Jadwal & Live Streaming Persija vs PS TIRA di Liga 1 2018 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 10 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Pekan 30 GoJek Liga 1 2018 bakal mempertemukan Persija vs PS TIRA, Sabtu (10/11/2018) dan bisa disaksikan lewat layanan live streaming Indosiar dan Vidio.com.
tirto.id - Persija vs PS TIRA menjadi bagian dalam laga lanjutan GoJek Liga 1 2018 pekan 30 yang akan berlangsung pada Sabtu (10/11/2018). Pertandingan tersebut dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pukul 15.30 WIB. Duel keduanya pun bisa disaksikan lewat live streaming Indosiar dan Vidio.com.

Bertekad untuk terus menempel PSM di puncak klasemen, Persija memiliki ambisi untuk meraih kemenangan atas PS TIRA. Meski tanpa Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak karena tengah bergabung bersama Timnas Indonesia, kekuatan Macan Kemayoran takkan berkurang drastis. Terlebih seluruh skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu dalam semangat tinggi untuk terus menjaga asa juara.

Kendati demikian, Teco tetap mewaspadai semangat PS TIRA. Menurutnya, posisi The Army yang kini berada di dasar klasemen justru bisa jadi menyulitkan anak asuhnya. Untuk itu, seluruh pemain Persija pun diwanti-wanti untuk tetap fokus selama jalannya pertandingan. Lengah sedikit saja, bisa jadi anak asuh Nil Maizar mampu mencuri poin.

PS TIRA yang belum stabil dalam lima laga terakhirnya diperkirakan akan tetap berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya. Meraih dua kemenangan, sekali seri, dan menderita dua kekalahan menjadi bukti jika Dzmitry Rekish dan kolega masih tampil angin-anginan. Namun, laga melawan Persija menjadi cukup penting sebab sisa laga di Liga 1 kini tinggal enam pertandingan lagi.

Dalam konferensi pers sebelum laga, Nil Maizar pun membeberkan melawan Macan Kemayoran bakal menjadi pekerjaan yang tidak mudah. Catatan itu terbukti dari tiga pertemuan terakhir keduanya karena PS TIRA tak pernah menang saat bersua Persija. Terakhir mereka menyerah dengan skor telak 0-5 di pertemuan pertama.

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs PS TIRA

Persija: Shahar Ginanjar; Jaimerson Xavier; Maman Abdurahman; Michael Orah; Novri Setiawan; Renan da Silva; Ramdani Lestaluhu; Rohit Chand; Sandi Sute; Marko Simic; Osas Saha.

PS TIRA: Angga Saputra; M. Kasim; Abu Bakr; Didik Wahyu; Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen; Izmy Hatuwe; Dzmitry Rekish; Jeon Woo-Young; Ahmad Nufiandani; Aleksandr Rakic.

Duel Persija vs PS TIRA dapat ditonton melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persija vs PS TIRA di Indosiar

Live Streaming Persija vs PS TIRA di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan