nama yang bakal mendapat perhatian lebih. Menurutnya, Boaz merupakan pemain yang berbahaya dan juga seorang pemimpin yang disegani.

Dalam lawatannya ke Jayapura, Serdadu Tridatu dilanda sedikit masalah. Empat pemain yang kerap tampil sebagai starter diperkirakan takkan merumput di laga ini. Mereka adalah Ilija Spasojevic, Melvin Platje, Ricky Fajrin, dan Stefano Lilipaly.

Hingga 29 laga yang telah dilakoni, Bali United kini bercokol di posisi lima. Mereka mencatatkan poin 45 hasil dari 12 kali menang, sembilan kali seri, dan delapan kali kalah.

Perkiraan Susunan Pemain Persipura vs Bali United

Persipura: Dede Sulaiman; Yustinus Pae; Ricardo Salampessy; Marcio Nascimento Rozario; Valentinus Telaubun; M. Thahir; Ian Louis Kabes; Hilton Moreira; Prisca Womsiwor; Gunansar Mandowen; Boaz Salossa.

Cadangan: Panggih Prio Sembodho; Yohanis Tjoe; Andri Ibo; Elisa Basna; Marsel Alexander Kararbo; Addison Alves; Tod Rivaldo Ferre.

Bali United: Wawan Hendrawan; Dias Angga Putra; Mahamadou N’Diaye; Andhika Wijaya; Syaiful Indra Cahya; Brwa Nouri; Fadil Sausu; M. Taufik; Nick van der Velden; I Gede Sukadana; Irfan Bachdim.

Cadangan: Diky Indriyana; Taufik Hidayat; Felsianus Junius; Sutanto Tan; Agung Widnyana; Yandi Sofyan; Maritinus Novianto.

Laga Persipura vs Bali United dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persipura vs Bali United di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan